MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Perhatikan Hal ini Sebelum Memesan Kaos Sablon di Konveksi Kaos

  • 12 October 2023
  • Windofa Apparel
Perhatikan Hal ini Sebelum Memesan Kaos Sablon di Konveksi Kaos

Konveksi Kaos Murah - Kaos menjadi jenis pakaian yang disukai banyak orang sebab mempunyai desain yang simpel sehingga mudah serta nyaman dikenakan. Bahan yang dipakai untuk membuat kaos pun pada umumnya bersifat elastis, ringan dan juga tidak membuat tubuh terasa gerah sehingga dapat dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Kini jika Anda ingin mengenakan kaos dengan desain sablon yang unik dan berbeda maka Anda bisa memilih untuk memesannya sendiri di konveksi kaos. Namun, sebelum Anda memesan sablon kaos custom,terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan supaya keinginan Anda dipahami oleh vendor. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dengan baik ketika Anda ingin memilih konveksi kaos sablon:

Pelayanan yang Memuaskan

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memesan kaos custom ialah memperhatikan segi pelayanan. Pelayanan yang memuaskan, cepat dan juga menyenangkan tentu saja bisa membuat konsumen semakin nyaman saat berkonsultasi ataupun melakukan pemesanan kaos dengan desain yang diinginkan. Melalui pelayanan yang maksimal, maka Anda bisa lebih yakin untuk membeli atau memesan produk kaos tanpa takut tertipu atau takut kualitas produk yang tidak sesuai.

Pilihan Bahan yang Lengkap

Salah satu kunci dari kepercayaan customer pada bisnis kaos ialah terdapat berbagai pilihan bahan. Pada umumnya para customer akan lebih memilih bisnis konveksi kaos custom yang mempunyai banyak sampel bahan sebab bisa lebih bebas dalam memilih.

Dengan tersedianya pilihan sampel bahan kaos yang disediakan, maka Anda bisa melihat jika bisnis kaos tersebut memang profesional, sebab telah memberikan pilihan yang cukup beragam. Ada beberapa pilihan bahan kaos seperti cotton combed, polyester, cotton carded, dan lain sebagainya.

Beberapa jasakonveksi mungkin menyediakan beberapa sampel bahan untuk ditunjukkan secara langsung kepada customer. Namun, ada juga yang menggunakan foto bahan atau foto produk yang berkaitan dengan bahan yang ditanyakan.

Pilihan Jenis Sablon yang Lengkap

Selain pilihan bahan yang terbilang beragam, Anda juga perlu memilih konveksi yang menyediakan berbagai pilihan jenis sablon. Pada umumnya bisnis kaos custom memang terkenal dengan ciri khas desain yang unik dan juga ekslusif. Oleh sebab itu, tidak heran teknik pensablonan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Konveksi kaos sablon biasanya akan menyediakan berbagai contoh hasil desain yang telah mereka buat dengan teknik penyablonan yang berbeda-beda.  Pada umumnya para pemilik bisnis konveksi khusus kaos desain custom akan menyediakan beberapa tekni sablon seperti teknik rubber, DTG, DTF, Polyflex, dan lain sebagainya.

Baca Juga: Tips Memilih Sweater untuk Wanita

Kualitas yang Terjamin

Selalu menjaga kualitas produk kaos yang dijual menjadi salah satu ciri dari konveksi terpecaya. Hal ini disebabkan semakin terjaminnya kualitas produk, maka pelanggan juga akan semakin percaya serta loyal terhadap produk-produk yang mereka jual.

Dalam memastikan kualitas produk, Anda dapat melihat dari jenis bahan yang dipakai, kerapihan potongan baju, hasil jahitan sampai dengan hasil sablonannya itu sendiri. Meskipun terlihat simpel, namun hal-hal tersebut bisa sangat berpengaruh terhadap hasil akhir dari kaos sablon. Kualitas produk yang terjamin tentu saja bisa membantu jasa konveksi untuk membentuk image brand kaos terpercaya untuk para pelanggan.

Windofa Apparel Konveksi Kaos Murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala