MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kenali Jenis Bahan Kaos Polos

  • 14 February 2023
  • Windofa Apparel
Kenali Jenis Bahan Kaos Polos

Toko Kaos Polos - Mempunyai kaos polos pada saat ini merupakan suatu hal yang wajib, bahkan bagi para generasi muda saat ini. Dengan demikian penampilan kita akan terlihat lebih menarik, sederhana dan tentunya modis. Performa yang menarik merupakan suatu kebutuhan, terutama bagi anak muda yang seringkali membeli dan menghabiskan dana mereka untuk membeli berbagai macam kaos.

Nah bagi kamu yang sering mengombinasikan jenis pakaian satu dengan pakaian yang lainnya, pastinya kamu lebih suka padukan kaos polos dengan jenis pakaian yang lainnya. Dengan kaos yang tidak memiliki motif ini, tentunya akan membuat anda lebih mudah untuk memadu padankan dalam berpakaian sehari-hari. Kegunaannya sangatlah efisien untuk dipakai sehingga banyak orang yang membeli kaos polos yang berkualitas untuk dikenakan dalam sehari-hari.

Jika akan memakainya, maka kamu harus mengetahui situasi dan kondisi kaos polos tersebut dipakai dimana. Hal ini dikarenakan ada beberapa jenis bahan kaos yang harus anda ketahui. Berikut beberapa rangkuman tentang jenis bahan kaos polos, diantaranya :

6 Jenis Bahan Kaos Polos yang Bisa Digunakan

1. Bahan Hyget, jika sedang mencari bahan yang harganya terjangkau, maka disarankan bahan hyget sebagai bahan yang harus dipilih. Bahan hyget merupakan bahan dengan harga yang sangat mudah dijangkau dan sering dipakai, contohnya pada kaos kampanye. Bahan ini terbuat dari semacam plastik sehingga nampak tipis.

2. Bahan Cotton Combed, bahan ini adalah bahan yang paling berkelas diantara yang lainnya, yaitu bahan cotton combed. Bahan ini mempunyai kekhasan sangat halus, rajutan yang dimilikinya juga begitu rapat. Keunggulan dari bahan ini membuat penggunanya akan merasa nyaman saat dipakai. Bahan cotton combed juga sering dipakai di distro-distro. Bahan cotton combed seringkali dijual dipasaran jadi akan sangat mudah  untuk ditemukan.

3. Bahan Cotton Carded, pada saat ini selain cotton combed ada juga bahan yang nyaman dipakai, yaitu cotton carded. Dengan bahan yang terbuat dari bahan katun ini merupakan salah satu bahan yang pantas untuk dimiliki dan gunakan. Meskipun bahan cotton carded ini terbuat dari bahan katun, akan tetapi bahan ini tidak sehalus bahan cotton combed. Masyarakat menengah kebawah biasanya memakai bahan ini.

4. Bahan Cotton Viscose, selain cotton combed dan cotton carded, ada juga bahan cotton viscose. Bahan ini didapati merupakan hasil campuran dari bahan katun dan bahan viscose, sehingga bahan ini dijuluki sebagai bahan cotton viscose. Bahan ini mempunyai campuran bahan cotton sebesar 55% dan bahan viscose sebesar 45%. Oleh karena itu, bahan ini memiliki daya penyerapan yang baik dan cocok dipakai pada saat berolahraga.

Baca Juga: Apa Saja yang Disiapkan untuk Menggunakan DTF?

5. Bahan Polyester (PE), bahan yang sering digunakan dalam kaos polos, yaitu bahan polyester. Bahan ini terbentuk dari serat fiber poly dan sintesis minyak bumi, sehingga bahan ini akan sulit dalam menyerap keringat pada saat dipakai di musim panas. Akan tetapi, bahan ini akan lebih berguna pada saat digunakan di musim dingin.

6. Bahan Teteron Cotton (TE), bahan ini juga banyak dipakai pada kaos polos, yaitu bahan teteron cotton. Bahan ini terbuat dari campuran cotton sebesar 35% dan polyester sebesar 65%, sehingga bahan ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak melar. Bahan ini juga dijual dengan harga yang terjangkau sehingga mudah di dapat dikalangan masyarakat pada umumnya.

Windofa Apparel toko kaos polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala