MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Manfaat dan Keunggulan Menggunakan Jasa Konveksi Kaos Distro

  • 02 April 2022
  • windofaapparel
Manfaat dan Keunggulan Menggunakan Jasa Konveksi Kaos Distro

Jika kita berbicara tentang kaos distro, kaos jenis ini merupakan trend dan pilihan banyak anak muda dimasa in. Hal ini karena kaos distro dianggap memiliki design gambar dan juga sablon yang lebih unik serta menarik dibandingakn konveksi biasa. Kaos distro biasanya dibuat dari bahan yang berbeda dengan kaos pada umumnya yang beredar di pasaran misalnya ada yang perbedaan bahan Kaos Katun Combed, dan katun bambu. Ada beberapa keunggulan ketika anda menggunakan jasa konveksi kaos distro, diantaranya seperti:

1. Design bisa dibuat dengan sendiri

Keunggulan pertama dengan menggunakan jasa konveksi kaos distro adalah, anda dapat mendesain gambar anda sendiri. Anda juga bisa memilih posisi dari design tersebut akan dicetak di bagian sebelah mana, misalnya di bagian depan bagian pojok bawah, atau di bagian manapun yang anda inginkan.

2. Umumnya tersedia banyak model dan pilihan dari pakaian

Dalam segi model pakaian terkadang selera setiap orang berbeda-beda, maka dari itu jika menggunakan jasa konveksi kaos distro anda bisa lebih leluasa memilih model baju sesuai dengan yang anda inginkan. Apalagi jika anda ingin memesan kaos untuk keperluan event khusus ataupun komunitas, hal ini bisa menjadi solusi yang tepat.

3. Dapat menyesuaikan ukuran sesuai dengan keinginan

Keunggulan selanjutnya dari menggunakan jasa konveksi kaos distro adalah dimana anda dapat menyesuaikan ukuran pakaian anda agar pas dan nyaman dipakai di badan. Karena kadang kita akan sulit menyesuaikan ukuran ketika membeli pakaian yang diproduksi di luar konveksi seperti distro.

 

     Baca juga : Tips Mencari Jasa Sablon Kaos Polos Yang Berkualitas dan Terpercaya

 

4. Bahan dapat dipilih sesuai dengan keinginan

Kita tahu bahwa bahan dari pakaian sangat banyak, misalnya ada PE, Katun Combed/Carded, dan juga TC. Dengan menggunakan jasa konveksi anda dapat menentukan sendiri bahan apa yang akan anda gunakan pada kaos yang anda, dan pada umumnya bahan yang disediakan juga terdiri dari banyak pilihan.

5. Kapasitas produksi dapat disesuaikan

Salah satu keunggulan lain yang diberikan oleh jasa konveksi adalah dimana anda dapat memesan jenis pakaian yang anda inginkan dengan kapasitas tertentu atau jumlah tertentu. Hal ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin membuat seragam dalam jumlah besar tetapi masih tetap kekinian.

Setelah mengetahui beberapa keunggulan dan juga manfaat menggunakan jasa konveksi distro tentunya anda juga harus melihat dengan jeli beberapa hal ketika anda memilih jasa konveksi kaos distro, karena jasa yang baik akan memberikan dan memperhatikan hal-hal ini, diantaranya :

  • Penggunaan bahan terbaik, sesuai dengan keinginan pelanggan dan memberikan saran yang terbaik
  • Menjaga kualitas sablon dan juga border dengan baik 
  • Memperhatikan kualitas jahitan pada baju
  • Desain terdiri dari bahan berkualitas dan juga fleksibel bisa menyesuaikan keinginan dari pelanggan
  • Pelayanan pada pelanggan ketika sebelum membeli dan setelah transaksi

Jika Anda masih ragu atau bingung dalam memilih bahan kaos polos atau teknik sablon mana yang lebih cocok untuk Anda pesan, langsung hubungi marketing kami untuk konsultasi dan bertanya seputar kaos maupun sablon, sudah kami sediakan contact personya di bawah ini : 

IRFAN 
ANNISA
AHSAN 
ANA

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala