MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Rekomendasi Tempat Sablon Kaos

  • 20 April 2023
  • Tera Asysyifaa
Rekomendasi Tempat Sablon Kaos

Umumnya yang orang - orang ketahui tempat sablon kaos merupakan sebuah kegiatan yang mana bertujuan untuk memproduksi pakaian atau produk lainnya dengan kuantitas yang banyak serta menggunakan sablon sebagai media pemanisnya.

 Padahal tidak semua tempat sablon kaos memiliki minimal order, seperti halya kami windofa apparel yang tidak mematok pelanggan harus sesuai minimu order dan juga tetap bisa disablon.

Tempat sablon kaos Windofa Apparel

Yang orang ketahui jika grosiran itu memproduksi dalam jumlah yang besar, maka untuk tempat sablon sendiri berlaku kelipatannya. Semakin besar jasa sablon, maka semakin besar juga jumlah produksinya maka dari itu kamu perlu mencari rekomendasi tempat sablon kaos.

Juga perlu kamu ketahui bahwa banyak sekali tempat sablon kaosi yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa melihatnya sendiri lewat beberapa jenis produknya, mulai dari jumlah yang mereka produksi sampai cara pengerjaannya. Bagi kamu yang ingin tau lebih jelas tentangnya, kamu bisa menghubungi windofa Apparel.

Banyak sekali pihak yang mana mampu menghasilkan baju maupun barang - barang konveksi lainnya, mulai dari pengusaha yang memproduksi dalam jumlah satuan layaknya tukang jahit pada umumnya hingga tempat konveksi. Perbedaan yang mendasari dari usaha tadi yakni dari skala kerja hingga skala produksinya.

Umumnya, jika untuk tukang jahit biasa bisa menghasilkan pakaian dari 1 sampai 8 pcs saja tiap harinya. Berbeda dengan tempat sablon kaos yang mampu menghasilkan lebih dari itu, karena bisa mencapai ratusan bahkan hingga ribuan pcs tergantung dari jumlah pemesanan dan pekerja.

Berapa Banyak Windofa Dapat menyablon dalam Sehari?

Hingga saat ini windofa apparel dapat menyablon hingga 300 pcs dalam sehari, bila didukung dengan cuaca cerah dan juga bagus akan dapat menghasilkan lebih dari angka sekian.

Untuk menjaga kualitas terbaik para pelanggan disarankan menggunakan sablon rubber atau sablon plastisol guna hasil yang didapatkan lebih dari ekspektasi yang diinginkan. Selain cepat kedua metode tersbut menghasilkan sablon dengan kualitas terbaik.

Bagaimana cara order ke windofa apparel?

Kamu bisa mengunjungi website resmi windofa apparel di www.windofaapparel.com lalu tekan tombol whatsapp maka kamu akan terhubung dengan customer service kami.

Ingin lebih mudah? Bisa memesan melalui e-commerce kesayangan kamu, jangan lupa aktifkan voucher gratis ongkir untuk pemesanan melalui e-commerce.

Layanan apa saja yang ada pada tempat sablon kaos

tempat sablon kaos

Sablon Manual

Sablon jenis ini menggunakan tenaga manual, alias tenaga manusia. Dikerjakan dengan manual dan menghasilkan sablon yang tentu berkualitas. Sablon manual yang sering digunakan diantaranya adalah sablon plastisol dan sablon rubber.

Meski berbeda kualitas keduanya patut untuk direkomendasikan. Dijamin bila menyablon di windofa apparel tidak akan kecewa, yuk nyablon di windofa sekarang juga.

Sablon Digital

Selain manual terdapat pula sablon digital, yaitu sablon yang menggunakan mesin berteknologi tinggi. Yang terkenal dari sablon digital adalah Cetak DTF atau Cetak DTG.

Kedua metode tersebut sangat cocok untuk pembuatan kaos dengan kerumitan tinggi serta dengan quantity sedikit. Maka menggunakan cetak dtf murah akan lebih cepat dibandingkan dengan sablon lainya.

Jangan ragu menggunakan jasa tempat sablon kaos. Kunjungi windoda apparel sekarang juga, atau hubungi customer service kami untuk mendapatkan penawaran terbaik.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala