MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Kupas Tuntas Kaos Sablon DTF

  • 20 March 2022
  • windofaapparel
Kupas Tuntas Kaos Sablon DTF

Mungkin beberapa orang kurang terlalu memahami bagaimana dunia sablon kaos, yang mereka tahu hanya hasil dari kaos sablon. Padahal jika Anda mau mempelajarinya terdapat beberapa jenis teknik sablon kaos, termasuk salah satunya adalah sablon kaos DTF. Berikut di bawah ini adalah penjelasan secara garis besar mengenai kaos sablon DTF.

Apa itu Kaos Sablon DTF?

Untuk memberikan kesan indah dan cantik pada kaos biasanya dibutuhkan kreatifitas dalam hal gambar maupun tulisan. Bagaimana caranya? Dengan sablon jawabanya, sablon Digital sendiri sebenarnya terbagi menjadi dua jenis yaitu : DTG atau Direct To Garment dan DTF Direct Transfer Film. Para vendor sablon tentunya memiliki pilihan alat tersendiri dalam proses pembuatan industrinya. Salah satu yang akan dibahas di sini adalah DTF yakni metode sablon dengan tinta khusus untuk mentransfer gambar ke atas kertas film dengan lem sebagai perekatnya untuk memberikan hasil gambar pada kaos.

Teknik sablon DTF ini merupakan teknik digital yang digunakan oleh layanan jasa  sablon. Simak beberapa kelebihan sablon DTF di bawah ini :

  • Prosesnya lebih cepat karena bisa ditunggu.
  • Cocok digunakan mencetak gambar berukuran kecil.
  • Cocok di berbagai media tidak hanya kaos.
  • Tidak mudah luntur, retak, maupun rusak.
  • Awet karena kuat dan tahan lama.

 

Harga Kaos Sablon DTF

Harga yang dibandrol dari berbagai penyedia layanan jasa sablon tentunya berbeda-beda, dalam hal ini anda bisa membaca artikel kami di Faktor Penentu Harga Sablon DTF sudah kami sertakan pula harga di Windofa Apparel mulai dari Rp 10.000 untuk sablon ukuran 10cm x 10cm.

Selain itu biasanya penyedia jasa layanan sablon ini bisa menerima custom atau request desain sesuai dengan permintaan mungkin dengan begitu akan memberikan harga yang berbeda lagi. Harga yang dipasarkan juga bervariatif sesuai dengan ukuran sablon yang dipesan. Namun untuk pasaran umumnya semakin besar size kaos dan ukuran sablon yang Anda pesan harganya juga semakin mahal. 

Untuk soal harga kaos sablon DTF tidak dapat dipatok sama rata, jika Anda masih ragu atau bingung dalam memilih bahan kaos polos atau teknik sablon mana yang lebih cocok dan relevan untuk dipesan, silahkan langsung hubungi marketing kami untuk konsultasi dan bertanya seputar kaos maupun sablon, sudah kami sediakan contact personya di bawah ini : 

IRFAN 
ANNISA
AHSAN 
ANA

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala