MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Keunggulan Cetak DTF Murah di Windofa Apparel

  • 04 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Keunggulan Cetak DTF Murah di Windofa Apparel

Apakah kamu pernah mendengar istilah DTF? Atau istilah sablon DTF? Yap betul, proses DTF adalah proses penyablonan pada sebuah kaos menggunakan metode dtf. Salah satu penyedia cetak dtf murah adalah windofa apparel.

Mungkin bila kita membuka sosial media, ataupun surat kabar mungkin banyak orang yang memberitakan soal sablon. Mulai dari teknik sablon manual yang dimana menggunakan film dan hanya dapat menghasilkan warna solid.

" />

 

Lalu ada juga sablon digital yang dimana dapat menghasilkan warna gradasi serta lebih mudah dan cepat dalam penerapanya. Lalu apakah kamu mengerti mengenai dtf? Mari ikuti ulasanya bersama windofa apparel cetak dtf murah di Jakarta.

Apa itu Cetak DTF?

Teknik sablon digital telah banyak berkembang hingga hari ini, dikarenakan karena permintaan dari pasar yang mengharuskan terjadinya inovasi untuk teknik penyablonan. Salah satu sablon digital yang diminati sekarang adalah DTF, yang juga di tekuni oleh windofa apparel cetak dtf murah.

Direct Transfer Film atau yang sering kita sebut dengan teknik DTF adalah proses pencetakan gambar pada kaos dengan menggunakan tinta khusus DTF yang nantinya dibantu dengan lem perekat sehingga lebih mudah untuk mentransfer gambar secara langsung ke permukaan kaos.

Secara garis besar, dapat dikatakan mencetakan langsung film pada kaos itulah konsep DTF. DTF tidak hanya digunakan pada kaos, ada berbagai media yang bisa digunakan oleh teknik ini, seperti cotton combed, cotton bambu, kanvas, dan lain sebagainya.

Perlu dipahami bahwa media yang digunakan saat cetak DTF harus tahan panas. Karena prosesnya langsung maka tentu saja panas yang dihasilkan lebih tinggi daripada sablon lainya.

Apa keuntungan dari cetak DTF?

Hasil Cetak Colourfull

Yang pertama adalah hasil cetak yang dihasilkan oleh sablon dtf adalah full warna. Tidak seperti sablon manual, pewarnaan DTF dapat mencakup semua warna, sehingga yang dihasilkan di setipa media akan full warna.

Proses Cetak yang tepat dan cepat

Selanjutnya keunggulan dari cetak dtf murah adalah proses cetak yang tepat dan juga cepat. Memang penggunaan cetak dtf lebih cepat dibandingkan dengan sablon manual ataupun sablon digital. Apalagi hasil yang dikeluarkan dtf juga otentik persis dengan yang kita desain. Yuk beralih ke cetak dtf murah.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala