MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Panduan Dasar dalam Membuat Sablon Kaos

  • 13 March 2024
  • Windofa Apparel
Panduan Dasar dalam Membuat Sablon Kaos

Jasa Sablon Manual - Baik Anda ingin mempromosikan merek baru yang menarik atau ingin mendandani kerabat Anda untuk sesi foto Instagram di reuni keluarga, selalu ada alasan bagus untuk mencetak merek Anda sendiri melalui kaos custom. Tentu, Anda mungkin memiliki banyak koleksi kaos yang nyaman dan serbaguna. Namun, selalu ada ruang untuk lebih banyak lagi koleksi, jadi mengapa tidak membuatnya sendiri?

Dapatkan Desainnya

Anda tidak dapat mencetak kaos tanpa desain yang bagus. Jadi, singkat cerita, pastikan Anda memiliki desain yang menceritakan kisah Anda, sesuai dengan merek Anda, atau sekadar terlihat sangat keren. Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri apa yang Anda ingin sampaikan tentang Anda atau merek Anda melalui kaos custom yang Anda buat. Siapa kelompok sasaran yang ingin Anda tarik? Luangkan waktu Anda untuk membuat desain yang mencerminkan identitas merek Anda, baik itu menampilkan ilustrasi, logo, slogan, atau kombinasi ketiganya.

Sangat penting bagi Anda meluangkan waktu untuk memastikan desain kaos Anda sempurna sebelum melanjutkan ke pencetakan atau proses sablon. Apakah proporsinya tepat? Apakah warna-warna tersebut berpadu dengan baik? Apakah teksnya dapat dibaca?

Ingat juga bahwa desain Anda harus sesuai dengan warna kaos apa pun yang Anda pilih: desain dengan warna gelap tidak akan terlihat bagus pada kaos biru tua atau hitam. Jadi, jika Anda ingin mencetak pada kaos hitam, desain Anda perlu menggunakan warna yang lebih terang dan sebaliknya.

Belum punya desain? Hubungi para ahli kami di Windofa Apparel untuk mendapatkan desain kaos, yang mencakup segala hal yang perlu Anda ketahui untuk mendesain Kaos yang Anda sukai. Anda juga akan bisa belajar cara memilih gaya, citra, warna, dan tipografi yang tepat, sehingga Anda akan mendapatkan desain kaos yang sempurna.

Ketahui Kuantitas dan Anggaran Anda

Sebelum Anda mendalami proses pencetakan, identifikasi perkiraan jumlah dan anggaran Anda. Seperti halnya jenis percetakan apa pun, memesan dalam jumlah besar kemungkinan akan mengurangi biaya per itemnya. Memesan dalam jumlah besar adalah rencana yang cerdas, terutama jika Anda akan menjual kaos tersebut.

Baca Juga: Lima Poin Penting Mengapa Percetakan DTF Dapat Membantu Bisnis Berkembang

Selain kuantitas, tentukan ukuran apa yang Anda perlukan dan berapa banyak masing-masing ukuran tersebut. Jika Anda mencetak kaos merchandise, ingatlah bahwa beberapa ukuran lebih populer daripada yang lain, namun selalu penting untuk memiliki rentang yang inklusif. Tergantung pada supplier Anda, ukuran tertentu mungkin lebih mahal dibandingkan ukuran lainnya.

Menentukan kuantitas dan anggaran Anda juga merupakan langkah penting untuk mempersempit metode pencetakan Anda. Jumlah kaos yang Anda butuhkan juga akan mempengaruhi metode pencetakan Anda. Beberapa metode ideal untuk mencetak dalam jumlah besar dan salah satunya adalah jasa sablon manual. Yang lain memiliki biaya per baju lebih tinggi dan lebih baik untuk pesanan kecil.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala