MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Rekomendasi Sablon kaos Murah untuk keperluan Gathering

  • 06 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Rekomendasi Sablon kaos Murah untuk keperluan Gathering

Rekomendasi Sablon kaos Murah untuk keperluan Gathering

Penggunaan kaos polos sebagai media kekompakan pada saat outing sangat disarankan. Selain simple pengerjaan yang cukup mudah dan juga cepat dianggap sangat pas untuk menggunakan kaos seragam sebagai media kekompakan pada sebuah perusahaan atau komunitas, apalagi bila dilengkapi dengan sablon kaos plastisol.

Sablon adalah salah satu metode yang bisa kita terapkan untuk membuat sebuah kaos polos dicetak dengan sebuah gambar atau desain. Ada beberapa jenis sablon yang sering digunakan untuk membuat sebuah kaos seragam jakarta. Diantaranya :

  1. Sablon plastisol
  2. Sablon rubber
  3. Sablon digital

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sablon kaos murah bila kamu ingin membuat kaos seragam outing di windofa apparel :

Apa itu Sablon kaos murah

Secara harfiah sablon adalah metode mencetak sebuah gambar pada media dengan cara menyaring dengan kain kassa. Biasanya sablon diaplikasikan pada media kaos polos , tas canvas, topi, dan lain sebagainya.

Dianggap metode yang agak ribet karena memadukan cat untuk mendapat hasil cetakan maksimal, namun seiring berkembangnya zaman kini banyak metode sablon yang lebih simple dan juga variatif. Sehingga menghasilkan sablon yang berkualitas dan keepatan yang lebih cepat dari sebelumnya.

Dan, karena kebutuhan pasar akan sablon kaos murah yang semakin meningkat membuat para pabrikan menggunakan mesin yang lebih canggih untuk efisiensi waktu pengerjaan.

Jenis - jenis sablon

Sablon Plastisol

Sablon plastisol masuk dalam kategori sablon manual, yang menggunakan tinta dengan basis oil based. Meski termasuk dalam sablon manual, sablon plastisol menghasilkan hasil yang rapat, solid dan juga tidak mudah kusam.

Tak ayal sablon plastisol sering digunakan pada T-shirt atau kaos polos secara International. Apalagi hasil dari sablon plastisol mengkilap dengan warna yang cantik.

Sablon Rubber

Sesuai dengan namanya, sablon rubber menggunakan campuran air dan karet untuk memperlancar tinta tercetak dalam kaos polos. Sablon tipe rubber juga sering dibilang sebagai sablon pasta karena campuran adonan air, cat dan karet mirip seperti pasta.

Sablon Digital

Sablon Digital, bisa diartikan sebuah sablon yang menggunakan mesin printing. Cukup memilih desain yang akan kamu buat pada kaos polos, lalu press dengan menggunakan mesin yang memiliki suhu tinggi. Setelah itu kaos ber-sablon sudah dapat kamu gunakan.

Cetak DTF

Masih dalam kategori cetak sablon digital, DTF menggunakan tinta khusus DTF yang nantinya akan di press pada suhu tinggi hingga menimbulkan gambar pada kaos polos. DTF memiliki kerapatan serta ketepatan warna cetakan yang bisa dibilang lebih dibandingkan dengan sablon lainya. Kamu bisa mencetak kaos DTF di Windofa Apparel. Sablon kaos murah Jakarta.

Sablon Kaos Murah Hanya di Windofa Apparel

salah satu provider sablon kaos murah di Jakarta adalah Windofa Apparel. Kami mejual berbagai kaos polos dengan berbagai bahan. Kami juga siap melayani Anda dengan berbagai jenis sablon. Baik sablon Rubber, Sablon Plastisol, Hingga cetak DTF/DTG.

Yuk jangan ragu untuk ke Windofa Apparel

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala