MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Layanan Sablon Kaos Jakarta

  • 31 August 2023
  • Tera Asysyifaa
Layanan Sablon Kaos Jakarta

Layanan Sablon Kaos Jakarta

Setelah beberapa waktu lalu admin sempat membahas seputar sablon kaos Jakarta, kali ini mari kita bahas kembali secara lebih mendalam. Kira - kira punya layanan apa saja sablon kaos jakarta ini, yang tentunya akan berguna untuk Anda yang akan menyablon kaos.

Secara garis besar layanan yang di sediakan windofa apparel tentu jasa sablon. Namun bagi kita yang masih awam mungkin akan sedikit kesulitan untuk memahami perbedaan dari jenis - jenis sablon. Nah untuk itu mari kita simak ulasan dibawah agar mendapat sedikit pencerahan seputar sablon dan layanan lainya.

Sablon Manual

Yang pertama pada sablon kaos jakarta atau windofa apparel tedapat layanan sablon manual, dengan kata lain sablon yang masih menggunakan kain kasa atau screen. Yang nantinya warna tinta akan dialirkan melalui screen tersebut dengan bantuan keterampilan manusia.

Namun jangan khawatir walau terkesan kuno hasil dari sablon manual cukup tergolong baik, selama pengerjaanya sesuai dengan sop yang berlaku. Hanya pengerjaan sablon manual akan memakan waktu yang lebih lama, karena membutuhkan pengeringan dari tinta.

Sablon manual yang tergolong favorit adalah sablon rubber dan sablon plastisol. Kedua sablon ini memilki tekstur yang padat dan rapat, sehingga terkesan timbul ketika diaplikasikan pada sebuah kaos.

Sablon Digital

Selain sablon manual terdapat juga sablon digital. Sablon digital dapat diartikan sebuah proses pencetakan desain dengan metode digital seperti press, printing, dll tanpa menggunakan keahlian manusia.

Pada sablon digital mesinlah yang bekerja, dan pengerjaannya pun tergolong sangat cepat. Misalkan menggunakan sablon press dengan satu titik sablon. Maka cukup dengan maksimal 3o menit pengerjaan kaos impian Anda telah selesai.

Windofa Apparel menyediakan beberapa sablon digital diantaranya :

  1. Sablon Press
  2. Sablon DTG
  3. Cetak DTF

Soal kualitas tidak ada yang perlu dikhawatirkan, karena notabene nya hasil dari sablon digital tak bisa di remehkan. Bila Anda minat untuk Cetak DTF di Windofa Apparel untuk kisaran harga berapa pada 13.000/m2.

Kaos Polos

Layanan ketiga dari Windofa Apparel atau sablon kaos Jakarta adalah menyediakan kaos polos. Kaos polos tersebut terdiri dari berbagai macam warna dan juga terdiri dari berbagai macam bahan pendukung.

Windofa apparel menyediakan kaos polos dengan bahan kaos katun combed, kaos katun kardet dan juga kaos katun bambu. Untuk pilihan warna windofa apparel memberikan berbagai warna, bisa request bila Anda menginginkan warna dengan gradasi.

Tingkat jahitan masuk dalam kategori high dan kami pastikan sebelum sampai di customer kami akan melakukan proses Quality Control terlebih dahulu. Maka customer akan menerima produk yang sudah jadi atau dengan kualitas terbaik.

Apakah Boleh Order Kaos Polos Saja?

Tentu saja boleh, pada dasarnya windofa apparel juga merupakan toko kaos polos Jakarta yang menjual beragam kaos polos. Kami juga menyediakan kaos New States Apparel dengan licensi resmi sehingga menjamin keaslian nya.

Atau Anda menginginkan kaos polos berbahan kaos katun bambu? Kami juga dapat menyediakan untuk Anda. Tenang pengerjaan kami tergolong cepat kami dapat membuat sekitar 700pcs kaos polos setiap hari.

Silahkan sampaikan keperluan Anda seputar kaos polos ataupun sablon melalui line whatsapp resmi windofa apparel. Maka kami akan dengan senang hati untuk melayani Anda. Mau Sablon dan membuat kaos Polos. Yuk kunjungi Windofa Apparel Sekarang Juga.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala