MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Mengidentifikasi Kaos Polos Yang Bagus dan Ramah Di Kantong

  • 05 May 2024
  • Toko Kaos Polos
Mengidentifikasi Kaos Polos Yang Bagus dan Ramah Di Kantong

Pakaian adalah sebuah produk yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia atau termasuk dalam sebuah kebutuhan pokok manusia. Dengan demikian tentu kita sebagai manusia menginginkan pakaian yang nyaman, awet serta murah untuk dikenakan sehari - hari.

kaos polos murah

Salah satu pakaian tersebut adalah kaos polos. Kaos polos sering kita jumpai dalam keseharian yang juga sangat nyaman untuk dikenakan baik dalam kegiatan santai ataupun kegiatan yang cukup aktif.

Akan teteapi tahukah kamu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika kita akan membeli kaos polos. Agar terhindar dari kaos polos berkualitas rendah. Dan akan mendapatkan kaos dengan kualitas terbaik.

Apa saja hal yang perlu diperhatikan tersebut? Mari kita simak ulasan dibawah ini :

Hal hal yang perlu dipertimbangkan ketika membeli kaos polos

Ada beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan saat membeli kaos polos. Salah satunya harga yang sangat murah dibandingkan dengan pasaran. Untuk membeli kaos polos dengan kualitas baik kamu bisa mengunjungi Windofa Apparel.

Tidak Mudah Kendur

Yang pertama, harus kita pertimbangkan ketika kita membeli kaos polos adalah bahan yang tidak mudah kendur. Tentu kita ingin awet ketika mengenakan kaos polos, sehingga kendur menjadi sebuah hal yang penting.

Ciri yang mudah untuk mengetahui bahwa bahan tersebut kendur atau tidak adalah dengan sedikit menarik kerah, dan bila bahan tersebut fleksibel maka dapat dipastikan bahwa itu tidak mudah kendur.

Bersifat menyerap keringat

Selanjutnya yang tidak kalah penting kaos polos harus memilki sifat mudah menyerap keringat. Karena tidak sedikit dari kita akan menggunakan kaos dalam aktivitas yang aktif sehingga sangat memerlukan sifat untuk menyerap keringat.

Cara untuk mengetahuinya dapat dilakukan dengan pengecekan sederhana, yaitu cukup memberikan air pada permukaan kaos. Bila kaos tersebut menjadi mamel, maka dipastikan kaos tersebut cukup baik dalam menyerap air.

Bertekstur Halus Dan Mudah Disetrika

Point selanjutnya tentu kita menginginkan kaos polos dengan tekstur halus agar dingin dan nyaman saat dikenakan. Terlebih lagi bila mudah untuk disetrika.

Kaos polos jenis ini biasanya berbahan dasar katun combed atau katun bambu, sangat halus, mudah disetrika namun juga tidak tipis. Kaos dengan bahan baku katun combed juga sering dikenakan sebagai bahan baku kaos olahraga, karena sifatnya yang bagus.

Tidak Mudah Luntur

Untuk point yang terakhir adalah kaos polos harus tidak mudah luntur. Hal ini dikarenakan siapapun yang mengenakan ingin menggunakan dalam jangka waktu yang lama, maka sifat tidak mudah luntur sangatlah penting.

Cara untuk mengetahui apakah kaos mudah luntur atau tidak dengan cara melihat dengan jeli waran. Bila warna dirasa bagus, kalem dan tajam maka itu menunjukan kaos tidak mudah luntur.

Namun sebaliknya bila warna memberikan efek mentereng maka kaos seperti itu akan cenderung mudah luntur dan tidak awet.

Kaos Polos Katun Combed dan Katun Bambu Windofa Apparel

Ada 2 bahan yang begitu digemari untuk membuat kaos polos. Yaitu kaos katun combed atau kaos katun bambu. Kedua kaos polos tersebut tersedia di Windofa Apparel dengan varian warna yang beragam.

Combed 30s adalah katun dengan campuran polyester dengan combed yang bertekstur halus, tidak panas dan sangat mudah untuk disetrika.

Katun bambu pun demikian, hanya merupakan campuran dari kapas dengan sari bambu sehingga menghasilkan ketebalan yang lebih halus.

Keduanya dapat kamu jumpai di Windofa Apparel, jangan lupa untuk mendapatkan produk kaos polos dari windofa Apparel. Kunjungi sosial media kami di @windofaapparel dan hubungi admin kami di whatsapp.

Yuk belanja di Windofa Apparel.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala