MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sebelum Memesan, Simak Dulu Harga Jasa Sablon Plastisol Serta Keuntungan Menggunakannya

  • 26 March 2022
  • windofaapparel
Sebelum Memesan, Simak Dulu Harga Jasa Sablon Plastisol Serta Keuntungan Menggunakannya

Jika kamu berkeinginan membuat kaos untuk grup atau komunitasmu dengan kualitas yang baik serta harga sablon yang murah, kamu bisa langsung menghubungi kami Windofa Apparel sebagai penyedia jasa tersebut. Kamu bisa membuat pakaian kaos dengan desain sesuai dengan keinginanmu karena kami juga menyediakan pelayanan untuk jas itu.

Carilah Harga Jasa Sablon Plastisol Yang Murah

Pakaian sablon sendiri merupakan suatu jenis pakaian yang saat ini banyak sekali peminat dan menyukainya dari berbagai jenis kalangan. Bisa mulai dari anak - anak, remaja hingga orang tua. Apalagi seiring perkembangan zaman kaos sablon telah banyak yang dibuat menggunakan gambar ataupun desain eksklusif, biasanya banyak orang mencarinya di Rekomendasi Tempat Sablon Kaos Custom & Partai Besar.

Yang mana dari pakaian tersebut akan sangat cocok jika dikenakan oleh suatu komunitas ataupun organisasi, tentu saja akan menjadi suatu kebanggan sendiri bagi para pemakainya. Tak hanya itu setiap orang yang memperhatikanmu mengenakan kaos tersebut maka akan langsung mampu mengenalimu adalah bagian dari suatu kelompok atau organisasi.

Tapi inti dari semua ini adalah, kamu akan merasakan sebuah kebanggaan tersendiri dari kaos yang dibuat khusu dengan desain yang unik serta menarik yang mana terbuat dari bahan - bahan yang berkualitas tinggi.

Biasanya, jika kamu ingin membuat kaos organisasi yang lebih bagus dan sempurna, akan dianjurkan untuk membuatnya dengan bahan yang memiliki kualitas tinggi, dari bahan hingga kualitas sablonannya. Umumnya untuk membuat kaos organisasi maupun kaos event akan menggunakan Teknik Sablon Plastisol yang mana jenis tersebut mempunyai banyak sekali keunggulan untuk kualitas.

Jika kamu menginginkan yang demikian, kamu bisa langsung menghubungi kami selaku jasa pembuatan sablon kaos plastisol, yang selalu siap untuk melayani kamu dalam pembuatan kaos dengan kualitas yang bagus. Jadi janganlah ragu dalam menghubungi kami, kamu bisa langsung menghubungi customer service kami untuk membuat pakaian kaos dari sablon plastisol tersebut.

 

     Baca juga : Proses Pemesanan Sablon Kaos dan Perawatanya Agar Tahan Lama

 

Keunggulan Sablon Plastisol

Untuk keunggulannya sendiri di dalam menggunakan jenis sablon ini yaitu warna sablon yang terasa sangat jelas dan menarik mata karena kecerahannya. Karena umumnya jenis Sablon Plastisol ketika telah selesai cetak, pasti akan menampilkan hasil yang cerah, terang serta jelas ketika dipandang oleh mata, harganya cukup murah mulai dari kisaran 85k, hal paling menarik dari Sablon ini adalah semakin banyak anda pesan, harga akan semakin murah. 

Lalu, karena bahan dasar jenis Sablon Plastisol terbuat dari minyak, maka sablon jenis ini akan lebih awet daripada jenis sablon lainnya kamu tak perlu begitu memperhatikan hasil sablonya berlebih. Tintanya sendiri sangat merekat kuat di permukaan kaos sehingga kaos tersebut tak mudah luntur ataupun retak walaupun telah kamu cuci hingga berkali - kali. Inilah mengapa jenis sablon plastisol menjadi pilihan terbaik untukmu.

Jika kamu menginginkan untuk membuat desain kaos dari jenis sablon tersebut, maka Windofa Apparel adalah solusinya. Jika kamu membuatnya di tempat kami maka kamu akan mendapatkan harga jasa sablon plastisol yang murah meriah, jadi ayo segera pesan, langsung hubungi marketing kami untuk bertanya maupun konsultasi seputar kaos dan juga sablon, sudah kami sediakan contact personya di bawah ini : 

IRFAN 
ANNISA
AHSAN 
ANA

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala