MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Paket Hemat Kaos + Sablon DTF Rp 25.000,- Aja

  • 04 October 2024
  • tera asysyifaa
Paket Hemat Kaos + Sablon DTF Rp 25.000,- Aja

Kata siapa buat kaos sablon sendiri itu mahal? Buat aja di Windofa Apparel. Kaos Sablon custom dengan desain apapun hanya Rp 25.000,-/pcs. Dengan syarat dan ketentuan berlaku tentunya. Ini merupakan solusi dari Anda yang ingin membuat kaos seragam.

Bagaiaman bahanya? Dan menggunakan sablon apa? Tentu menggunakan bahan pilihan yang tidak akan membuat Anda selaku pemakai kecewa. Dilengkapi pula dengan cetak sablon digital untuk menghasilkan sablon yang presisi, dengan detail baik warna serta tone yang baik.

Hal ini dapat dibuktikan dengan kepuasan para client kami dalam memanfaatkan kaos custom tersebut. Untuk lebih mengetahui akan detail promo kaos + Sablon DTF 25.000,-/pcs. Mari kita simak ulasan dibawah ini :

Kaos + Sablon DTF Rp 25.000,- Saja

Pembuatan kaos custom dengan sablon DTF, menggunakan bahan TC-30s dan serta dikolaborasikan bersama sablon DTF, dengan ketentuan pembelian 500 pcs. Lantas Bagaimana kualitas dari bahan TC 30s? apakah worth it?

Bahan TC 30s

Dalam promo ini, bahan yang kami rekomendasikan ialah bahan TC 30s. Merupakan perpaduan antara serat cotton dengan presentase 40% dikombinasikan dengan serat sintetis atau polyetser dengan presentasi 60%

Bila dibandingkan dengan kaos yang berbahan polyester seutuhnya kaos ini memiliki tekstur yang lebih halus. Karena ada sedikit perpaduan dari serat kapas alami. Namun karena dominan serat sintetis membuat kaos ini agak sulit dalam menyerap cairan.

Dengan kata lain, akan sedikit kurang nyaman bila kita kenakan pada kegiatan yang memilki ritme tinggi seperti berolahraga. Traeling, terutama pada daerah yang bersuhu tinggi. Meski begitu kaos ini masih layak untuk dikenakan sehari - hari.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup rendah, dengan kelebihan yang dimilikinya sangat di anjurkan untuk penggunaan sehari-hari. Apa saja keunggulan dari TC 30s?

Keunggulan TC 30s

Tahan Shrinkage

Yang pertama kelebihan dari TC 30s ialah sangat tahan shrinkage. Dengan kata lain tidak mudah kusut ataupun lecek. Dengan kata lain bila kita kenakan setelah proses pencucian pun akan terlihat rapi meski tidak di setrika.

Dalam proses pencucian pun tidak mebutuhkan metode yang rumit, dapat dicuci secara manual serta tidak masalah bila dicuci menggunakan mesin. Sangat hemat untuk mengurangi beban pekerjaan rumah seperti mencuci ataupun menyetrika.

TC 30s tidak mudah kusut yang berati tidak akan mudah kusust ataupun berbulu meski dikenakan secara berulang. Melainkan tekstur akan tetap rapih halus dan awet, sangat praktis bukan untuk penggunaan sehari - hari.

Tidak Mudah Melar

Selain tidak mudah kusut, bahan TC 30s juga tidak mudah untuk melar. Kalau beberapa bahan kaos lainya mudah melar setelah di cuci menggunakan mesin cuci, maka tidak akan berlaku untuk bahan satu ini.

Karena komposisi polyester yang dominan pada kaos ini membuat kaos ini menjadi kuat dan juga elastis. Cocok untuk kamu yang gemar mengenakan kaos dengan tingkat keketatan yang tinggi. Tanpa harus memikirkan melar setelah dicuci.

Sebuah pilihan yang tepat untuk memanfaatkan kaos TC 30s sebagai kaos yang penggunaanya setiap hari. Selain halus pada tekstur, nyaman dikenakan, tidak mudah melar serta harga nya sangat terjangkau.

Pilihan Warna Yang Banyak

Selain penggunaan sehari-hari, kami sangat merekomendasikan bahan TC 30s untuk dapat dimanfaatkan sebagai media promosi, seragam gathering , seragam outing hingga atribut kampanye.

Mengapa demikian? Karena kaos tersebut memiliki pilihan warna yang cukuo beragam. Sangat pas untuk mendukung berbagai kegiatan. Apalagi harga yang dibanderol cukup ramah, tentu tidak akan membebani dari segi financial.

Warna yang kami tawarkan cukuplah lengkap. Dari warna primer, warna turunan, hingga beberapa warna yang kekinian. Semua tepampang jelas pada etalase kami. Cukup dengan memilih warnanya kami akan menyediakan Anda mockup guna memberikan gambaran pada Anda.

Kekurangan TC 30s

Penyerap Cairan Yang Buruk

Diatas telah disebutkan bahwa bahan TC merupakan bahan dengan kemampuan menyerap cairan yang kurang baik. Sehingga bila dikenakan oleh Anda yang memiliki kegiatan aktif akan sedikit membuat Anda kurang nyaman, sesaat keringat keluar dari tubuh.

Sehingga bila telah berkeringat, Anda akan sedikit merasa panas pada tubuh, dan memberikan sensai tidak nyaman yang cukup besar.

Gerah Saat Dikenakan

Bila kita mengenakan kaos ini dan tubuh mengalami proses berkeringat yang besar, tentu hal ini akan membuat kita kurang nyaman. Dan yang lebih parahnya kita akan merasa kegerahan saat menggunakan kaos ini pada kegiatan yang aktif.

Sensasi gerah ini juga muncul bila ditambah dengan kita menggunakan pada daerah yang terpapar sinar matahari secara langsung. Tentu hal ini membuat kaos TC tidak untuk digunakan oleh orang yang memiliki kulit sensitif.

Produksi kaos + Sablon 25.000/pcs dipadukan dengan sablon DTF ukuran A4. Dengan segudang kelebihan Sablon DTF Anda bisa memanfaatkan mencetak desain kerumitan apapun. Tanpa khawatir akan hasilnya.

Kaos 25.000,- Sudah Termasuk Cetak DTF?

Ya, dengan biaya 25.000,- an saja, Anda bisa mendapatkan kaos yang lengkap dengan cetak DTF berukuran A4. seperti kita tahu bahwa DTF masuk dalam kategori sablon digital yang dimana bisa menghasilkan berbagai warna, serta desain dengan hasil yang sangat presisi.

Bukan hanya itu, Foto juga bisa kita cetak pada kaos menggunakan DTF. Jangan ragu untuk memanfaatkan promo Kaos  + Sablon DTF A4 seharga 25.000/pcs.

Ketentuan Kaos + DTF 25.000/pcs

Ada beberapa ketentuan untuk mendapatkan promo tersebut. Namun perlu diingat bahwa promo ini sangat dianjurkan untuk Anda yang akan membuat kaos sergam, kaos gathering, kaos outing, hingga atribut kampanye. Berikut ketentuannya :

  1. Menggunakan Bahan TC 30s ( 40% cotton + 60% Polyester )
  2. Menggunakan Sablon DTF berukuran A4
  3. Minimal pembelian 500 PCS
  4. Tersedia dalam 30 Warna Kaos
  5. Gratis Mockup

FAQ Seputar Promo

  1. Apakah Kaos Selalu Tersedia : Ya, Selama kami masih memajang promo tersebut maka promo masih berjalan. Serta Anda dapat membeli dengan ketentuan tersebut.
  2. Apa Fungsi dari Mockup? : Mockup berfungsi untk memberikan gambaran sementara pada customer, akan peletakan desain sebelum dicetak. Customer wajib melakukan approval mockup untuk mencapai kesepakatan cetak sablon.
  3. Berapa lama pengerjaanya? : Dengan Asumsi pengerjaan minimal 500 PCS. Kami memberikan jaminan selesain dalam jangka waktu maksimal 7 Hari kerja.
  4. Apakah bisa melakukan pemesanan untuk diluar Jabodetabek? : Tentu saja, kami telah melayani berbagai customer di seluruh Nusantara. Kami menggunakan beberapa partner pengiriman yang kredibel dan menjamin pengiriman akan tepat kepada Anda.

Demikian promo kaos + Sablon DTF seharga Rp 25.000,-/pcs. Mari manfaatkan kemudahan ini untuk Anda yang ingin membuat kaos dalam jumlah besar untuk kegiatan. Seperti gathering, outing, pelatihan, kepanitiaan hingga kampanye.

Jangan ragu untuk menghubungi admin kami melalui whatsapp. Lalu sampaikan kebutuhan Anda akan kaos dan juga Jasa Sablon.

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala