MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mengeksplorasi Potensi Jasa Sablon Digital: Mengapa Memilih Jasa Sablon Modern

  • 29 January 2024
  • Windofa Apparel
Mengeksplorasi Potensi Jasa Sablon Digital: Mengapa Memilih Jasa Sablon Modern

Jasa Sablon Digital - Berkembangnya teknologi saat ini, memberikan dampak besar terhadap dunia percetakan. Pada awalnya, dunia percetakan hanya menyediakan teknik manual. Namun, seiring berkembangnya zaman muncul inovasi baru berupa teknik sablon digital. Teknik sablon digital adalah teknik menyablon dengan menggunakan teknologi komputer dan printer khusus digunakan untuk mentransfer gambar atau desain secara langsung pada permukaan baik kain, kertas, plastik, logam dan pada media lainnya. Dengan adanya jasa sablon maka siapapun dapat membuat kaos sesuai dengan ide kreatifnya. Dalam artikel ini, kita akan membahas potensi dari jasa sablon digital serta keunggulan dari penyablonan menggunakan teknik ini.

Potensi dari sablon teknik digital yaitu mereka mampu mengubah lanskap industri percetakan secara signifikan. Banyak perusahaan jasa sablon yang telah beralih ke percetakan digital karena kecepatan serta kemampuan customisasi yang ditawarkannya. Sablon digital akan terus berkembang dan mendapatkan popularitas karena sablon digital dapat memberikan solusi yang inovatif dan efisien dalam berbagai industri kreatif dan manufaktur. Jasa sablon digital juga dapat dikatakan sebagai perantara dalam mewujudkan ide kreatif Anda pada sebuah media seperti kaos.

Keunggulan Sablon Digital Meliputi:

Pengerjaan Cepat

Keunggulan pertama dari teknik sablon manual ini tentu saja dari waktu pengerjaannya yang relatif cepat. Seperti yang kita ketahui bahwa pengerjaan sablon manual tentu memerlukan waktu yang cukup lama. Namun, dengan adanya teknik sablon digital pengerjaan sablon hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Hasil Cetakan Lebih Halus

Sablon digital memiliki kualitas hasil cetakan yang berbeda dengan sablon manual. Dengan menggunakan teknik digital hasilnya akan terlihat lebih halus. Seperti pada kain cotton atau katun, karena tinta akan lebih meresap sehingga sablonan pun akan lebih awet dan juga tahan lama.

Tanpa Transfer Paper

Sablon dengan teknik digital ini tidak membutuhkan transfer paper lagi. Teknik pencetakan sablon digtal ini dapat dilakukan langsung pada baju yang hendak di sablon. Dengan begitu hal ini dapat menghemat pengeluaran untuk produksi.

Mencetak Secara Full Color

Kelebihan lain yang diberikan teknik sablon digital ini yaitu ada pada gambar yang dicetak secara full color. Sablon digital tidak memiliki pembatasan pada warnanya, sehingga bisa mencetak gambar dengan resolusi yang tinggi. Design gradasi, gambar yang rumit, ataupun design tiga dimensi. Sehingga bisa di bilang bahwa tingkat kemiripan sablon digital ini mendekati sempurna.

Dengan beberapa keunggulan di atas menjadikan sablon digital banyak diminati saat ini. Karena di era saat ini banyak anak sekolah ataupun kampus yang membutuhkan kaos seragam, sponsor, dan juga panitia untuk kegiatan-kegiatan tertentu. Permintaan yang tinggi terhadap produk custom khususnya produk merchandise seperti kaos, topi, tas atau media lainnya sehingga memberikan peluang yang cukup besar bagi jasa sablon digital.

Baca Juga: Mengeksplorasi Estetika Sablon Kaos yang Sedang Booming

Perlu Anda perhatikan, sebelum memesan cetakan sablon digital, pastikan Anda juga mempertimbangkan kebutuhan serta anggaran Anda dengan baik. Anda perlu membandingkan penawaran pada harga dari beberapa percetakan untuk mendapatkan harga yang kompetitif. Jasa sablon Windofa Apparel salah satu jasa sablon yang kami sarankan. Karena, jasa sablon Windofa Apparel merupakan salah satu jasa sablon kaos yang murah namun tetap berkualitas. Windofa Apparel juga merupakan distributor resmi untuk kaos polos dari berbagai braand ternama didunia. Sehingga, Anda tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan jasa ini.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala