MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Menemukan Warna Kaos Yang Tepat Untuk Kita Yang Berkulit Gelap

  • 03 April 2024
  • Tera Asysyifaa
Menemukan Warna Kaos Yang Tepat Untuk Kita Yang Berkulit Gelap

Menemukan Warna Kaos Yang Tepat Untuk Kita Yang Berkulit Gelap

Penduduk Indonesia termasuk ras mongoloid, yang dimana berarti rata - rata penduduk Indonesia memilki kulit yang gelap. Meski ada yang berkulit putih atau kuning mungkin hanya segelintir dari kita pada umumnya. Dan terkadang kita cukup bingung pantesnya kita pake kaos warna apa ya?

Pertanyaan seperti demikian banyak yang kita temukan di berbagai kesempatan. Namun Mrnurut salah satu penata busana terkemuka di dunia Anish Patel, ia menerangkan bahwa kulit hitam atau gelap merupakan kulit yang paling mudah untuk dipadu padankan.

Patel menambahkan hindari untuk menggunakan kaos yang sangat mepet dengan warna kulit kita. Misalkan sawo matang yang cenderung dekat warna coklat tua, maka kita harus menghindari warna coklat tua saat mengenakan kaos.

Berdasarkan informasi tersebut, kami mencoba merangkum beberapa pilihan warna yang tepat untuk dikenakan oleh kita yang berkulit gelap. Inilah warnanya :

Pastel, Biru, dan Hijau

Pilihan pertama menggunakan warna pasel dengan spektrum tengah seperti hijau dan biru sangat pas bila dipadukan dengan celana hitam. Karena ini kaos ada bagusnya pergunakan bawahan seperti chinos atau jeans agar terlihat lebih menarik.

Sedangkan warna pastel, seperti yang kita ketahui menyimpan berbagai warna yang cerah namun masih tergolong kalem. Sehingga bila dikenakan oleh kami yang berkulit gelap akan terjadi kontras yang baik.

Warna Primer dan Warna Kontras

Kita sangat mengetahui bahwa warna primer serta warna kontras memiliki kesamaan yaitu mudah dipadukan dengan warna lainya. Maka dari itu beberapa warna primer serta warna kontras tentusangat pas untuk digunakan  oleh kami yang berkukit gelap.

kaos polos murah

Sebut saja warna putih, biru, dan coklat. Serta warna merah dan hijau untuk warna primer. Beberapa turunanya pun dirasa cocok dengan orang yang berkulit gelap. Seperti coklat susu atau mocca. Dengan mengenakan warna -warna tersebut orang berkulit gelap akan terlihat lebih tajam dan juga menarik.

Untuk menyempurnakan style tersebut, pastikan untuk mengenakan bawahan berwarna gelap akan tone warna yang terbentuk seimbang dan menghasilkan perpaduan yang pas.

Warna Turunan

Beberapa warna turunan seperti merah muda, hijau mustard atau biru laut juga patut diperhitungkan untuk dikenakan. Warna turunan yang tidak terlalu cerah merupakan padu padan yang keren untuk si kulit gelap.

kaos polos murah

Dan tetap konsisten dipadukan dengan bawahan berwarna gelap, yang menjadikan tampilan Anda semakin menarik. Apalagi dilengkapi dengan alas kaki yang senada, kami dapat memastikan para pemilik kulit gelap kan semakin percaya diri.

Hindari penggunaan warna yang banyak

Inilah salah satu hal yang sangat perlu diperhatikan. Ialah jangan terlalu banyak memadukan warna. Dapat diartikan cukup padu padankan beberapa warna yang cukup senada antara kaos dan juga bawahan.

Kita berikan contoh misalkan kita menggunakan kaos berwarna merah, ada baiknya kita untuk memadukan dengan bawahan berwarna gelap. Warna hitam atau navy misalnya. Jangan memadukan kaos berwarna belang - belang misalnya, dengan bawahan yang cerah seperti warna kuning.

Dengan demikian look yang dihasilkan akan kurang bagus dan membuat Anda kurang percaya diri.

Membeli Kaos Untuk Kita Yang Berkulit Gelap

Bila Anda masih bingung untuk menentukan warna yang pas untuk dikenakan karena memilki kulit yang gelap. Ada baiknya untuk berdiskusi dengan Toko Kaos Polos yaitu Windofa Apparel. Toko Kaos yang beralamat di jalan Hj.Nawi Jakarta Selatan.

Menjual berbagai kaos polos murah dan juga berbagai jasa sablon untuk mempercantik kaos yang akan kita custom. Langsung saja untuk menghubungi kami melalui whatsapp atau melalui social media kami @windofaapparel.

Pastikan Kamu Percaya Diri dengan Kaos Yang Kamu Kenakan.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala