MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Menciptakan Keunikan: Mengenal Keunggulan Hasil Sablon Manual untuk Produk Anda

  • 26 February 2024
  • Windofa Apparel
Menciptakan Keunikan: Mengenal Keunggulan Hasil Sablon Manual untuk Produk Anda

Jasa Sablon Manual - Sablon kaos manual merupakan sebuah teknik sablon untuk mencetak sebuah desain pada media kaos yang dilakukan secara manual. Meskipun proses pengerjaannya dilakukan secara manual, namun kualitas yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Teknik sablon manual ini memiliki banyak keunggulan sehingga banyak sekali masyarakat yang terjun pada bisnis jasa sablon manual saat ini.

Seperti yang kita ketahui, bahwa selain sablon teknik manual terdapat juga sablon teknik digital yang lebih modern serta produk yang dihasilkan lebih cepat karena proses pengerjaannya dibantu oleh mesin printer. Meskipun proses cetaknya jauh lebih cepat dibanding dengan sablon teknik manual, namun terdapat banyak perbedaan yang sangat mencolok pada produk yang dihasilkan dari kedua jenis sablon tersebut.

Keunggulan Sablon Manual

Meski dibilang lebih rumit, namun sablon manual ini masih menjadi favorit banyak orang. Hasil dari sablon manual ini memiliki banyak keunggulan. Memang dalam pengerjaannya teknik sablon manual ini memakan waktu yang cukup lama, namun sablon kaos yang dihasilkan pun tidak mengecewakan, karena dalam proses pengerjaannya membutuhkan ketelitian yang tinggi. Beberapa keunggulan teknik sablon manual antara lain:

Warna lebih tajam dan tidak mudah luntur

Dalam sebuah proses mencetak sablon, warna merupakan hal utama yang harus dipertimbangkan. Mengapa begitu? Karena sudah banyak kasus sablon kaos yang warna yang dihasilkan pada permukaan kaos tidak sesuai dengan warna pada desainnya. Apabila hal itu terjadi, maka pelanggan akan merasa kecewa karena sablon yang dihasilkan tidak memuaskan. Dengan menggunakan jasa sablon kaos manual, maka kasus tersebut tidak akan terjadi. Karena, sablon kaos manual memberikan hasil warna yang lebih tajam dan tidak mudah luntur.

Harga yang kompetitif

Berbicara mengenai harga, teknik sablon manual menawarkan harga yang lebih kompetitif dibandingkan dengan jenis sablon lainnya. Meskipun menyablon kaos dengan jumlah yang sedikit, namun biayanya tetap jauh lebih murah. Jadi Anda dapat menghitung sendiri, ketika Anda memesan sablon kaos dengan jumlah yang besar tentunya akan semakin murah, sehingga Anda akan mendapatkan untuk yang lebih tinggi. Harga terjangkau namun tetap dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi, sangat menarik bukan?

Mampu mengerjakan dalam kapasitas besar

Meskipun dilakukan secara manual dan membutuhkan waktu yang lebih lama, tetapi tidak masalah bagi jasa sablon manual untuk memproses permintaan dalam jumlah yang besar.

Mampu mencetak berbagai jenis desain

Seperti yang sudah Anda ketahui, bahwa terdapat banyak sekali jenis desain yang dapat dicetak pada media kaos. Mulai dari jenis desain standar, gambar yang timbul hingga gambar yang menyala sekalipun. Masing-masing bentuk desain dalam pengerjaannya tentunya memiliki tingkat kerumitan yang berbeda. Namun, tingkat kerumitan seperti apapun dapat dikerjakan dengan teknik sablon manual ini.

Baca Juga: Cetak dengan Presisi: Teknik Terbaik Menggunakan DTF Meteran dalam Proses Produksi Anda

Hasil sablon berkualitas tinggi

Keunggulan menarik lainnya yang didapatkan dari teknik sablon manual ini ada pada hasil produk yang berkualitas. Karena proses pengerjaan sablon kaos manual dikerjakan langsung oleh tangan manusia maka produk yang dihasilkanpun lebih detail dan sempurna.

Dari berbagai keunggulan yang dimiliki teknik sablon manual tersebut, Anda sebagai konsumen yang ingin memulai usaha sablon dengan minim budget, solusi terbaiknya yaitu dengan memilih teknik sablon manual ini. Apabila Anda seorang konsumen yang sedang bingung memilih jasa sablon yang tepat, Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Karena setiap teknik tentu memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala