MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Penyimpanan yang sesuai untuk kaos polos

  • 13 November 2023
  • Tera Asysyifaa
Penyimpanan yang sesuai untuk kaos polos

Penyimpanan atau storage merupakan faktor penting dalam hal perawatan sebuah kaos polos. Dimana dengan tempat penyimpanan yang benar akan membuat pakain tetap dalam kondisi baik serta tampak seperti baru.

Belum lagi tempat penyimpanan menghindarkan dari serangan hama dan juga serangga yang dapat membuat kondisi pakaian menjadi rusak. Sebut saja nyamuk, kutu akan bebas berkeliaran ketika kita menempatkan pakaian pad penyimpanan yang salah.

Belum lagi bila pakaian sudah di setrika maka membutuhkan tempat penyimpanan sebagai sarana untuk menjaga kondisi dari pakaian tersebut. Dari sinilah Windofa Appparel yang merupakan toko kaos polos Jakarta akan memberikan beberapa saran untuk pemilihan penyimpanan pakaian termasuk kaos combed 30s.

Ada beberapa penyimpanan yang menggunakan beberapa bahan dasar, tentu bertujuan sebagai penyimpanan pakaian dengan kebutuhan sendiri - sendiri. Inilah beberapa pilihan untuk penyimpanan agar kaos tetap dalam kondisi prima.

Macam - Macam Penyimpanan  Pakaian

Ada beberapa macam dan jenis dari penyimpanan pakaian. Diantaranya penyimpanan berbahan dasar kayu, berbahan dasar PVC dan berbahan dasar kain atau linen. Semua memiliki keunggulan masing-masing untuk berbagai keperluan.

Penyimpanan Berbahan Kayu

Penyimpanan dengan bahan kayu atau yang sering kita sebut dengan lemari kayu. Penyimpanan ini biasa digunakan untuk menyimpan pakaian baik kemeja dan juga kaos. Penyimpanan ini sangat digemari dikarenakan memilki tempat yang luas serta dapat menampung pakaian yang cukup banyak.

Selain bermodel lemari terdapat pula penyimpanan kayu dengan bentuk sebuah rak. Meski lebih kecil dari lemari namun tetap dapat dimanfaatkan sebagai penyimpanan dalam jumlah yang cukup besar. Ada juga yang melengkapi dengan cermin pada bagian depan atau pintu, guna memudahkan kita memandang tubuh saat setelah mengenakan pakaian.

Penyimpanan Berbahan PVC

Selanjutnya terdapat penyimpanan atau storage dengan bahan PVC atau plastik. Bahan seperti ini lebih ke arah rak susun, dengan variasi dorong tarik untuk membuka nya. Dari tatapan depan akan terlihat lebih ringan dan juga tipis.

Namun di balik tipisnya jangan disangka bahwa rak berbahan pvc dapat memuat penyimpanan pakaian dengan cukup besar. Apalagi kelebihan dari rak ini biasanya dibentuk dengan susunan ke atas. Satu susun dapat menyimpan pakaian dengan cukup besar apalagi bila bersusun ke atas.

Selain itu rak pvc memilki udara yang bagus, sehingga pakaian tidak mudah lembab. Namun karena ketebalan yang dapat tergolong biasa, maka tak sedikit penggunaan rak pvc susun sering dibobol oleh tikus.

Untuk mengatasinya mungkin dapat menggunakan kapur barus atau semacam anti tikus untuk mengurangi resiko kerusakan yang diakibatkan oleh tikus.

Penyimpanan Linen atau Kain

Selain kedua bahan tersebut ada juga penyimpanan yang berbahan linen atau menggunakan kain sebagai dasar untuk melindungi pakaian kita. Secara tidak langsung bahan seperti ini berbentuk seperti lemari ataupun keranjang.

Namu pakaian yang dapat dimuat tidaklah banyak. Tapi sangat cocok untuk kamu yang memilki pakaian khusus seperti kaos polos. Agar tetap rapi, bagus dan juga wangi. Kekurangan dari tempat penyimpanan ini adalah kurangnya volume penyimpanan pada storage ini.

Selain itu karena berbahan kain, akan lebih mudah untuk rusak ataupun sobek ketika saat digunakan oleh kita.

Mengapa penyimpanan sangat berpengaruh pada pakaian?

Terkadang terdengar sepele, namun harus kita pahami bahwa pemilihan penyimpanan juga sangat berpengaruh pada pakaian. Ketahanan, kerapihan hingga kualitas dari kain akan bergantung pada penyimpanan.

Semakin kita tidak memerhatikan penyimpanan pakaian maka akan membuat ketahanan dan kualitas dari pakaian ikut berkurang. Belum lagi bila dirumah kita sangat banyak dihinggapi serangga, maka perlindungan melalui penyimpanan adalah solusi terbaik.

Bila Anda ingin membuat kaos seragam atau kaos gathering, tidak ada salahnya untuk menghubungi Windofa Apparel. Toko Kaos Jakarta yang telah berkecimpung di dunia kaos polos lebih dari 6 tahun.

Silahkan ikuti Instagram kami di @windofaapparel untuk mendapatkan penawaran terbaik. Atau dapat juga untuk berbelanja di E-Commerce kesayangan kamu.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala