MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Memesan Kaos Sablon Berkualitas di Windofa Apparel

  • 19 January 2024
  • Windofa Apparel
Memesan Kaos Sablon Berkualitas di Windofa Apparel

Jasa Sablon Manual - Kaos sablon memang menjadi outfit yang tidak pernah sepi peminat. Kaos sablon bisa digunakan untuk kaos komunitas, kaos kelas ataupun untuk kebutuhan yang lainnya. Namun, tentu saja supaya nyaman dikenakan, Anda perlu memilih kaos sablon berkualitas, yang bisa Anda pesan di jasa sablon terpercaya dan berpengalaman.

Sebelum memesan kaos sablon, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan baik, diantaranya:

Jenis Bahan Kaos

Yang pertama, tentu Anda perlu paham terlebih dahulu tentang bahan kaos apa yang di inginkan. Biasanya jenis bahan kaos katun combad, katun carded, TC, hyget, atau bisa juga PE banyak dijadikan sebagai pilihan. Masing-masing bahan tentu saja memiliki karakteristik dan juga harga yang berbeda. Apabila Anda belum begitu pahan atau mengerti tentang jenis bahan kaos yang akan digunakan, Anda dapat membawa contoh kaos jadi yang Anda miliki untuk ditanyakan kepada supplier produksi sesuai dengan keinginan.

Disamping itu, perhatikan juga warna kaos yang ingin Anda pesan. Pada umumnya, bahan kaos mempunyai rage warna yang luas. Oleh sebab itu, pastikan Anda memilih warna kaos dengan bahan dengan kualitas terbaik.

Model dan Ukuran Kaos

Selain jenis bahan, Anda juga perlu menentukan jenis kaos yang akan Anda pesan. Apakah model kaos yang berkerah, kombinasi warna atau model kaos oblong satu warna. Lebih detail lagi, apakah terdapat variasi jahitan, misalnya warna kerah atau warna lengan yang berbeda dengan warna body kaos yang Anda inginkan. Selain memperhatikan model, perhatikan juga ukuran kaos yang sesuai. Perlu diketahui jika tidak ada standar baku didalam ukuran S/M/L/XL, masing-masing vendor pada umumnya mempunyai standar yang berbeda-beda.

Design Kaos

Yang perlu diketahui ialah bahwa setiap design membutuhkan perlakuan yang berbeda dalam proses produksi sablon kaos satuan. Pada umumnya jenis design pada kaos sendiri umumnya bordir digunakan untuk kaos kerah, atau sablon untuk jenis kaos oblong. Tidak semua design dapat dibordir, namun hampir semua design dapat di sablonkan menggunakan mesin digital yang baik.

Jenis Sablon

Jika Anda ingin membuat kaos oblong yang disablon maka Anda harus memperhatikan jenis sablon yang dipakai di toko supplier tersebut. Sablon memiliki banyak variasi, baik jenis sablon digital ataupun jenis sablon manual. Untuk jenis sablon digital, dapat menggunakan transfer paper, DTF, sticker, flocking, glow in the dark, serta masih banyak lagi jenisnya.

Baca Juga: 5 Perbedaan Mendasar Sablon DTG dan DTF

Keunggulan dari sablon digital ialah dapat menangkap gambar-gambar detil pada design kaos. Misalkan, Anda ingin mencetak foto pada kaos, maka Anda bisa menggunakan sablon digital untuk mencetaknya. Namun, jika Anda memutuskan untuk menggunakan sablon manual, maka Anda perlu memperhatikan jenis tinta sablon yang akan digunakan.

Harga dan Jumlah Pesanan

Prinsip yang berlaku didalam dunia konveksi ialah semakin banyak jumlah yang Anda pesan maka Anda bisa mendapatkan harga yang semakin murah. Jika Anda ingin berbisnis kaos, untuk setiap design maka And abisa membuat minimal 4 lusin. Atau jika Anda memiliki acara-acara tertentu dengan jumlah peserta yang banyak, Anda dapat memesan lusinan secara langsung. Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan dengan baik budget yang dipersiapkan dengan jumlah pesanan kaos sablon.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala