MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Pilihan Kaos yang Cocok Dikenakan Saat Musim Hujan Tetap Kering dan Tetap Stylish

  • 25 December 2023
  • Tera Asysyifaa
Pilihan Kaos yang Cocok Dikenakan Saat Musim Hujan Tetap Kering dan Tetap Stylish

Musim hujan seringkali menjadi tantangan tersendiri dalam memilih busana yang tidak hanya membuat tampilan tetap stylish, tetapi juga melindungi dari guyuran air hujan. Belum lagi dengan terlalu lama mengenakan kaos polos yang terkena hujan akan membuat kita mudah masuk angin.

Berangkat dari permasalahan tersebut windofa apparel sebagai suplier kaos polos murah menyadari pentingnya menyediakan pakaian yang cocok untuk dikenakan saat musim hujan.

Kaos yang tepat dapat menjadi pilihan yang cerdas untuk tetap nyaman dan tetap berpenampilan menarik saat cuaca kurang bersahabat. Berikut adalah beberapa pilihan kaos yang cocok dikenakan saat musim hujan, serta bisa Anda dapatkan di Windofa Apparel.

Kaos Berbahan Anti-Air

Kaos dengan bahan anti-air atau tahan air dapat menjadi pilihan utama untuk melawan hujan. Bahan ini mampu menahan air dan mencegahnya meresap ke dalam kain, sehingga Anda tetap kering meskipun berada di tengah guyuran hujan.

Walaupun sebetulnya kaos polos yang nyaman dikenakan tidak ada yang sebenar-benarnya tahan air. Contohnya kaos jersey. Kaos ini cenderung lebih lama untuk menyerap air, namun akan tetap basah bila dalam hujan deras.

Jersey dapat menghambat basah yang ditimbulkan karena kehujanan, sehingga bagi kamu yang sering berada di lapangan atau diluar ruangan akan lebih baik untuk mengenakan jersey saat hujan.

Long Sleeve dengan Bahan Ringan

Kaos long sleeve dapat melindungi sebagian besar tubuh Anda dari tetesan air hujan. Pilihlah kaos dengan bahan ringan agar tetap nyaman meskipun cuaca sedang lembab. Kaos long sleeve ini juga dapat memberikan sentuhan gaya yang elegan.

Selain itu untuk Anda yang tidak tahan akan cuaca dingin, atau angin kencang yang menyelimuti saat hujan, dapat mengatasinya dengan kaos polos long sleeve. Dikarenakan lengan yang panjang membuat long sleevee akan menahan angin yang masuk pada tubuh Anda.

Motif dan Warna Cerah

Musim hujan seringkali diwarnai dengan langit mendung dan suasana yang cenderung suram. Pilihlah kaos dengan motif dan warna cerah untuk memberikan kesan segar dan ceria pada penampilan Anda. Ini juga dapat membuat Anda lebih mudah terlihat di tengah-tengah cuaca yang gelap.

Terutama bila Anda sedang dalam kondisi hujan yang disertai kabut, dengan mengenakan kaos polos murah berwarna cerah akan memberikan penanda kepada pengguna jalan lain, serta abda akan mudah terlihat dalam keadaan kabut sekalipun.

Kaos Berkerah Tinggi atau Hoodie

Kaos dengan kerah tinggi atau hoodie dapat memberikan perlindungan ekstra untuk leher dan kepala Anda. Hoodie juga bisa Anda gunakan jika hujan tiba-tiba mengguyur, memberikan perlindungan instan tanpa harus membawa payung.

Tekstur hodie yang memilki ketebalan sangat pas untuk menjaga suhu tubuh tetap hangat serta terhindar dari penyakit. Dengan demikian hoodie merupakan salah satu kunci yang perlu kita kenakan saat musim hujan. Selain menjaga tubuh tetap kece pada tampilan.

Kaos Berlapis-lapis

Kaos dengan tekstur atau berlapis-lapis dapat menjadi pilihan menarik. Selain memberikan dimensi pada penampilan Anda, kaos dengan lapisan tambahan juga dapat memberikan perlindungan ekstra terhadap kelembapan.

Dengan tekstur yang berlapis maka akan memberikan keamanan serta kehangatan ekstra. Kaos polos murah dengan berlapis-lapis seperti ini dapat kamu temukan di Windofa Apparel. Suplier kaos polos Jakarta.

Bahan Tidak Ngetat

Penting untuk memilih kaos yang memungkinkan kulit Anda tetap bernapas meskipun dalam kondisi lembap. Dalam artian kaos yang dikenakan tidak ketat dan juga tidak membuat Anda sesak bernapas. Karena walau membutuhkan tekstur tebal tetap saja kita harus bernafas saat mengenakan kaos.

Padukan dengan Outer atau Jaket Pelindung Hujan

Jangan lupakan untuk melengkapi penampilan dengan outer atau jaket pelindung hujan. Padukan kaos Anda dengan jaket yang sesuai untuk memberikan perlindungan maksimal dari air hujan.

Bisa juga untuk memadukan kaos polos dengan Hoodie, akan menambah kehangatan pada tubuh dan juga akan membuat tubuh terhindar dari penyakit saat hujan.

Dengan memilih kaos yang tepat, Anda dapat tetap tampil stylish dan nyaman meskipun musim hujan. Pilihlah bahan yang sesuai dengan kebutuhan cuaca dan pastikan penampilan Anda tetap mencerminkan gaya pribadi. Dengan paduan yang tepat, hujan tidak lagi menjadi alasan untuk kehilangan sentuhan fashion.

Untuk mendapatkan kaos polos murah yang tepat Anda bisa menghubungi Windofa Apparel yang merupakan penyedia New States Apparel Jakarta. Serta berbagai jasa sablon. Sebut saja sablon polyflex, sablon plastisol hingga cetak DTF. Yuk kunjungi windofa apparel.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala