MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Keunggulan Sablon Digital Windofa Apparel

  • 14 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Keunggulan Sablon Digital Windofa Apparel

Seiring perkembangan teknologi terutama dalam teknologi sablon, kini terdapat sebuah metode yang dimana dapat menyablon kaos polos secara cepat. Sablon tersebut dinamakan sablon digital. Seperti cetak DTG atau DTF.

 

Salah satu metode terbaik adalah metode sablon Direct To Garment atau DTG yang telah menggunakan mesin sepenuhnya, tanpa ada campur tangan manusia atau memanfaatkan tenaga operator.

 

Dari segi produk apakah sablon digital lebih oke daripada sablon dengan metode manual? Hal tersebut tentu tidak bisa dijawab secara presisi. Karena baik sablon digital dan sablon manual memiliki keunggulan serta kekuranganya masing - masing.

 

Agar lebih jelas kali ini windofa Apparel akan membahas keuntungan dari sablon digital, berikut ulasanya :

 

Mencetak secara Full Colour

 

Yang pertama tentu sablon digital memungkinkan kita mencetak secara full colour. Karena menggunakan mesin kamu tidak perlu khawatir gambar yang dihasilkan akan terpoton - potong. Baik gradasi dan juga full colour dapat dilibas dengan sablon digital.

 

Tingkat kemiripan sablon digital mendekati sempurna, dan bisa dikatakan sama dengan file yang akan dibuat. Bukan hanya full colour dan juga gradasi, sablon digital juga dapat mencetak sebuah desain yang rumit pada kaos.

 

Sablon digital di Windofa Apparel dapat menghasilkan ketepatan full colur hingga 90%. Termasuk desain yang rumit dan juga gradasi.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala