MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mengenal Lebih Dalam Aplikasi Pembuat Sablon Baju

  • 18 March 2023
  • Windofa Apparel
Mengenal Lebih Dalam Aplikasi Pembuat Sablon Baju

Jasa Sablon Digital - Saat memilih sablonan langkah pertama harus mendesainnya terlebih dahulu supaya sablonan cocok dengan kaos yang akan dipakai. Hal ini penting supaya sablon kaos bagus dan lebih cocok serta warnanya terang saat di sablon. Karena itu ada aplikasi yang fungsinya untuk mendesain sablonan.

Aplikasi yang akan dievaluasi ini mempunyai beberapa kelebihan yang dapat mendesain baju sablon sesuai selera dengan warna dan bentuk yang berbeda. Aplikasi desain di handphone memiliki beberapa fitur yang menarik sehingga bisa mendesain baju dengan mudah dan praktis. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

1. T-Shirt Design Studio

T-Shirt Design Studio merupakan aplikasi desain baju online yang bisa mendesain baju sesuai yang diinginkan dalam waktu cukup singkat. Dengan waktu beberapa menit bisa mendesain baju favorit dengan memadukan warna dan tulisan secara bersamaan.

Selain itu bisa memasukkan foto, gambar atau template t-shirt lainnya sesuai dengan pilihan. Supaya terlihat menarik bisa menggunakan stiker dan template yang sudah tersedia di aplikasi. Ukuran aplikasi t-shirt design studio terbilang kecil hanya 33 MB saja.

2. Canva

Salah satu aplikasi desain terbaik ialah canva. Aplikasi ini menunjang dalam mendesain berbagai macam desain seperti mendesain baju atau kaos. Perangkat atau peralatan yang mudah dipakai sehingga membuat aplikasi ini banyak disukai dan diunduh oleh banyak orang.

Banyaknya kelebihan aplikasi ini memudahkan pemakainya dengan menggunakan template yang sudah tersedia untuk mendesain baju sesuai keinginan. Antarmuka yang cocok untuk pemula dan memiliki berbagai jenis font membuat canva jadi aplikasi desain unggulan. Juga bisa menambahkan berbagai macam desain unik dan inspiratif pada baju yang sudah didesain tersebut. Banyaknya template menarik dan gratis membuat pemakainya lebih mudah mendesain baju sesuai keinginan.

3. Snaptee

Aplikasi desain baju yang gratis seperti snaptee memiliki banyak kelebihan. Dengan sentuhan sederhana dan juga banyak fitur yang bisa digunakan untuk mendesain baju bisa menjadi keunggulan utamanya. Mulai dari filter custom, warna sampai bisa memilih bermacam font.

Menariknya dari fitur ini bisa membuat lebih mudah menyelesaikan desain dan bisa share hasilnya ke media sosial. Banyaknya template keren dan bagus menjadikan aplikasi snaptee jadi aplikasi pilihan yang ingin mendesain baju dengan waktu singkat. Jika photoshop menjadi hambatan, bisa mengunduh aplikasi desain ini dengan ukurannya yang kecil.

Baca Juga: Apa Saja Ciri-Ciri Sablon Kaos Satuan yang Berkualitas, Perhatikan Detailnya

Manfaat Menggunakan Aplikasi Desain Sablon

Dibandingkan menggunakan kertas untuk mendesain baju, bisa menggunakan aplikasi agar desain baju, sablonan lebih tampak nyata. Menggunakan aplikasi bisa menghemat waktu untuk membuat sketsa atau ilustrasi baju di kertas. Kemudahan aplikasi tersebut bisa menghemat waktu sehingga pekerjaan lebih praktis dan cepat ketika menggunakan aplikasi desain baju di handphone. Aplikasi tersebut juga bisa mengurangi barang bawaan ketika ingin mendesain.

Jika membuat desain di kertas akan lebih merasa kesulitan menggambar sketsa dan mencocokan warna sampai bentuk huruf yang digunakan. tetapi, pada aplikasi tersebut bisa menggunakan beberapa perangkat atau peralatan sekaligus. Menggunakan handphone juga mempermudah untuk mendesain diberbagai tempat atau potabel.

Hal ini tidak membuat rumit dengan membawa peralatan seperti pensil dan kertas untuk mendesain baju secara ringkas. Cukup dengan membuka aplikasi, bisa memilih template pada aplikasi dan menggunakan bentuk huruf sampai mencocokan warna sesuai keinginan. Fitur aplikasi tersebut akan terus dikembangkan sehingga bisa memudahkan desainer mendesain.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala