MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Macam - macam model Kaos Yang Ada Di Pasaran

  • 06 July 2024
  • toko kaos polos
Macam - macam model Kaos Yang Ada Di Pasaran

Jasa Sablon Manual - Saat melihat deretan kaos sekilas semuanya tampak sama, kalau melihatnya lebih teliti lagi ada beberapa perbedaan di bentuk dan material atau bahannya. Beberapa cara membedakannya dengan melihat pola kerah, potongan lengan serta penggunaan material dari kaos tersebut, beberapa tahun terakhir ini banyak model kaos yang berseliweran dipasaran saat ini. Berikut ini model kaos yang paling banyak di pasaran:

1. Crew Neck

Crew-neck merupakan kaos yang paling banyak dijumpai di setiap gerai busana dan memiliki sifat klasik serta kasual. Ketika kalian menemukan kaos crew neck dengan potongan yang sesuai serta ideal untuk bentuk tubuh, tidak ada salahnya untuk membelinya lebih dari satu. Sebaiknya kalian membeli sebanyak dua atau tiga macam warna dan motif berbeda. Ketika akan membelinya harus teliti mengecek setiap jahitan,cari yang memiliki jahitan yang rapi dan halus, terutama pada bagian kerah dan lengan yang disarankan flat serta mulus.

2. Cap Sleeve

Kaos cap sleeve memiliki lengan yang lebih membentuk siku. Pastinya dengan maksud untuk memberi efek lebih lebar pada bahu pemakainya. Tapi, pada bagian lengan atas yang terbilang kencang akan lebih sesuai jika mengenakan kaos jenis ini. Kaos cap sleeve bisa tampil menarik jika Anda mengenakan bra atau dalaman yang pas.

Ketika ada beberapa bagian tubuh yang terbilang menonjol saat mengenakan cap sleeve, sebaiknya mencari bahan yang cenderung lebih tebal ataupun memakai bra yang dapat menyesuaikan. 

Ketika Anda menemukan kaos dengan bahan terbilang tipis menyerupai bahan tissue yang diproses dalam bahan katun dengan tingkat kualitas lebih dari biasanya, itulah yang disebut dengan fine gauge t-shirt. Fine gauge t-shirt dapat Anda jadikan juga di bagian luar untuk melapisi kemeja. Dan padukan dengan warna yang tidak biasa untuk tampilan yang memukau.

3. Scoop Neck

Kaos  dengan kerah bergaya scoopneck yang terbilang sedikit lebih rendah bisa menjadi atasan yang serasi untuk flowing skirts karena secara tidak langsung potongan scoop-nya dapat memberi keseimbangan pinggul yang terbilang besar. Sebaiknya menghindari menggunakan kaos scoopneck yang tidak pas, dengan lengan kebesaran ataupun bisa memberi tumpukan yang tidak sedap dipandang mata, terutama pada bagian otot lengan atau bicep. 

4. V Neck

kaos polos

Bentuk kerahnya menyerupai huruf  V dan cenderung lebar, bisa memberikan kesan seksi saat dipakai. Cocok digunakan untuk yang merasa memiliki payudara terbilang cukup besar. Perlu diingat kalau jahitan pada bagian kedua bahu sebaiknya memiliki kelebaran yang sedikit lebih lebar dibandingkan ukuran bahu yang sebenarnya. Dengan tampilan kaos V-neck akan lebih sesuai dan akan membuat orang yang melihatnya seolah lebih ramping saat dikenakan.

Baca Juga: Ingin Membuat Kaos Sendiri? Ini Dia Cara Mendesain Kaos

5. Long Sleeve

Ketika kalian menemukan kaos dengan model lengan panjang yang polos dan ingin memakainya, kalian bisa kelihatan rumit dari segala sisi. Khususnya dengan bentuk kerah yang sedikit meniru scoop neck. kaos Long sleeve akan kelihatan lebih menarik lagi jika kalian menggunakannya sebagai dalaman blazer, jaket maupunpun suit. 

Memilih bahan yang memiliki material katun tipis atau fine cotton atau yang memiliki campuran bahan lycra, nylon maupun rayon. Berbarengan dengan kemajuan dunia fashion yang selalu menelurkan atau memunculkan tren baru, tidak menutup kemungkinan juga untuk menggabungkan dua jenis dasar kaos di atas dalam satu tampilan. Intinya, harus mensesuaikan dengan bentuk badan kalian saat hendak mengenakannya.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala