MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mengapa harus Windofa Apparel Pilihan Tepat Untuk Vendor Sablon Kaos

  • 19 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Mengapa harus Windofa Apparel Pilihan Tepat Untuk Vendor Sablon Kaos

Mengapa harus Windofa Apparel Pilihan Tepat Untuk Vendor Sablon Kaos

Sablon kaos merupakan salah satu upaya untuk menambah identitas pada pakaian, baik untuk keperluan bisnis, keperluan kegiatan khusus, serta identitas sebuah komunitas Dengan sablon kita akan memberikan berbagai logo serta desain yang membuat pakaian kita memilki identtas.

Selain itu sablon kaos juga dapat dijadikan sebuah media meng-ekspresikan diri. Bagaimana tidak pencetakan logo, gambar atau desain seusai yang kita inginkan sangat memungkinkan dilakukan dengan tekhnik sablon.

Apalagi kini kita tidak hanya menggunakan sablon manual dengan screen printing yang cukup memakan waktu, saat ini telah tersedia teknik sablon digital yang membuat semuanya lebih instant serta lebih cepat.

Namun kita terkadang sulit untuk menentukan vendor sablon kaos. Tak heran dikarenakan banyaknya penyedia jasa sablon yang memberikan kelebihan masing - masing. Dari sekian banyak penyedia sablon ada yang bernama Windofa Apparel yang juga merupakan vendor sablon kaos di Jakarta.

Windofa Apparel menyediakan berbagai jasa sablon, baik manual ataupun digital. Apalagi windofa menawarkan garansi tepat waktu serta quality control. Dalam artian bila tidak sesuai bisa di retur tanpa biaya tambahan.

Agar lebih meyakinkan pada kesempatan ini, admin akan sedikit memberikan ulasan agar kita memahami serta menjadikan Windofa Apparel sebagai vendor sablon kaos. Yuk simak ulasanya dibawah ini.

Mengapa Harus Sablon di Windofa Apparel

Vendor Sablon Kaos

Ada beberapa hal yang membuat windofa apparel layak untuk dijadikan vendor sablon kaos, baik dari segi layanan, kualitas dan juga waktu. Untuk lebih lengkapnya ini dia kelebihan dari Windofa Apparel.

Layanan Sablon Yang Lengkap

Pertama windofa apparel memilki layanan sablon yang lengkap. Mulai dari sablon manual, sablon digital dan sablon satuan. Semua layanan dikerjakan dengan teknologi terbaru dan digawangi oleh seseorang yang berpengalaman pada bidangnya. Layan sablon windofa seperti berikut :

  1. Sablon Plastisol
  2. Sablon Rubber
  3. Sablon Polyflex
  4. Sablon High Density
  5. Sablon Discharge
  6. Cetak DTG
  7. Cetak DTF

Kualitas Produk dan Ketepatan Waktu

Selain layanan yang lengkap, kami sangat memahami terkadang ada yang membutuhkan sablon dengan cepat karena mepetnya waktu kegiatan. Maka kami menyediakan layanan jaminan tepat waktu. Dengan kata lain kami akan menjamin sablon kaos di windofa apparel cepat dan tepat waktu.

Lalu bagaimana untuk kualitasnya? Jangan khawatir, kami juga menyediakan layanan Quality Control sebelum produk jatuh ke tangan Customer. Dengan quality control akan mengurangi resiko kesalahan cetak atau produk reject.

Bila setelah quality control masih terdapat barang reject, kami juga memberikan garansi dalam artian mengganti produk retur tersebut tanpa biaya tambahan. Karena kepuasan serta ketepatan pesanan adalah target utama kami.

Kreatif

Point selanjutnya, bila Anda ingin menyablon kaos, namun belum memilki desain, serahkan saja pada Windofa Apparel. Kami akan dengan senang hati untuk membantu mendesain serta mewujudkan kaos impian Anda.

Kami akan memberikan layanan terbaik dengan kreatifitas tinggi, sehingga kaos sablon impian Anda akan terwujud tanpa mengurangi identitas Anda. Bagaimana bisa? Karena kami akan mengikuti instruksi dan juga arahan Anda.dan dilengkapi dengan memberikan sedikit inovasi.

Nah bila desain sudah ditetapkan dan belum disimulasikan jangan ragu untuk menghubungi kami. Karena kami akan membuatkan desain Mockup untuk Anda. Sehingga tidak perlu khawatir apakah desain telah cocok untuk disablon pada kaos.

Memilki Reputasi dan Portofolio

Kami tidak memungkiri di jaman yang serba online ini, review dari customer dan juga portofolio sangat penting adanya. Maka dari itu kami juga menyediakan portofolio dan juga review pelanggan secara lengkap di berbagai platform digital.

Untuk Review serta mengetahui siapa saja yang telah menggunakan jasa kami Anda bisa mengakses E-commerce beserta website resmi kami. Disana tergambar siapa saja yang pernah order di Windofa Apparel dan bagaimana reputasinya.

Untuk Portofolio Anda bisa mengakses Sosial media kami di @windofaapparel. Disana terdapat berbagai project yang pernah kami kerjakan, guna memberikan gambaran pada Anda akan layanan maksimal kami.

Apakah menyediakan Toko Offline

Tentu saja, bila merasa kurang yakin dengan portofolio online kami, Anda bisa mengunjungi Toko Kaos Polos Kami di Jl.Hj.Jian, Cipete, Jakarta Selatan. Bila kesulitan Anda bisa mencari di Maps dengan keyword Windofa Apparel.

Di toko yang terletak pada cipete, Jakarta Selatan ini terdapat etalase yang memajang berbagai kaos lengkap dengan hasil sablonnya. Disana Anda bisa mengamati serta melihat-lihat hasil karya Windofa Apparel.

Anda juga bisa melihat lebih dekat setiap detail dari jahitan, tekstur kaos hingga detail sebuah sablon. Di sana juga terdapat staff kami yang siap melayani serta menjawab semua pertanyaan Anda. Sampai sini apakah Anda masih ragu menjadikan Windofa Apparel sebagai Vendor Sablon Kaos?

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala