MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Rekomendasi Outfit Untuk Anak Laki - Laki

  • 20 June 2024
  • toko kaos polos
Rekomendasi Outfit Untuk Anak Laki - Laki

Masih suka bingung nentuin outfit anak laki-laki? Atau galau mesti pake pakaian apa ya agar penampilan anak kece? Tidak perlu bingung, windofa apparel datang mebawa solusinya.

Penampilan sangatlah penting bagi siapapun, termasuk untuk anak laki-laki. Hal ini dibenarkan karena sebelum orang melihat dari berbagai sisi kita, maka penampilan adalah point pertama yang akan dilihat oleh orang lain.

Maka dari itu tak ada salahnya untuk memberikan sang buah hati outfit terbaik guna si kecil dapat mengerti pentingnya penampilan sejak dini. Tapi kita sebagai orangtua juga perlu memerhatikan bahan, model beserta desain outfit yang akan diguakan anak.

Jangan sampai penampilan anak mengganggu pergerakan anak ataupun membuat anak menjadi tidak nyaman. Karena penampilan selain sebagai cerminan diri harus bisa menunjang si pemakai menjadi pribadi yang lebih produktif.

Dalam pemilihan outfit anak, kita mesti memperhatikan beberapa point dibawah untuk tetap menjaga penampilan dan juga kenyamanan anak :

  1. Bahan tidak gerah
  2. Halus tidak menyebabkan alergi
  3. Nyaman digunakan dimanapun terutama saat berlarian
  4. Mudah dibersihkan atau di cuci

Itulah beberapa hal yang perlu kita perhatikan dalam pemilihan outfit anak. Pada kesempatan ini windofa apparel akan mencoba memberikan gambaran beberapa contoh outfit yang keren dan nyaman untuk anak. Dan yang paling penting ramah di kantong. Berikut ulasanya :

Kaos Polos Anak

Yang pertama kami merekomendasikan kaos polos anak. Bisa menggunakan dari brand Black Colony ataupun New States Apparel. Bahan yang dikenakan ialah cotton bamboo dengan varian 24s atau 30s. sangat halus dan juga adem di badan.

kaos polos anak

Selain itu keunggulan menggunakan kaos polos dengan bahan cotton bamboo ialah memiliki sifat menyerap air dengan sangat baik dengan kata lain kaos akan tetap nyaman digunakan walau dalam keadaan berkeringat.

Bukan hanya itu, cotton combed juga cukup mudah di cuci. Cukup rendam pada air yang dicampur dengan detergent maka tanpa diucek kotoran pada kaos akan luntur dengan sendirinya. Sangat cocok bukan agar para bunda tidak kesusahan dalam mencuci kaos kesayangan si buah hati.

Agar lebih kece Bunda boleh mencoba memadukan kaos polos dengan celana pendek dan sepatu sneakers pada alas kaki. Walau tampilan yang disuguhkan berupa tampilan casual tetap akan membuat si buah hati menjadi keren.

Sweater Plus Celana Jeans

Perpaduan seperti ini bukan hanya berlaku pada pria dewasa. Tanpa disadari anak laki-laki pun sangat cocok menggunakan model outfit seperti ini. Menggunakan sweater bersleting dengan mengenakan kaos atau kemeja di lapisan dalam.

Diapadukan dengan celan jeans dengan warna gelap. Tak lupa untuk mengenakan sepatu sneakers kesayangan pada bagian alas kaki. Simple namun tetap elegant, serta sangat cocok untuk dikenakan kapanpun dan dimanapun.

Saat mengunungi pusat perbelanjan sangat pas, nongkrong di cafe masih tetap kece. Dan untuk menghadiri acara sekolah dengan pakaian bebas? Tentu saja buah hati kita akan menjadi casual dan menambah ketampanannya.

Untuk pergerakan, tidak perlu khawatir karena sweater tetap nyaman dipakai ketika dalam kegiatan aktif layaknya olahraga atau sekedar berlarian.

Kemeja Bermotif Karakter

Sejak dahulu hingga saat ini banyak anak laki-laki gemar menyukai sebuah karakter. Entah karakter hewan, cartoon ataupun robot. Ini merupakan hal yang wajar dan lumrah. Karena merupakan fantasi cilik yang merangsang perkembangan anak.

Dari itu tak ada salahnya untuk mengenakan kemeja dengan karakter kesenangan si buah hati. Selain membuat anak senang, kita juga turut mendukung tumbuh kembang anak serta tetap membuat si buah hati tampil kece.

Dibagian bawahan dapat menggunakan celana jeans pendek ataupun tiga perempat. Bila akan digunakan dalam kegiatan resmi tak ada salahnya untuk memanfaatkan kemeja karakter sebagai outfit anak. Dengan sedikit penyesuaian seperti memasukan kemeja kedalam celana.

Jersey Anak

Sebagai orangtua tentu kita memahami hampir setiap anak gemar untuk bermain dan juga berlari-lari. Karena hal tersebut penggunaan jersey untuk anak-anak dianggap sangat tepat karena menambah kenyamanan dari sang buah hati.

Pergunakan jersey dengan bahan drifti pique untuk menjamin anak tidak kegerahan saat menggunakan jersey. Terlebih lagi tawarkan dengan warna atau desain sesuai tim favorit si buah hati. Untuk bawahanya kolaborasikan dengan celan pendek santai.

jersey anak

Sebagai contoh celana pendek berbahan cotton atau berbahan boxer. Untuk menjaga reflek dari anak. Dan anak tidak akan merasa terkekang ataupun tidak bebas saat menggunakan jersey. Jersey juga baik dalam menyerap keringat, akan sangat aman untuk dikenakan walau dalam keadaan berlari-larian.

Bila Anda ingin membuat sebuah kaos polos ataupun kaos sablon yang memilki desain dan warna serupa dengan sang buah hati Anda dapat membuatnya di @windofaapparel. Menyediakan berbagai bahan kaos terbaik yang pasti aman dan nyaman saat digunakan oleh sang buah hati.

Untuk pemesanan dapat melalui marketplace kesayangan atau melalui website kami di www.windofaapparel.com. itulah beberapa gambaran outfit untuk anak laki - laki. Ingat untuk anak jangan coba-coba.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala