MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Pahami Secara Mendalam Print DTF Meteran untuk Bisnis

  • 26 December 2023
  • Windofa Apparel
Pahami Secara Mendalam Print DTF Meteran untuk Bisnis

Print DTF Meteran - Print DTF (Direct To Film) menjadi salah satu teknik sablon digital yang banyak diminati di kalangan pelaku usaha. Jika diperhatikan, trend serta permintaan barang-barang yang dikustomisasi menggunakan teknik sablon ini juga menjadi hal yang banyak digemari. Apa lagi oleh para kaum muda, yang mana mereka yang mendominasi pasar di Indonesia.

Print DTF Meteran Solusi untuk Bisnis

Print DTF meteran memang menjadi salah satu solusi tepat bagi Anda yang ingin mencoba print DTF tanpa perlu mengeluarkan biaya besar untuk membeli peralatan dan juga bahan. Print DTF meteran merupakan layanan cetak sablon digital yang menggunakan sistem meteran, dengan kata lain, Anda hanya akan membayar sesuai dengan jumlah meter kertas film yang dipesan. Kini Anda bisa dengan mudah memesan print DTF meteran di tempat – tempat percetakan online yang telah menyediakan layanan tersebut.

Ada beragam manfaat yang bisa diperoleh dengan print DTF meteran, diantaranya seperti:

  • Anda dapat menghemat biaya produksi sebab Anda tidak perlu membeli printer DTF dan bahan-bahannya yang dibutuhkan untuk melakukan proses sablon DTF.
  • Print DTF dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan, baik itu satuan maupun untuk pesanan partai besar.
  • Hasil print DTF berkualitas dengan warna yang pekat dan juga tahan luntur.
  • Anda bisa dengan mudah meningkatkan omzet usaha dengan menawarkan produk-produk sablon digital yang menarik dan juga variatif.

Tips Merawat Hasil Sablon DTF

Sebenarnya merawat hasil print DTF bukan menjadi hal yang rumit dan sulit, berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan:

Jangan Terlalu Lama Merendamnya dalam Deterjen

Jenis sablon apapun apabila direndam didalam deterjen pasti bisa mengurangi kualitasnya. Hasil sablon yang direndam di deterjen akan membuat sablon printing rontok/mengelupas yang mana pada akhirnya menjadi rusak serta tidak bagus saat akan di pakai. Tipsnya ialah dengan merendam beberapa menit jika ingin menjaga kualitas gambarnya.

Setrika dengan posisi terbalik

Pada umumnya sablon DTF cukup sensitive dengan suhu panas dari setrika. Untuk menghindari sablonan terkena panasnya setrika maka Anda bisa membaliknya menjadi bagian dalam nya yang disetrika.

Hindari menggunakan pemutih pakaian

Menggunakan pemutih pakaian tentu akan membuat kain luntur, selain itu juga hindari menggunakan air panas karena air panas sebab bisa membuat sablonan mudah untuk mengelupas. Gunakan air biasa saja jika ingin mencuci sablon DTF yang ada di suhu kurang lebih 40 derajat celcius.

Baca Juga: Mengenal Karakteristik Cotton Combed dan Polyester Sebagai Bahan Kaos

Hindari menyikat kaos sablon printing DTF

Menyikat custom sablon DTF hanya akan menyebabkan sablon menjadi mudah retak atau bahkan bisa mengelupas.

Hindari mesin cuci

Jika  Anda memiliki kaos custom sablon DTF dan ingin lebih awet maka hindari untuk mencucinya menggunakan mesin cuci sebab mesin cuci bisa menggilas gambar yang menempel di kaos tersebut, yang kemudian menyebabkan gambar pada kaos cepat mengelupas dan juga rusak. Lebih baik Anda mencuci nya secara manual serta menjemurnya dengan posisi kaos di balik. Dengan hal ini kaos Anda akan menjadi lebih awet serta gambar akan tahan lama.

Windofa Apparel Print DTF Meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala