MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Rekomendasi Kaos Custom Untuk 17an

  • 05 August 2024
  • tera asysyifaa
Rekomendasi Kaos Custom Untuk 17an

 Kurang dari satu bulan lagi negara kita Republik Indonesia akan memasuki hari kemerdekaan yang ke-79. Banyak cara dilakukan oleh berbagai kalangan untuk memperingati serta memeriahkan hari kemerdekaan ngeara kita.

Salah satunya biasa diisi dengan kegiatan prelombaan ataupun pentas seni yang dilakukan hingga tingkat rt dan juga rw di seluruh Indonesia. Salah satu perlombaan yang sering diadakan ialah carnaval ataupun panjat pinang.

Agar lebih semarak lagi, tak sedikit dari kita rela untuk membuat kaos custom untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia. Karena kaos custom yang dibuat dengan tema kemerdekaan, serta dijahit dalam jumlah yang besar memberikan kesan kekompakan kepda kita.

Namun apakah Anda sudah memiliki rekomendasi atau ide untuk membuat kaos custom yang keren? Serta cocok dikenakan oleh siapa saja dalam menyemarakan kemerdekaan negara kita?

Pada kesempatan ini windofa apparel mencoba menuangkan kaos seperti apa yang cocok untuk dikenakan oleh siapapun dalam menyambut kemeriahan kemerdekaan Indonesia. Berikut Ulasanya:

Rekomendasi Kaos Untuk 17an

Nasionalis Sederhana

Konsep seperti ini dapat diartikan secara luas, namun kami mengambil konsep ini secara sangat sederhana. Anda cukup menggunakan kaos polos berarna merah yang dipadukan dengan bawahan berwarna putih.

Atau tak ada salahnya menggunakanya scara kebalikan. Karena ada beberapa pihak yang kurang menyennagi mengenkan bawahan seperti celana atau rok berwarna putih. Dilengkapi dengan ornamen unik seperti bando atau ikat kepala.

Pakaian seperti ini dapat dimanfaatkan dalam memeriahkan kegiatan agustusan saat carnaval atau sekedar menjadi seragam panitia lomba. Bila Anda memeriahkan agustusan dengan mengikuti gerak jalan, seragam ini juga bisa dimanfaatkan.

Kaos Raglan Custom

Seperti yang kita ketahui kaos raglan memiliki sedikit perbedaan dengan kaos biasa yang ditandai dengan perbedaan warna antara bagian badan dan juga bagian lengan. Anda bisa memanfaatkan penggunaan baju ragan dengan penyesuaian warna merah bada bagian badan serta warna putih pada bagian lengan.

Untuk menambah sedikit kemeriahan Anda dapat menambahkan sedikit desain pada kaos raglan. Misalnya logo negara kita “Burung garuda” pada bagian dada sebelah kiri. Atau logo dari tahun kemerdekaan 79 tahun.

Sablon tersebut dapat dicetak menggunakan sablon DTF untuk hasil sempurna dan presisi, atau sablon rubber yang memilki tingkat ketajaman warna baik degan harga terjangkau. Jangan lupa padukan dengan bawahan seperti celana jeans atau chinos agar terlihat semakin menarik.

Kaos Vintage Bertemakan Kemerdekaan

Kemerdekaan tidak hanya di isi dengan warna yang meriah. Untuk Anda yang tidak terlalu menyukai warna cerah ataupun meriah masih bisa merayakan moment kemerdekaan dengan mengenakan kaos vintage bertemakan kemerdekaan.

Tidak berbeda jauh dengan pilihan kaos lainya, kita dapat memanfaatkan kaos berwarna hitam misalnya. Yang dilengkapi dengan desain pada bagian depan atau belakang kaos. Dengan tema logo kemerdekaan. Lambang negara Indonesia hingga karikatur yang memberikan tema kemerdekaan.

Untuk menambah kesan vintage kita bisa memanfaatkan sablon superwhite untuk mencetak desain pada kaos hitam. Karena sablon superwhite menyerap secara sempurna dapat membuat sablon nampak seperti menyatu pada permukaan kaos.

Sablon superwhite memang sangat pantas untuk membuat sebuah kaos yang classic ataupun vintage. Dengan tetap tampil elegant dan juga kece.

Elegant Dengan Kaos Sablon Foil

Sablon foil ialah sebuah metode sablon yang memanfaatkan kertas layaknya alumunium foil untuk mencetak desain. Hasilnya sablon akan nampak sedikit menyala-nyala layaknya alumunium foil.

Sedikit berbeda dengan tema vintage, memanfaatkan kaos yang disalon dengan sablon foil akan menghasilkan kaos yang memiliki ciri khas sedikit mencolok pada bagian sablon. Hal tersebut dapat dimanfaatkan dalam membuat seragam 17an.

Misalnya memilih kaos berwarna hitam yang nantinya dipadukan dengan desain Garuda Indonesia atau semboyan merdeka atau mati yang dicetak dengan sablon foil. Akan nampak elegant saat dikenakan dalam kegiatan 17an.

kaos hitam 17an

Penggunaan Tone Warna Yang Sama

Seragam yang paling simple dalam menyambut kemerdekaan Indonesia ialah kaos dengan tone yang sama. Misalkan tone warna merah yang disesuaikan walaupun model yang dikenakan anggota lain berbeda.

Tone yang sama dimaksudkan agar lebih mudah menyesuaikan karena keterbatasan anggaran. Hal ini bisa dimanfaatkan dalam menjaga kekompakan kepanitiaan perayaan kemerdekaan.

Kaos Untuk Seragam Dari Windofa Apparel

Kaos Cotton Combed 20s Black Colony Premium 7200

Yang pertama ada kaos cotton combed Black Colony 7200. Berkomposisi 100% Cotton Combed memiliki ketebalan dan tingkat kenyamanan yang tidak perlu diragukan lagi. Menggunakan jahitan double stick yang sangat aman dan akan terhindar dari robek.

Meski berbahan tebal, kaos ini memiliki tingkat keademan yang cukup baik. Tentu sangat direkomendasikan untuk penggunaan dalam jumlah banyak seperti kaos sablon agustusan. Dapat diaplikasin dengan sablon DTF ataupun sablon manual seperti sablon Discharge.

Baaca Juga : Kaos Polos Cotton Combed 20s Black Colony Premium 7200

Kaos Polos Lengan Panjang Black Colony Combed 30s

Selanjutnya ada kaos lengan panjang Black Colony 30s. berbahan dasar cotton combed 30s, sediit lebih tipis dari cotton combed 20s. namun tetap memiliki kekuatan yang baik dan sangat nyaman untuk digunakan.

Untuk mempercantiknya dapat memanfaatkan sablon plastisol ataupun sablon rubber. Karena hasil sablon akan rapat mengikuti serat kain cotton combed.

Black Colony Premium 8230V

Yang terakhir ada black colony premium 8230v, berbahan dasar cotton bamboo. Tentu memiliki ketebalan bagus dan tingkat kehalusan yang lebih baik dari cotton combed. Sangat pas digunakan untuk kegiatan outdoor seperti lomba-lomba 17an.

Meski berbahan dasar cotton bamboo, dalam memberikan detail dengan sablon tidaklah sulit. Baik sablon manual taupun sablon digital akan mampu diserap dengan baik dengan kaos ini.

Demikian beberapa rekomendasi kaos yang bisa dimanfaatkan sebagai seragam dalam kegiatan 17an. Untk mendapatkan penawaran menarik pada bulan agustus ini Anda bisa memesan paa windofa apaprel melalui social media kami di @windofaapparel.

 

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala