MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sempurna dan Efisien: Mengapa Print DTF Meteran Adalah Pilihan Cetak Terbaik

  • 09 February 2024
  • Windofa Apparel
Sempurna dan Efisien: Mengapa Print DTF Meteran Adalah Pilihan Cetak Terbaik

Print DTF Meteran - Print DTF (Direct To Film) adalah salah satu teknik sablon digital yang semakin terkenal di kalangan pelaku usaha. Dengan menggunakan printer khusus dan kertas film, Anda bisa mencetak desain atau gambar di berbagai jenis bahan, seperti pada kaos, kanvas, katun, dan media lainnya. Untuk bisa mencoba melakukan print DTF, Anda memerlukan peralatan dan juga bahan yang cukup mahal.

Bagi Anda yang ingin mencoba print DTF tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar Anda bisa mengambil solusi yaitu print DTF meteran. Print DTF meteran merupakan layanan cetak sablon digital dengan sistem meteran, yaitu Anda hanya membayar sesuai dengan jumlah meter kertas film yang Anda pesan.

Print DTF meteran merupakan salah satu metode cetak kaos yang menggunakan bahan film sebagai media transfer. Film ini dicetak dengan menggunakan tinta khusus yang dapat melekat pada media bahan kain. Setelah di cetak film ini kemudian di potong sesuai dengan ukuran yang diinginkan. Kemudian, film polister ini dipanaskan dengan menggunakan mesin press sehingga tinta dapat menempel pada kaos.

Print DTF memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan sablon manual atau DTG (Direct To Garment), seperti pada hasil yang tajam, presisi, awet serta prosesnya yang lebih cepat, mudah dan hemat biaya.

Manfaat print DTF meteran, antara lain:

  • Anda tidak perlu membeli printer DTF dan bahan-bahannya, sehingga Anda bisa lebih menghemat biaya produksi
  • Anda bisa memesan print DTF yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik itu satuan atau partai besar
  • Anda bisa mendapatkan hasil print DTF yang berkualitas dengan warna yang pekat dan tidak mudah luntur
  • Anda bisa dengan mudah memasang sablon DTF sendiri di rumah atau tempat produksi Anda dengan menggunakan alat press atau setrika
  • Anda bisa meningkatkan omzet usaha Anda dengan menawarkan produk-produk sablon digital yang menarik dan juga variatif.

Keuntungan Print DTF Meteran:

  • Hemat biaya, Anda hanya perlu membeli film transfer saja, apabila sudah memiliki mesin press untuk DTF
  • Hemat Tenaga, print DTF meteran menggunakan tinta khusus yang dapat melekat kuat pada kain, hasil yang tahan lama, serta proses yang cepat hemat tenaga
  • Hemat waktu, Anda perlu menghabiskan waktu untuk mencetak film transfer saja jika ordernya skala besar sehingga jauh lebih hemat
  • Bebas desain, Anda dapat membuat desain kaos bebas sesuai dengan selera Anda tanpa ada batasan warna dan bentuk. Anda juga dapat mencetak gambar dengan penggunaan resolusi tinggi atau efek gradasi. Print DTF meteran dapat menghasilkan kaos dengan desain yang detail dan sempurna.

Baca Juga: Menggali Potensi Kreatif dalam Dunia Percetakan Modern dengan Jasa Cetak DTF

Untuk harga DTF meteran ini tentu dipengaruhi oleh jumlah meteran yang mereka pesan. Semakin banyak jumlah pesanan maka akan mendapatkanharga print DTF yang lebih murah.

Print DTF meteran juga dapat menjadi salah satu solusi yang tepat bagi Anda yang ingin mencoba usaha print DTF tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli peralatan dan juga bahan-bahannya. Print DTF meteran merupakan layanan cetak sablon digital dengan menggunakan sistem meteran, dengan kata lain, Anda hanya perlu membayar sesuai dengan jumlah meter kertas film yang dipesan. Saat ini Anda dapat dengan mudah memesan print DTF meteran ini di tempat-tempat percetakan online maupun offline yang telah menyediakan layanan tersebut.

Windofa Apparel Print DTF Meteran sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala