MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Personalisasikan Kaos Couple Bersama Pasangan Dengan Sablon DTF

  • 23 September 2024
  • tera asysyifaa
Personalisasikan Kaos Couple Bersama Pasangan Dengan Sablon DTF

Siapa sih yang tidak ingin tampil kompak dengan pasangan? Kaos Couple dapat menjadi solusi konkrit untuk menjaga kekompakan antar pasangan. Selain sederhana kaos kembar dapat menjadi media untuk menumbuhkan chemistry antar pasangan.

Dalam membuat kaos couple kita bisa memanfaatkan sablon DTF. Atau yang berarti sablon Direct To Film, tergolong kedalam sablon digtal yang tidak memerlukan screen serta kerumitan proses sablon. Sehingga mudah dan juga cepat.

Lantas apa sih keunggulan sablon DTF dalam membuat kaos couple? Dan apa saja yang harus kita siapkan agar mendapatkan hasil yang maksimal dari sablon DTF untuk kaos kembar ini? Lebih jelasnya mari kita bedah satu persatu masalah tersebut. Dimulai dari pengertian sablon DTF. Berikut ulasanya:

Apa itu sablon DTF

DTF merupakan kependekan dari Direct To Film. Bila kita mengartikan dari namanya, ini merupakan tekhnik cetak yang langsung kepada sebuah film. Nantinya film tersebut akan di sesuaikan dulu pada kaos, lalu ketika sudah tepat akan di press dengan mesin bertekanan. Hal tersebut dimaksudkan untuk mentransfer desain yang ingin dicetak.

Pada kaos yang akan dicetak diberikan sedikit lem atau pengerat agar hasil press tinta dari film dapat menempel dengan sempurna pada kaos. Dan layaknya sebuah proses sablon digital, DTF memiliki waktu pengerjaan yang tergolong cukup cepat. Kurang lebih 40 menit saja kaos sablon dapat tercipta.

Selain itu DTF dapat menghasilkan sablon dengan kualitas premium. Baik dari sisi warna, cetakan, detail dan ketajaman hingga kualitas. Bila Anda berminat untuk memanfaatkan sablon DTF silahkan untuk mengunjungi link berikut : https://windofaapparel.com/product-view/89/8/jasa-print-cetak/jasa-print-cetak-dtf-cepat-dan-murah.html 

Selain hal yang  dijelaskan diatas, apa saja keuntungan sablon ini untuk membuat sablon couple?

Keuntungan Sablon DTF

Tekstur Yang Halus

Kelebihan pertama dari sablon ini, ialah tekstur hasil yang sangat lembut. Dan nyaman ketika dikenakan serta bersinggungan pada kulit. Karena meresap secara sempurna maka sablon ini dapat menghasilkan cetakan yang halus dan juga kuat.

Apalagi bila dkolaborasikan dengan kaos cotton, maka kana semakin halus serta merekat secara sempurna pada kaos.

Desain Beragam

Sudah menjadi point terbaik, kalau sablon digital menawarkan kemampuan untuk mencetak sablon dengan desain yang sangat beragam. Baik itu gradasi, raster, berbagai pola, hingga real foto yang terdapat perpaduan warna pada setiap sudutnya.

Untuk hasilnya, tidak perlu khawatir karena kan menghasilkan sablon dengan presentase hingga 98% mirip dengan desain aslinya. Sangat menarik bukan?

Tahan Lama

Selain kecepatan dan ketepatan. Sablon ini akan menghasilkan cetakan sablon yang mumpuni dan juga tahan lama meski melalui proses pencucian secara berulang. Bahkan bila kita melakukan proses pencucian melalui mesin cuci pun, sablon ini tidak akan mudah mengelupas.

Hanya saja, kami merekomendasikan untuk tidak menyetrika secara langsung pada permukaan sablon. Karena suhu yang tinggi dapat membuat sablon meleleh dan mengelupas. Pastikan suhu yang pas saat menyetrika atau alasi permukaan sablon saat menyetrika.

Warna Jernih dan Tajam

Warna merupakan sebuah faktor penting dalam terciptanya sebuah sablon. Warna dari hasil sablon yang jernih, cerah dan juga tajam akan membuat kaos sablon menjadi menarik. Maka dari itu pemanfaatan sablon DTF untuk kaos couple sangatlah tepat.

Meski proses yang cenderung cepat, tidak membuat warna yang dihasilkan kusam ataupun jelek. Namun sebaliknya selain mempercepat produksi, hasil dari Sablon DTF sangat detail, tajam, jernih dan juga cerah.

Dalam membuat sebuah kaos couple dibutuhkan pula desain yang menarik. Serta desain tersebut harus mewakili kedua pasangan untuk memberikan simbol kasih untuk keduanya. Lalu, apasih desain yang bagus untuk membuat kaos couple?

Desain Yang Kece Untuk Kaos Couple

Foto Bersama

Yang pertama Anda dapat menggunakan foto bersama pasangan untuk menghiasi kaos couple. Misalkan foto saat candid, ataupun saat moment tertentu. Selain menjadi tanda kebersamaan, foto bersama dapat menjadi objek pengingat akan moment tersebut.

Denga begitu Anda dan pasangan dapat mengingat mengabadikan moment-moment romantis melalui sablon kaos. Jangan khawatir DTF dapat mentranfer foto bersama Anda dengan sangat baik pada kaos. Dijamin kualitasnya hingga 98% kemiripan seperti real foto.

Logo Atau Simbol Tertentu

Lambang cinta dapat digambarkan dengan simbol hati. Nah simbol ini juga bisa Anda aplikasikan menggunakan sablon DTF dalam membuat kaos couple. Misalnya diujung bagian kanan atau kiri Anda dapat menggambarkan setengah simbol hati dan setengahnya lagi bisa Anda gambarkan pada kaos milik pasangan.

Keren dan romantis bukan. Apalagi dilengkapi dengan warna kaos yang mendukung. Misalnya dengan warna yang serasi, membuat perpaduan tersebut akan semakin sempurna.

Kata - Kata Romantis

Rasa cinta dan juga kemesraan dapat pula diluapkan melalui kata-kata romantis. Diamna kata tersebut membuat kita saling bahagia serta termotivasi untuk melindungi satu sama lain. Sseperti quotes ataupun kutipan sebuah puisi.

kaos couple

Nah, bagaimana bila kata-kata tersebut dapat kita cetak pada kaos couple. Sangat menarik bukan? Meski sederhana namun akan nampak sangat lucu dan juga romantis. Kata - kata romantis tersebut bisa Anda ciptakan sendiri atau juga mengambil dari kutipan beberapa pengarang puisi. Kahlil gibran misalnya.

Karakter Tertentu

kaos couple

Tak jarang pasangan yang memiliki karakter kesayangan sebagai perumpamaan karena kemiripan dengan pasangan tersebut. Entah itu dari segi prilaku, atau hanya sebatas kesenangan saja. Hal itu juga bisa untuk digunakan sebagai desain pada kaos couple yang akan Anda ciptakan.

Apalagi bila karakter tersebut merupakan karakter kesukaan Anda ataupun kesukaan pasangan Anda. Hanya perlu sedikit menyesuaikan agar karakter dapat melekat pada kaos couple Anda.

Selain desain ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan. Guna memaksimalkan pencetakan sablon DTF pada kaos couple Anda. Hal - hal tersebut ialah :

Bahan Kaos

Yang pertama ialah bahan kaos yang akan digunakan. Meskipun pada dasarnya Sablon DTF cocok untuk berbagai bahan kaos, namun kaos dengan bahan kapas alami akan lebih membantu proses pemaksimalan cetakan sablon.

Hal tersebut disebabkan oleh kaos dengan bahan kapas alami memiliki kemampuan menyerap yang tinggi. Sehingga dapat menyerap dan menempelkan tinta dengan sangat baik. Kaos seperti itu biasanya disebut Cotton Combed ataupun Cotton Bamboo

Warna Pakaian

Selanjutnya yaitu penyesuaian warna. Karena kontras yang baik akan menghasilkan sebuah karya yang baik pula. Maka penyesuaian dirasa perlu untuk dilakukan. Misalnya warna kaos berwarna hitam yang dipadukan dengan sablon berwarna emas.

Atau kaos berwarna putih yang dipadukan dengan cetakan sablon berwarna gelap. Dengan begitu desain yang dicetak akan lebih tergambar dan juga lebih mudah terlihat dibandingkan dengan pemilihan warna yang sama, antara kaos dan juga sablon.

Perlu di ingat bahwa warna juga memiliki peran penting dalam menghasilkan kaos couple yang serasi serta enak dipandang.

Itulah sedikit gambaran bagaimana Sablon DTF dapat menghasilkan sebuah kaos couple yang cantik. Dan membantu para pasangan agar tetap romantis. Selain sablon DTF untuk menyablon sebuah kaos dapat pula memanfaatkan sablon plastisol untuk menyablon pada kaos.

Bila Anda merasa bingung dalam mengutarakan ide Anda untuk membuat kaos sablon. Tak ada salahnya menghubungi kami Windofa Apparel untuk berdiskusi seputar kaos sablon. Kami menjamin Anda berada pada pihak yang tepat. Yuk buat kaos couple sekarang juga.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala