MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Pilihlah Bahan Baju Kaos Polos Yang Nyaman Untuk Dipakai

  • 07 March 2022
  • windofaapparel
Pilihlah Bahan Baju Kaos Polos Yang Nyaman Untuk Dipakai

Kaos polos bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin terlihat rapi, tapi tetap santai karena kaos polos Anda, akan tetap cocok dipadukan dengan outfit yang lainnya, sehingga tampilanya akan terlihat elegan simpel, terlihat lebih lebih nyaman dan juga bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Kaos Polos

Baju kaos memang terdengar biasa saja, tapi jika Anda bisa memadukan dengan trend fashion lainnya, akan menjadi outfit yang keren, apalagi jika Kaos Polos tersebut Anda gabungkan dengan bawahan warna kalem, pastinya akan memberikan kesan rapi, bersih, dan elegan.

Jadi untuk memilih kaos polos tidak akan menjadi sebuah kesalahan karena bisa masuk ke semua warna, sehingga aman untuk dipakai, apalagi yang memiliki bahan sedikit tebal, tapi tidak sejuk saat dipakai.

Sekarang kaos polos menjadi salah satu trend outfit yang simpel dan elegan terutama bagi Anda yang menyukai warna cerah dan mencari baju yang nyaman, kaos polos bisa jadi pilihan tepat tanpa harus bingung memadukan outfit lainnya.

Selain itu, baju kaos polos bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, baik yang bersifat santai maupun semi formal dengan menutupnya memakai blazer untuk yang wanita dan untuk pria bisa dipasangkan dengan jas blazer.

 

     Baca juga : Trend Kaos Lengan Panjang Polos, Santai namun Keren!

 

Untuk bahan yang digunakan, kaos biasanya menggunakan bermacam-macam bahan tidak hanya terpaku pada 1 jenis saja, dan tetap menggunakan bahan berkualitas karena berpengaruh pada pemasaran karena sedang menjadi trend saat ini.
Berikut beberapa jenis bahan yang biasa digunakan untuk kaos polos diantaranya. 

  1. Bahan combed, ringan dan lembut, serta mudah untuk dilipat.
  2. Bahan katun murni, akan terasa kebih lembut dan nyaman, serta tidak mudah kusut.
  3. Bahan katun reaktif yang tidak mudah lembab, tidak membuat panas maupun alergi, tapi bisa melindungi dan menghangatkan tubuh, karena biasanya sedikit lebih tebal.
  4. Bahan cotton combed lebih halus, lembut, dan dapat menyerap keringat dengan baik. Selain itu, cocok juga digunakan oleh wanita karena sedikit tebal. 

Dengan menggunakan baju polos Anda bisa memaksimalkan tampilan yang modis, elegan, kalem namun fashionable baik itu pria maupun wanita. Tampil kekinian dengan kaos polos, bisa membuat penampilan Anda lebih menarik dan menawan.

Hal ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda membuka usaha dengan Bisnis Konveksi Kaos, apalagi kaos polos memang banyak diminati masyarakat, bahkan menjadi salah satu trend di pasar karena mudah dipadukan dengan apapun dan lebih nyaman dipakai.

Itulah sedikit pembahasan tentang baju kaos polos yang memang populer saat ini terutama dikalangan anak muda, kaos polos menjadi perpaduan yang mudah digunakan untuk segala warna dan terlihat simple elegan dan tentu saja tetap fashionable.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala