MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Keunggulan Sablon Digital untuk Sablon Kaos dan Tips Merawat Hasil Sablonnya

  • 09 October 2023
  • Windofa Apparel
Keunggulan Sablon Digital untuk Sablon Kaos dan Tips Merawat Hasil Sablonnya

Jasa Sablon Digital - Dalam beberapa tahun terakhir, sablon digital hadir untuk menutupi berbagai kekurangan dari sablon yang dikerjakan secara manual. Jika Anda ingin membuat kaos distro yang unik, kekinian, dan juga dengan harga yang tidak terlalu mahal maka Anda bisa menggunakan jasa sablon digital.

Ada beberapa keunggulan dari sablon digital, diantaranya:

1. Warna yang Dihasilkan Sangat Beragam

Di era sablon digital, Anda bisa menggunakan semua warna untuk sablon kaos. Desain yang Anda buat nantinya akan dimanifestasikan dengan baik di kaos. Oleh sebab itu, Anda tidak perlu takut lagi jika desain yang Anda buat warnanya berubah hingga bisa menurunkan kadar keindahan. Sistem kerja dari sablon digital mirip sekali dengan printer. Asalkan semua tinta sudah tersedia pada mesin maka semua warna dapat ditampilkan.

2. Bisa Membuat Kaos dengan Beragam Desain

Kelebihan lain dari sablon digital ialah kemampuannya dalam mencetak berbagai jenis desain. Anda dapat mencetak banyak sekali kaos menggunakan bergam desain. Dan kaos unik yang dibuat bisa dicetak dalam waktu yang terbilang cepat. Sehingga sablon digital tidak akan membuat Anda kehabisan stok kaos keren.

3. Bisa Membuat Kaos Sesuai Keinginan

Karena kaos kembaran sudah menjadi hal yang mainstream, Anda dapat membuat kaos satuan. Dengan memanfaatkan kehadiran sablon digital, Anda dapat membuat kaos sesuai keinginan. Mau kaos yang menggunakan bahan premium, Anda bisa memesannya. Selain itu, hasil sablonnya juga awet dan berkualitas.

Cara Merawat Kaos Sablon

Itulah beberapa kelebihan dari sablon digital. Namun, untuk tetap memperhatikan kualitas dari hasil sablonnya, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Berikut beberapa cara merawat kaos sablon yang perlu Anda ketahui:

1. Hindari merendam kaos sablon terlalu lama

Lebih baik Anda menghindari untuk merendam kaos telalu lama, misalnya direndam pada malam hari lalu kemudian menjemurnya pada keesokan paginya. Sebab, jika hal ini diteruskan maka akan membuat warna pada sablonan kaos cepat pudar. Hal tersebut juga perlu dilakukan untuk kaos berbahan apapun supaya bisa menjaga kualitas gambar sablonan.

2. Hindari penggunaan mesin cuci

Cara merawat kaos sablon berikutnya ialah mengusahakan untuk tidak menggunakan mesin cuci. Menggunakan mesin cuci untuk kaos sablon bisa membuat gambar pada kaos menjadi cepat rusak atau mengelupas. Oleh sebab itu, usahakan untuk mencuci dengan cara manual atau membilas menggunakan tangan sehingga gambar sablonan bisa tetap awet serta tidak mudah pudar.

Baca Juga: Sablon DTF Membuat Bisnis Semakin Untung

3. Hindari menyetrika pada bagian sablon

Hal tersebut perlu dilakukan sebab tinta yang ada pada sablon kaos bisa saja menempel pada permukaan setrika.  Anda bisa setrika kaos sablonan pada bagian tepi – tepi gambar saja atau bagian belakang saja. Jika ingin kaso sablon dengan hasil yang rapi, Anda bisa membalik bagian gambar  saat disetrika.

4. Balik bagian sablon sebelum dijemur

Usahakan bagian gambar sablon tidak langsung terkena sinar matahari secara langsung. Cara ini cukup praktis untuk dilakukan supaya kaos sablonan tetap terjaga warna serta gambarnya.

5. Hindari menyikat kaos sablon

Kaos sablon yang sering terkana sikat tentu bisa membuat gambar serta serat bahan kaos menjadi mudah rusak atau sobek. Oleh sebab itu, sikat kaos sablon di bagian yang sekiranya benar-benar kotor saja, misalnya pada bagian-bagian tertentu ketiak atau leher, lalu bilas menggunakan air dingin yang bersih.

Windofa Apparel Jasa Sablon Digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala