MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Menariknya Sablon Digital Printing yang Bisa Cetak Full Color

  • 06 May 2023
  • Windofa Apparel
Menariknya Sablon Digital Printing yang Bisa Cetak Full Color

Jasa Sablon Digital - Di era modern seperti saat ini yang serba digital, membuat siapapun wajib menyesuaikannya ke berbagai kegiatan, termasuk dalam hal sablon atau percetakan. Walaupun saat ini semuanya sudah serba online, tidak menutup kemungkinan media cetak juga tetap diperlukan terutama jasa sablon.

Ada berbagai kelebihan yang bisa diperoleh melalui sablon digital printing, diantaranya ialah sebagai berikut:

Lebih Mudah untuk Disesuaikan dengan Kebutuhan

Mencetak dengan menggunakan mesin ini tidak mengharuskan Anda untuk mencetak dalam jumlah yang besar. Baik itu dengan jumlah yang sedikit maupun banyak, tetap dapat memakai mesin ini. Anda tidak perlu membuang-buang kertas atau pun uang karena terlalu banyak mencetak atau melakukan sablon. Anda dapat mencetak sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan jumlah yang diinginkan.

Hemat Biaya

Terlebih dalam memenuhi kebutuhan promosi yang mungkin mengharuskan Anda untuk mencetak sablon kaos dalam jumlah yang banyak, maka Anda bisa menggunakan sablon digital.

Pengerjaan Cepat

Salah satu hal utama dari sablon digital apabila dilihat dari kelebihannya tentu saja ialah dari segi pengerjaan yang terbilang relatif lebih cepat. Apabila melihat dari tenaga sablon jaman dulu, kita tahu jika pengerjaan kaos yang disablon pada umumnya akan membutuhkan waktu berhari-hari. Dan apabila kita menggunakan sablon digital, pada umumnya hanya memerlukan waktu sekitar 30 menit saja dan juga dapat membuat sablon kaos satuan.

Hasil Cetakan Lebih Halus

Sablon digital bisa menghasilkan kualitas cetakan yang lebih halus. Hasil cetaknya bisa memiliki tekstur yang lebih halus, terutama jika kaos atau baju yang hendak disablon menggunakan bahan katun. Sebab bahan tersebut mempunyai sifat yang memang mudah meresap.

Tidak Perlu Memakai Transfer Paper

Kelebihan sablon digital lainnya ialah dilihat dari proses mengerjakan sablonannya, yang mana tidak perlu menggunakan transfer paper. Pencetakan yang dilakukan dengan menggunakan teknik sablon digital bisa dilakukan secara langsung di pakaian atau kaos yang hendak disablon. Dengan demikian, penggunaan sablon digital juga bisa menghemat pengeluaran dalam melakukan produksi.

Baca Juga: Perhatikan Hal Berikut dalam Memilih Jasa Sablon Kaos Murah dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan

Bisa Mencetak Secara Full Color

Kelebihan berikutnya yang bisa diperoleh dengan sablon digital ialah gambar yang dicetak bisa full color. Pada dasarnya, sablon satuan digital tersebut tidak mempunyai pembatasan untuk warnanya. Sehingga dapat digunakan untuk mencetak gambaran dengan resolusi tinggi. Selain itu, desain gradasi, tiga dimensi, gambar yang cukup rumit, semuanya bisa dilakukan dengan menggunakan sablon digital tersebut.

Itulah beberapa kelebihan sablon digital, namun jika Anda masih memilih sablon manual juga tidak ada salahnya sebab sablon tersebut juga memilih banyak kelebihan. Misalnya, sablon manual bisa menghasilkan warna yang bagus dan tidak mudah lutut.

Disamping itu, matching warna sablon manual juga bisa mencapai 80% hingga 90%. Perlu diketahui jika paduan warna sablon manual untuk warna gradasi memang lebih lengkap untuk bisa didapatkan oleh konsumen. Bahkan persentase warna yang dihasilkan pada sablon kaos manual bisa mencapai 80% sampai dengan 90% sesuai dengan permintaan konsumen.  Dengan demikian, setiap pilihan warna gradasi kaos sablon bisa diperoleh dari teknik sablon manual sesuai kebutuhan.

Apapun pilihannya, sablon digital atau manual, pilih jasa sablon yang terpercaya. Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala