MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Sering Pake Kaos Polos Putih? Baca ini deh

  • 14 October 2023
  • Tera Asysyifaa
Sering Pake Kaos Polos Putih? Baca ini deh

Apakah kamu pernah memisahkan kaos polos putih ketika mencuci? Lalu menjemurnya secara menyendiri? Dan tidak menyikatnya ketika mencuci?

kaos polos

Kaos polos putih memang memilki treatment tersendiri dalam mencuci dan juga mengenakannya. Tak ayal kalau kaos polos berwarna putih sering dijadikan sebagai kaos polos yang istimewa. Bukan dalam hal mencuci saja, namun dalam hal mengenakanya kita juga membutuhkan beberapa tips agar tetap terjaga.

Mungkin karena warna nya yang putih, sehingga agak butuh sedikit treatment dalam pendekatan penggunaan ataupun perawatanya. Namun sejatinya kaos polos putih hanya membutuhkan treatment sesuai standar perawatan kaos.

Akan tetapi pernahkah kita memikirkan, mengapa sih kaos polos putih ini butuh sedikit pembeda dalam mengenakanya? Untuk lebih jelasnya kita dapat mengikuti ulasan dibawah guna mengetahui keistimewaan dari kaos polos putih :

Keistimewaan Kaos Polos Putih

Ada beberapa hal yang tanpa kita sadari hanya bisa didapatkan ketika mengenakan kaos berwarna putih. Dan hal tersebut adalah :

Sangat Cocok Pada Siapapun

Yang pertama kaos polos putih sangat cocok untuk dikenakan pada siapapun. Baik itu orang dewasa, remaja ataupun anak-anak. Selain itu kaos polos putih juga sangat cocok dengan warna kulit apapun. Baik hitam, putih hingga sawo matang.

Selain itu warna putih melambangkan kesucian maka siapapun yang mengenakanya akan sangat enak dilihat. Baik dikenakan dalam berbagai kondisi, acara resmi, acara santai hingga olahraga dirasa pas bila menggunakan kaos polos putih.

Namun pemilihan sangat berpengaruh bila dikenakan pada beberapa kegiatan, yang cukup fleksibel digunakan dimanapun bisa menggunakan kaos katun combed berwarna putih tentunya.

Sangat pas untuk dipadukan outfit apapun

kaos polos

Untuk hal ini mungkin sudah diakui oleh berbagai kalangan. Kaos polos putih sangat cocok dipadukan dengan berbagai outfit lainya. Baik itu sport look, ataupun office look. Baik dikenakan wanita ataupun seorang pria.

Kaos polos putih bisa dipadukan dengan berbagai produk, sebut saja celana jeans, jacket jeans, yang lengkap dengan sepatu sneakers. Tentu outfit seperti ini sangat digemari untuk bepergian sehari - hari.

Bukan hanya itu, untuk kaum hawa bisa memadukan kaos polos putih dengan Overall jeans misalnya, atau dipadukan dengan rok panjang yang dilengkapi dengan mengenakan sneakers. Pasti kaum hawa kece parah.

Ada beberapa perpaduan lainya yang bisa kamu ikuti guna memaksimalkan penggunaan kaos polos putih dan tetap keren pastinya.

Memberikan Efek Awet Muda

Percaya atau tidak ini memang benar adanya. Menggunakan kaos polos putih sebagai outfit akan memberikan kita efek awet muda. Karena warna putih melambangkan kesucian maka dari itu akan memberikan kesan awet muda pada si pemakai.

Apalagi bila memang memadukan dengan outfit lainya yang membuat kita awet muda. Belum lagi warna putih identik dengan warna seragam kita di saat sekolah, itulah salah satu penyebab kita terlihat awet muda saat mengenakan kaos polos putih.

Cocok Dalam Segala Aktivitas

Ada warna primer yang sering disebut dengan warna netral. Salah satu warna tersebut adalah warna putih. Inilah salah satu alasan mengenakan kaos polos putih sangat pas untuk berbagai kegiatan. Baik itu kegiatan resmi seperti kuliah, rapat atau kegiatan menyenangkan seperti nongkrong bersama kawan-kawan.

Eits, tidak berhenti di situ kaos polos putih juga sangat pas digunakan pada kegiatan aktif. Misalkan kegaitan outbound, promosi , hingga seragam kepanitiaan. Walaupun kegiatan kegiatan tersebut memilki tingkat keaktifan yang tinggi.

Bila kamu menggunakan kaos polos putih dengan bahan katun combed. Maka dipastikan bahwa kamu akan tetap nyaman, aman dan tidak kepanasan walau mengenakan kaos polos putih pada kegiatan yang aktif.

Mendapatkan kaos polos putih di Windofa Apparel

Untuk mendapatkan kaos polos putih kamu bisa menghubungi Windofa Apparel. Kami menyediakan berbagai kaos baik kaos katun combed, kaos cvc, kaos katun bambu dan lain sebagainya.

Jangan ragu untuk mengubungi kami akan kebutuhan kaos kamu. Kami sangat merekomendasikan bahan yang cocok untuk kegiatanmu dan juga cara merawat kaos polos terutam waran putih pada setiap pembelian kaos polos.

Dapatkan penawaran menarik dengan cara mengikuti sosial media kami @windofaapparel, serta jangan lupa mengunjungi website kami untuk mendapatkan informasi seputar dunia kaos. Yuk belanja ke windofa apparel.

 

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala