MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Panduan Penempatan Logo pada Seragam Kerja

  • 06 January 2024
  • Windofa Apparel
Panduan Penempatan Logo pada Seragam Kerja

Jasa Cetak DTF - Memilih seragam kerja dengan logo custom adalah pilihan yang cocok untuk bisnis. Tidak hanya memperkuat rasa kerja sama tim, tetapi juga memberikan tampilan profesional dan seragam yang memberikan kesan positif terhadap merek atau bisnis. Setelah Anda memutuskan bahwa pakaian berlogo adalah pilihan yang tepat, Anda kemudian harus memilih di mana akan meletakkan logo tersebut. Gunakan panduan berikut untuk menemukan penempatan terbaik.

Selalu Periksa Produsennya

Merek yang berbeda akan memiliki persyaratan dan batasan yang berbeda-beda untuk penempatan logonya, serta perbedaan logo yang dapat mereka berikan. Selalu periksa perusahaan tertentu tempat Anda membeli untuk melihat pilihan penempatan logo dan apakah logo dapat ditempatkan pada item seragam yang Anda minati. Anda juga bisa mendapatkan penawaran individual dari beberapa perusahaan jika kebutuhan penempatan logo Anda berbeda dari apa yang biasanya tersedia. Atau Anda cukup menggunakan jasa cetak DTF dari Windofa Apparel untuk keperluan kaos dengan penempatan logo seperti apapun.

Logo Kemeja

Kemeja adalah tampilan kasual bisnis klasik yang ideal untuk hampir semua tempat kerja dan sebagian besar posisi karyawan. Kemeja serbaguna ini terlihat lebih baik dengan logo perusahaan. Pilihan umum untuk kemeja seragam mencakup berbagai pilihan bagian depan kemeja, termasuk di bagian depan kerah, di kiri atau kanan atas kemeja, dan di saku kemeja. Jika logo saku yang dipilih biasanya dapat dibuat di bagian atas saku atau di tengah. Logo lengan adalah pilihan yang baik ketika Anda sedang mencari kemeja seragam yang memiliki visibilitas tambahan, dan dapat dibuat di lengan kanan atas atau kiri atas atau di manset. Dan ini bisa dilakukan juga melalui jasa cetak DTF dari Windofa Apparel.

Logo Kaos

Kaos khusus atau custom adalah pakaian seragam yang wajib dimiliki oleh karyawan yang bekerja di iklim yang lebih dingin, kondisi kantor yang dingin, dan posisi di mana mereka harus pergi ke luar ruangan atau melakukan pengiriman, atau ketika karyawan perlu bekerja di gudang atau gudang dan banyak situasi lainnya.

Berikan sentuhan ekstra berkelas, gaya, dan profesionalisme pada bagian penting ini dengan logo. Kaos sangat serbaguna dengan adanya logo; Anda bisa meletakkannya di bagian depan, belakang, atau lengan kemeja. Penempatannya terlihat bagus di lengan atas atau punggung atas, dan di depan, tepat di bawah kerah kanan atau kiri atas pakaian.

Jaket Kerja dengan Logo

Seperti kaos, jaket kerja seragam khusus adalah item pakaian kerja yang penting bagi karyawan di berbagai tingkatan. Gaya ritsleting dan kemampuan untuk memasang dan melepasnya menawarkan keserbagunaan ekstra selain kaos, meskipun memiliki kedua opsi tersebut sering kali merupakan pilihan terbaik untuk seragam karyawan. Logo dapat ditempatkan di bagian depan kanan atau kiri atas, lengan atas kanan atau kiri, dan punggung atas untuk sebagian besar model jaket. Beberapa jaket juga mengizinkan penempatan logo di kerah belakang, punggung kanan atau kiri atas, punggung bawah, atau manset.

Baca Juga: 6 Alasan Utama Harus Berinvestasi pada Kaos Logo Bisnis

Aksesori Profesional

Aksesori seragam, seperti topi custom dan tas jinjing, juga bisa mendapatkan tampilan profesional yang lebih baik dengan logo. Logo biasanya terlihat paling bagus pada topi jika terletak di tengah bagian depan topi. Begitu pula dengan logo tas yang paling terlihat dan menarik bila muncul di bagian depan tas dengan penempatan di tengah.

Luangkan waktu untuk memikirkan penempatan terbaik untuk nama atau logo bisnis Anda, dan itu akan sangat membantu dalam memberikan tampilan profesional yang tepat pada seragam apa pun. Dari kaos perusahaan hingga aksesoris, logo memberikan pengaruh yang besar.

Dan semua hal diatas bisa Anda lakukan dengan bantuan Windofa Apparel jasa cetak DTF yang sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala