MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Ketahui Jenis Bahan Kaos Polos Berikut Sebelum Membelinya

  • 13 May 2023
  • Windofa Apparel
Ketahui Jenis Bahan Kaos Polos Berikut Sebelum Membelinya

Toko Kaos Polos - Memiliki kaos polos memang menjadi salah satu hal wajib, apalagi untuk para generasi muda. Selain nyaman saat dikenakan, kaos polos juga bisa membuat penampilan terlihat lebih menarik dan modis. Penampilan yang menarik memang kini menjadi suatu kebutuhan. Jika Anda ingin membeli kaos polos, maka terlebih dahulu Anda perlu mengetahui bahan apa saja yang biasa digunakan untuk pembuatan kaos polos.

Berikut beberapa jenis bahan kaos polos yang bisa Anda gunakan:

Bahan Hyget

Jika Anda ingin mencari bahan dengan harga terjangkau, maka bahan hyget bisa menjadi salah satu pilihan. Bahan hyget ialah bahan yang memiliki harga yang sangat terjangkau dan sering digunakan misalnya untuk kebutuhan kaos kampanye. Bahan tersebut terbuat dari semacam plastik sehingga bahannya memang relatif tipis.

Bahan Cotton Combed

Bahan kaos polos berikutnya ialah bahan cotton combed, yang mana bahan ini menjadi salah bahan yang berkualitas. Bahan kaos yang satu ini mempunyai karakteristik sangat halus, dengan rajutan atau serat kain yang begitu rapat. Kualitas yang diberikan oleh bahan ini membuat penggunanya merasa nyaman ketika mengenakan kaos. Bahan cotton combed juga sering digunakan untuk kaos-kaos di distro-distro, yang memang sangat seringkali dijual di pasaran sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya.

Bahan Cotton Carded

Selain bahan cotton combed, ada bahan kaso nyaman lainnya yang bisa digunakan yakni bahan cotton carded. Kaos dengan bahan ini memang banyak diminati sebab memiliki tekstur yang halus, meskipun memang bahan ini tidak sehalus bahan kaos yang menggunakan cotton combed.

Bahan Cotton Viscose

Selain bahan cotton combed dan cotton carded, kaos polos juga ada yang terbuat dati bahan cotton viscose. Bahan tersebut merupakan  hasil campuran dari bahan viscose dan juga bahan katun. Itulah menagan bahan ini disebut dengan bahan cotton viscose. Bahan tersebut menggunakan campuran bahan cotton dengan jumlah 55% serta bahan viscose  45%. Itulah yang membuat bahan ini mempunyai daya serap yang baik dan juga cocok digunakan ketika olahraga.

Bahan Polyester (PE)

Bahan berikutnya yang sering digunakan sebagai bahan kaos polos, ialah bahan polyester. Bahan tersebut dibuat dari sintesis minyak bumi dan serat fiber poly, sehingga bahannya memang cenderung sulit untuk menyerap keringat ketika dikenakan terutama di musim panas. Namun, sebaliknya jenis bahan ini akan bermanfaat jika digunakan pada musim dingin.

Baca Juga: Tips Memilih Jasa Sablon Kaos Digital Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Bahan Teteron Cotton (TE)

Bahan teteron cotton juga menjadi salah satu bahan yang juga banyak digunakan utnuk pembuatan kaos polos. Bahan tersebut dibuat dari campuran polyester sebesar 65% dan juga cotton sebesar 35%. Itulah yang kemudian membuat bahan ini mempunyai kualitas yang bagus dan juga tidak mudah melar. Selain itu, bahan yang satu ini juga dijual dengan harga yang tergolong terjangkau. Namun, bahan ini memang kurang cocok apabila digunakan ketika musim panas sebab bahannya mengandung polyester.

Itulah beberapa jenis bahan kaos polos yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Semoga informasi tersebut bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan Anda sebelum memilih kaos polos.

Windofa Apparel toko kaos polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala