MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kombinasi Kaos Polos Hitam Dengan Berbagai Outfit

  • 10 March 2024
  • Tera Asysyifaa
Kombinasi Kaos Polos Hitam Dengan Berbagai Outfit

Print DTF Meteran - Hitam merupakan warna paling netral dan hampir semua orang memilikinya. Hanya saja, semakin banyak koleksi kaos hitam, semakin besar kemungkinan terjebak dengan gaya “itu-itu saja”. Jadi, Anda perlu sedikit kreatif saat mengenakan kaos hitam. Berikut tips yang bisa Anda praktikkan di hari Senin hingga Sabtu.

Kombinasi Kaos Hitam dan Celana Denim

Kaos hitam versus celana denim hitam mungkin merupakan pilihan paling aman. Agar tidak terlihat suram, Anda bisa memadukannya dengan celana berwarna lain atau menambahkan outer untuk menetralisir kesan tersebut. Misalnya dipadukan dengan celana panjang berwarna krem atau biru tua.

Perhatikan juga bagian bawahnya, denim dan chinos paling cocok. Seperti yang kita ketahui, bahwa kaos merupakan salah satu jenis pakaian kasual. Untuk mengimbangi hal ini diperlukan material kasual juga.

Kombinasi Outer dan Kaos Hitam

kaos polos hitam

Outer adalah solusi terbaik ketika Anda ingin tampil sopan namun tetap kasual. Mulai dari memadukan kaos crew neck berwarna hitam dengan dua jenis outer seperti pea coat dan jaket tahan air namun berkesan formal yaitu macintosh. Kaos v-neck hitam bisa dipadukan dengan cardigan, sweater, dan jaket bomber.

Kaos Hitam, Celana Pendek dan Sepatu Kets

Padu padankan tiga outfit, kaos hitam, celana pendek, dan sneakers yang cocok untuk dikenakan di siang hari. Celana pendek dengan gaya apa pun, mulai dari celana sporty hingga celana body-fit, sangat cocok dipadukan dengan kaos. Pastikan ukuran baju dan celana tepat agar tetap nyaman.

Padukan dengan Jaket Kulit dan Boots

Suka gaya grunge kasual yang ikonik? Padukan saja kaos hitam, jaket kulit, dan boots. Ketiga outfit ini bisa membuat penampilanmu terlihat bold dan stylish.

Baca Juga: Panduan Terbaik untuk Penempatan Desain Sablon Kaos Terpopuler

Lengkap dengan Topi

Salah satu outfit yang sebenarnya hanya sekedar tambahan namun bisa berpengaruh besar pada penampilan adalah topi. Anda bisa memilih berbagai jenis topi untuk kesan yang ingin ditampilkan. Untuk beanie, visor cap, baret, dan baseball cap paling cocok dipadukan dengan outer kasual Anda. Sedangkan topi bucket lebih bersifat netral sehingga dapat melengkapi penampilan modis untuk segala jenis pakaian kecuali pakaian yang benar-benar formal.

Kaos Polo Hitam

Berbeda dengan kaos crew neck dan v-neck berwarna hitam, kaos polo hitam memiliki kerah. Agar tampilannya semakin lengkap, kaos jenis ini bisa dipadukan dengan berbagai macam outer. Misalnya saja dengan sweater rajut untuk kuliah atau dipadukan dengan hoodie saat jalan-jalan.

Windofa Apparel print DTF meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan print DTF meteran yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  1. Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  2. Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  3. Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  4. Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala