MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Perhatikan Cara Menyetrika Kaos Sablon dengan Benar Ini!

  • 11 November 2023
  • Windofa Apparel
Perhatikan Cara Menyetrika Kaos Sablon dengan Benar Ini!

Jasa Sablon Manual - Saat ini, hanya sedikit orang yang memakai kaos polos satu warna. Semua orang menyukai benda-benda yang dihias dengan gambar-gambar cerah dan menarik. Untungnya, teknologi modern telah memberikan peluang luar biasa untuk mengimplementasikan berbagai ide kreatif dan membuat proyek khusus. Saat ini, kaos bermotif yang nyaman dan sangat praktis selalu masuk dalam daftar tren fashion terpopuler untuk pria, wanita dan tentunya anak-anak.

Pakaian anak-anak hadir cantik dengan karakter dongeng favorit, potret idola atau logo fan club di kaos pria, pola cerah dan tidak biasa di kaos wanita adalah fenomena umum di zaman kita. Desain seperti itu memberi kita suasana hati yang baik, menekankan individualitas dan memberikan beberapa informasi kepada orang lain.

Namun, agar barang kesayangan Anda tetap dalam bentuk aslinya selama mungkin, Anda perlu merawatnya dengan baik. Paling sering terjadi kesalahan saat menyetrika dengan suhu yang salah, yaitu gambar desainnya rusak. Tidak mungkin lagi mengembalikan gambar yang menyusut atau rusak di bawah setrika panas.

Kami menyarankan Anda membiasakan diri dengan tips dan kiat berguna yang akan membantu Anda menyetrika kaos bermotif tanpa konsekuensi negatif apa pun.

Tips Utama Menggunakan Setrika Uap

Harus kita akui bahwa kita tidak bisa membayangkan kehidupan kita sehari-hari tanpa peralatan rumah tangga yang membantu kita dengan cepat mengatasi masalah penampilan yang rapi. Setrika uap cocok untuk menyetrika kaos sablon bermotif. Perangkat ini memiliki semua properti dan fungsi yang diperlukan yang memungkinkan Anda menangani tugas dengan cepat, efisien, dan aman. Namun, ada juga hal-hal yang harus diperhatikan di sini. Untuk menyetrika T-shirt dengan benar, pertimbangkan hal berikut:

  • sebaiknya gunakan papan setrika yang permukaannya cukup lembut. Meja atau papan ini harus dilapisi dengan penutup untuk melunakkan permukaan yang keras;
  • sangat penting untuk diingat bahwa bekas kotoran setelah perlakuan panas dapat tertinggal pada kain selamanya. Oleh karena itu, setrika pakaian bersih dan pastikan tidak ada noda pada produk setelah dicuci;
  • ibu rumah tangga sejati merekomendasikan untuk sedikit membasahi barang-barang tertentu, karena peralatan rumah tangga yang bagus pun tidak selalu dapat mengatasi bahan kering yang kusut. Dalam hal ini, Anda dapat menutupi produk dengan kain kasa basah atau menyemprot permukaannya dengan air secara manual. Namun, setrika uap memiliki fungsi tersendiri untuk tujuan ini;

Baca Juga: Manfaat Rahasia dari Kaos Custom untuk Bisnis Anda

  • jika Anda tidak berencana mengenakan T-shirt segera setelah disetrika, gantungkan di gantungan selama beberapa menit atau biarkan hingga dingin di papan setrika. Jika Anda memasukkan pakaian yang baru disetrika ke dalam lemari, pakaian itu akan kusut lagi dan semua usaha Anda akan sia-sia;
  • perhatikan baik-baik label pada setiap barang sebelum menyetrika, karena di dalamnya terdapat informasi mengenai bahan dan suhu penyetrikaan yang diperbolehkan. Jika tidak ada label dengan informasi ini, pilih suhu yang sesuai, tergantung pada jenis kain. Misalnya, untuk katun, suhu optimal adalah 200 derajat, dan untuk viscose tidak lebih dari 150 derajat;
  • produk dengan sablon sebaiknya disetrika dari dalam untuk menghindari resiko kerusakan gambar. Kaos berwarna gelap biasanya disetrika di bagian luar, agar tidak meninggalkan noda yang tidak perlu setelah menyetrika pakaian. Dalam hal ini, tempat gambar berada hanya dapat diterapkan dengan uap panas;
  • jika Anda tidak menggunakan papan setrika, letakkan selembar kertas di dalam (di bawah gambar) agar hasil cetakan tidak tercetak ulang di sisi yang lain. Karena pada permukaan datar, seperti meja, gambar mungkin tercetak ulang karena pengaruh suhu panas.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala