MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sablon Kaos Satuan Custom yang Berkualitas dengan Teknik DTF

  • 09 March 2023
  • Windofa Apparel
Sablon Kaos Satuan Custom yang Berkualitas dengan Teknik DTF

Jasa Sablon Digital - Sekarang ini banyak yang menyukai custom baju dan banyak yang menginginkan untuk memesan dengan jumlah satuan. Salah satu cara yang mungkin bisa dipilih untuk custom baju satuan yaitu sablon DTF. Sistem sablon DTF ini memang sudah banyak, karena sangat cocok untuk desain kaos satuan yang bersifat istimewa. Teknik penyablonan ini menggunakan tinta khusus untuk transfer gambar dengan media berupa kertas film.

Mengapa Teknik DTF Cukup Populer untuk Sablon Kaos Satuan Custom?

Banyak yang memakainya untuk berbagai macam keperluan, kepopuleran dari sablon DTF atau sablon tepung ini tidak bisa diragukan lagi. Beberapa alasan mengapa tempat sablon terdekat banyak yang menggunakan teknik DTF ini untuk diaplikasikan pada custom baju satuan.

Tinta Sablon DTF Lebih Cerah dan Terang

Sablon kaos satuan custom yang menggunakan teknik DTF bakal menghasilkan warna yang lebih terang dan tajam. Selain itu, hasil sablonannya juga tidak gampang pudar. Apabila dibandingkan dengan teknik sablon secara manual, maka sudah tentu hasil dari sablon DTF satuan jauh lebih bagus.

Proses Pengerjaan Sablon DTF Lebih Cepat

Memakai sablon teknik DTF yang hanya butuh waktu sekitar 15 sampai 20 menit saja. Bukan hanya itu, menariknya lagi, jasa sablon kaos satuan terdekat dengan teknik DTF ini pun melayani cetak kaos satuan secara custom. Tidak seperti pada jasa sablon manual yang umumnya hanya menerima orderan sablon secara massal saja.

Karena proses pengerjaannya yang sangat cepat inilah, jika hendak cetak baju satuan menggunakan teknik DTF, maka dapat ditunggu di tempat sablon tersebut. Selain itu, tentunya juga bakal merasa puas dengan hasil sablonan Digital Transfer Film yang sangat bagus, rapi, dan cantik ini. Ya, itulah alasan mengapa sablon DTF cukup terkenal dan banyak diminati oleh para konsumen.

Bisa Sablon Kaos Satuan Full Color

Teknik sablon yang menggunakan DTF bisa mencetak kaos full print satuan tanpa terdapat batasan warna di dalam pembuatannya. Gambar-gambar yang rumit dengan full color mampu tercetak dengan teknik sablon DTF ini. Bukan hanya itu, gambar yang tercetak juga memiliki gradasi tiga dimensi (3D). Dengan demikian, warna-warnanya juga sangat cerah serta berkualitas tinggi. Sablon jenis ini sangat cocok untuk mencetak logo-logo kecil dengan desain rumit serta banyak warna.

Memakai Printer Berteknologi Canggih

Di dalam proses pengerjaannya, teknik sablon Digital Transfer Film melibatkan printer DTF dengan teknologi canggih. Cara kerja printer DTF ini sebetulnya hampir sama dengan printer paper pada umumnya, yang mana printer bakal memproses data yang diperintahkan oleh komputer kemudian mencetaknya di selembar kertas. Hal tersebut juga menjadi alasan mengapa pemakaian sablon dengan teknik DTF ini cukup populer.

Baca Juga: Apa Saja Model Kaos Kopi Kekinian?

Cocok untuk Semua Bahan

Ya, teknik sablon DFT ini cocok untuk berbagai bahan, mulai dari katun, polyester, dan lain sebagainya. Selama bahan itu mempunyai ketahanan panas pada susu tertentu, tentunya masih dapat menggunakan teknik DTF ini.

Lebih Awet

Sablon kaos satuan dengan memakai teknik Digital Transfer Film ini yang diterapkan pada baju custom punya kualitas yang tinggi. Sehingga hasil sablonnya pun lebih halus dn juga bagus. Selain itu, sablon tersebut juga tidak gampang luntur atau rusak. Sebab mempunyai daya kekuatan yang awet serta tahan lama ketimbang jenis sablon yang lainnya.

Windofa Apparel jasa sablon digital sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+62 815-8456-6554
WhatsApp
ANNISA
ANNISA
+62 812-8426-726
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+62 878-8669-0280
WhatsApp
EVI
EVI
+62 813-8137-2434
WhatsApp
PAYMENT
Payment Option
BCA
2180025319
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
Mandiri
1270005073778
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BRI
033001044536509
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
BNI
399499219
a/n : Irawan Kusuma Wijaya
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala