MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sablon favorit pada kaos katun combed

  • 27 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Sablon favorit pada kaos katun combed

Sablon Kaos katun Combed terbaik dan paling laris

 

Sablon merupakan slaah satu tekhnik pencetakan atau pemberian desain pada sebuah kaos polos. Rata -rata kaos polos yang digunakan adalah kaos katun combed, berarti menggunakan bahan katun combed yang diambil dari untaian kapas natural.

 

Kaos katun combed sangat pas untuk dikenakan dimanapun, dalam cuaca apapun dan juga oleh siapapun. Kaos polos memang dapat dikategorikan sebagai pakaian yang All Geder. Baik wanita atau pria, kecil atau dewasa akan cocok untuk mengenekanya.

 

Walau terlihat simple dan elegant, akan lebih kece bila kaos polos diberikan desain dengan cara disablon. Menambah keceriaan, menambah keren dan juga menambah semakin elegant. Untuk menyablon yang dapat diterima oleh kaos kamu bisa menyablon di Windofa Apparel.

 

Windofa Apparel merupakan toko kaos polos yang menyediakan berbagai kaos, hingga jasa sablon. Sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun, dan telah membantu sablon untuk ribuan client. Maka dari itu percayakan sablon mu pada Windofa Apparel.

 

Sablon Kaos Katun Combed Terbaik

 

Karena memiliki tekstur yang begitu halus, beserta tingkat fleksibilitas yang tinggi kaos katun combed sangat cocok untuk disablon dengan beberapa sablon berikut. Selain menambah keindahan akan membuat kamu lebih kece ketika dikenakan inilah sablon - sablon tersebut :

 

Sablon Polyflex

 

Sablon yang berbahan dasar vynil serta sticker ini sangatlah digemari untuk diaplikasikan pada kaos katun combed. Karena ketika sudah jadi sablon ini memilki timbul yang sangat identik. Untuk ketahanan dan kualitas tidak perlu diragukan lagi.

 

Akan tetapi dibalik banyak kelebihanya terdapat kekurangan pada sablon polyflex ini yaitu harga yang cukup mahal. Namun, memang walaupun mahal sablon ini menawarkan berbagai kebaikab yang tidak di milki oleh jenis sablon lainya.

 

Sebut saja tekstur yang timbul, awet yang sangat lama dan juga pengerjaan yang sangat cepat. Karena menggunakan mesin high pressure sablon polyflex hanya membutuhkan sekitar 3o menit dalam proses pengerjaanya, bila desain sudah tersedia.

 

Sablon Plastisol

 

Sablon kedua ini juga tergolong sablon yang memilki tingkat kebaikan selanjutnya. Sablon plastisol juga mempunyai efek timbul yang dihasilkan pada kaos. Walau tidak sebaik sablon polyflex namun sablon ini juga tidak dapat diremehkan.

 

Memiliki tekstur yang cukup terasa ketika dipegang, dan sablon ini merupakan campuran dari cat minyak dengan minyak membuat hasil sangat rapih, padat dan tentunya juga awet. Tak ayal sablon plastisol sangat digemari pada industri kaos seperti distro.

 

Selain itu sablon plastisol tergolong lebih murah dibandingkan dengan sabon polyflex. Untuk kebutuhan kaos timbul yang tidak terlalu besar dapat diartikan bahwa sablon plastisol sudah menjadi sablon yang standart.

 

Sablon Rubber ( Karet )

 

Sesuai namanya sablon jenis ini merupakan perpaduan antara cat tinta yang dipadukan dengan karet. Setelah di proses akan menghasilkan sablon dengan tingkat timbul yang cukup baik. Biasanya sablon rubber sangat pas bila dicetak pada kaos katun combed. Apalagi katun combed 30s.

 

Sablon rubber sama populernya dengan sablon lainya, hanya saja kelemahan dari rubber hanya terbatas pada beberapa warna saja. Dengan kata lain tidak bisa menghasilkan cetakan yang detail. Bila memilki desain yang membutuhkan seluk lebih detail akan kesusahan bila menggunakan sablon rubber.

 

Namun untuk urusan harga memilki harga dibawah sedikit dari plastisol, dan pngerjaanya agak sedikit lama. Karena masih manual sablon.

 

Cetak DTF

 

Selanjutnya adalah cetak DTF, bisa dikatakan bahwa cetak DTF adalah proses dimana menegeprint sebuah desain melalui printer kaos. Dengan memasukan desain pada mesin lalu mengeclick mesin tersebut maka dengan mudah desain kaos akan tercetak pada kaos katun combed

 

Waktu yang diperlukan juga sangat singkat, cukup hanya dengan 15 menit saja sudah dapat dengan mudah untuk mencetak desain pada kaos tersebut. Simple dan juga cepat, cocok untuk kamu yang ingin membuat kaos secara satuan.

 

Namun sama halnya seperti sablon polyflex, cetak DTF di banderol dengan harga yang tidak murah. Mungkin akan terasa bila akan membuat kaos dengan jumlah yang cukup banyak.

 

 

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala