MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kelebihan Sablon Manual di Windofa Apparel

  • 15 March 2024
  • Tera Asysyifaa
Kelebihan Sablon Manual di Windofa Apparel

Kelebihan Sablon Manual di Windofa Apparel

Sablon manual yang sering kita kenal menggunakan kassa sebagai media pencetak desain, atau jenis yang sering kita temui seperti sablon rubber dan juga sablon plastisol merupakan salah satu produk andalan dari windofa Apparel.

sablon manual

Windofa Apparel yang notabene nya penghasil kaos polos, juga menyediakan jasa sablon manual untuk melengkapi keperluan dari para client untuk membuat kaos seragam sablon, atau kaos sablon yang dapat di produksi secara partai.

Jangan ragu untuk melakukan sablon manual bersama windofa apparel, bila kamu belum yakin kamu dapat membaca secara seksama siapa itu windofa apparel serta apa keuntunganya bila sablon manual di konveksi kaos polos jakarta.

Siapa itu Windofa Apparel

Windofa Apparel adalah penghasil kaos polos yang telah berkecimoung pada dunia kaos serta sablon kurang lebih selama 6 tahun. Telah bekerjasama dan menjadi suplier berbagai perusahaan besar yang juga menyediakan berbagai kaos polos

Seperti kaos polos gildan, kaos polos bambu dan lain sebagainya. Juga dilengkapi dengan jasa sablon yang juga menjadi keunggulan dari windofa apparel. Berbagai sablon manual seperti sablon rubber sablon plastisol merupakan produk unggulan dari windofa apparel.

Namun demi meyakinkan pelanggan, kami berkomitmen untuk menjaga mutu layanan serta mengedepankan kebutuhan pelanggan guna terciptanya produk terbaik yang pelanggan inginkan.

Keuntungan Sablon Manual Di Windofa Apparel

Terdapat beberapa keuntungan bila menyablon manual di windofa diantaranya :

Harga terjangkau

sablon manual

Karena kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami, maka kami selalu memberikan harga terbaik untuk para pelanggan setia kami. Kami menjamin memberikan harga terbaik untuk semua kaos dan juga sablon yang kami tawarkan pada pelanggan.

Selain itu harga untuk paketan kaos + Sablon juga dapat dikatakan lebih terjangkau, dibandingkan dengan hanya produksi kaos. Jangan ragu untuk bekerjasama bersama kami.

Kualitas Terbaik

Selain hal diatas, kami juga berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan setia kami. Yang juga melalui tahapan quality control maka seluruh pelanggan kami akan mendapatkan kualitas terbaik setelah produk di terima.

Tidak akan ada cacat, baik sablon ataupun jaitan. Diterima pelanggan sudah dalam keadaan rapih dan juga good condition.

Terdapat Acc Terlebih Dahulu

Yang selanjutnya adalah terdapat acc sebelum pengerjaan. Kami akan memberikan 1 hasil baik kaos ataupun sablon manual untuk dapat digunakan sebagai bahan ACC. ACC dalam hal ini ditujukan agar pelanggan dapat melihat hasil terbaik dari produk kami, jadi tidak ada complain setelah proses pencetakan.

Hal ini juga ditujukan untuk meminimalisir dalam kesalahan atau ketidak pastian dalam  pengerjaan. Maka dengan demikian arah kaos serta sablon manual akan lebih jelas.

Apakah Mahal menggunakan sablon manual di Windofa Apparel

Mahal atau tidak bergantung pada jumlah warna, kerumitan desain dan juga jenis sablon yang dipilih. Jangan ragu sampaikan kebuthan Anda agar mendapatkan harga terbaik dari windofa Apparel.

Meski harga kami bersaing, kami tidak serta merta memberikan kualitas yang asal-asalan. Kami juga memberikan kualitas yang terbaik dan juga berkualitas.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala