MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Melihat Keuntungan Membuat Kaos Promosi

  • 30 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Melihat Keuntungan Membuat Kaos Promosi

Kaos bisa menjadi salah satu media promosi yang cukup efektif karena di dalamnya terdapat informasi mengenai perusahaan. Dengan adanya kaos promosi ini, perusahaan akan lebih dikenal secara luas. Seperti pada sablon kaos promosi Windofa Apparel yang telah lama berdiri di dunia kaos.

kaos promosi

Kaos promosi juga dapat digunakan sebagai media identitas dari sebuah prosuk ataupun program yang baru diluncurkan oleh sebuah perusahaan. Dan hal baik dari sebuah kaos ialah merupakan sebuah bahan promosi yang bersifat tahan lama, maka dirasa pas dipilih sebagai garda terdepan promosi.

Untuk lebih jelasnya akan apa fungsi dan nilai dari sebuah kaos promosi mari kita ikuti ulasan dibawah ini :

Apa Fungsi dan Manfaat Kaos Promosi?

Pada dasarnya kaos bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan dan keperluan. Bukan hanya sekedar sebagai seragam saja, kaos juga banyak digunakan untuk keperluan promosi. Adapun manfaat kaos promosi antara lain adalah:

  1. Sebagai media pengenalan produk kepada masyarakat luas.
  2. Sebagai seragam untuk penyelenggaraan event perusahaan.
  3. Sebagai media untuk mengenalkan perusanaan secara luas.
  4. Sebagai souvenir bagi konsumen yang menggunakan jasa atau produk perusahaan.

Dengan adanya kaos promosi tersebut maka diharapkan produk dan layanan dari perusahaan bisa dikenal luas. Selain itu, dengan kaos promosi yang berkualitas maka hal itu akan membantu meningkatkan citra perusahaan.

Sablon Kaos Promosi Bahan Cotton Combed 20s

Mengingat pentingnya kaos promosi untuk mendukung strategi pemasaran dan pengenalan produk maupun perusahaan, maka pembuatan kaos promosi harus benar-benar berkualitas. Untuk keperluan tersebut kami telah memproduksi kaos promosi dengan kualitas yang terbaik.

Pada produksi kaos promosi ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Pasalnya jenis bahan ini banyak direkomendasikan untuk pembuatan kaos distro dengan kualitas bahan yang tentunya bagus dan berkelas.

Jenis bahan ini memiliki karakterstik kain yang cukup tebal bahkan paling tebal diantara bahan cotton combed lainnya, seperti cotton combed 24s, 30s ataupun 40s. Meskipun tebal, tingkat kenyamanan kaos saat dikenakan tidak kalah dari jenis cotton combed lainnya yang lebih tipis.

Dengan komposisi bahan katun 100%, jenis bahan ini mampu memberikan kenyamanan tersendiri karena sifatnya cenderung lembut, halus dan adem. Satu lagi, bahan cotton combed 20s juga mampu menyerap keringat dengan baik sehingga nyaman untuk aktivitas yang padat.

Kombinasi Bahan Cotton Combed 20s dengan Sablon Rubber

Pada sablon kaos promosi Bank Intidana ini kami menggunakan bahan cotton combed 20s warna biru dengan kombinasi sablon rubber yang berkualitas. Mengapa kami memilih sablon rubber? Hal ini tidak terlepas dari keunggulan sablon tersebut, karena mampu menghasilkan cetakan yang rapi dan berkualitas.

Sablon rubber sendiri banyak digunakan dalam industri penyablonan karena memiliki karakteristik yang lebih elastis sehingga tidak mudah retak. Dengan karakteristik tersebut, sablon mampu mengikuti gerakan kain secara fleksibel.

Sementara dari sagi warnanya juga bagus dan tidak mudah luntur sehingga tetap awet untuk penggunaan jangka panjang. Dan yang tidak kalah menarik, jenis sablon ini harganya cukup terjangkau meskipun hasilnya sangat bagus dan berkualitas

Windofa Apparel, merupakan suplier resmi dari Gildan USA. memberikan pelayanan berupa kaos polos, kaos sablon hingga seragam kaos sablon untuk berbagai keperluan. kami juga menyediakan cetak DTF murah agar mencetak pada kaos semakin cepat dan tepat. Yuk ke Windofa sekarang juga.

Bagaimana Cara Memesan kaos promosi di Windofa Apparel

Untuk memesan kaos atau jasa sablon di Windofa Apaprel sangtlah mudah. Pertama dapat melalui website resmi windofa apparel. Atau memsan dengan memberikan pesan melalui social media kami @windofaapparel.

Bila Anda seorang yang gemar untuk berbelanja di E-commerce kami juga menyediakan semua produk dan dapat dibeli di E-Commerce kesayangan Anda. Jangan ragu untuk menyampaikan keinginan, atau pertanyaan Anda seputar kaos polos.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala