MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Teknik Sablon: Mengapa Lebih Baik Memilih Sablon Sebagai Teknik Proses Cetak?

  • 23 November 2023
  • Windofa Apparel
Teknik Sablon: Mengapa Lebih Baik Memilih Sablon Sebagai Teknik Proses Cetak?

Jasa Sablon Manual - Anda telah menghabiskan waktu berhari-hari mengerjakan desain Anda, dengan cermat memilih skema warna, dan merasa bahwa Anda akhirnya siap untuk mencetaknya. Sayangnya, ini adalah kesalahpahaman yang sangat umum, namun dapat dimengerti. Pencetakan T-Shirt tidak selesai di depan komputer, masih ada langkah penting yang harus dilakukan; teknik pencetakan apa yang terbaik untuk pakaian khusus Anda? Pada dasarnya, apabila Anda ingin membuat pakaian untuk kepentingan banyak orang, maka teknik sablon dengan memanfaatkan jasa sablon manual adalah yang terbaik.

Berikut ini akan dijelaskan mengapa teknik sablon ini adalah salah satu favorit dan mungkin saja Anda juga akan menyukainya.

Bagaimana Cara Kerja Teknik Sablon?

Meskipun ada kemajuan teknologi dan pengoptimalan, teknik sebenarnya yang digunakan dalam sablon tetap sama. Teknik ini bisa dilakukan dalam versi manual dengan jasa sablon manual dan digital dengan jasa cetak DTF, jadi tidak mengherankan jika teknik ini digunakan secara profesional dan juga di rumah oleh para desainer. Nah, meskipun sangat disarankan teknik sablon, namun bisa dimengerti bahwa terdapat beberapa orang yang tidak begitu antusias untuk mempelajari setiap detailnya.

Mengapa Teknik Sablon?

Kualitas Cetak

Salah satu fitur terbaik dari sablon adalah fakta bahwa sablon dapat digunakan untuk membuat desain yang sangat berkualitas tinggi. Teknik ini memungkinkan warna-warna yang sangat cerah dengan akurasi warna yang tinggi, yang berarti bahwa ini adalah cara yang sempurna untuk membuat logo Anda menonjol di tengah keramaian. Kualitas ini sulit ditiru dengan teknik pencetakan lainnya.

Sebagai contoh, teknik lain seperti pencetakan langsung ke garmen yang menggunakan empat jenis tinta warna berbeda dalam titik-titik untuk membuat gambar tertentu menghasilkan hasil akhir yang lebih rendah. Dalam kontrak, kualitas sablon berarti detail yang rumit akan muncul dengan standar tinggi, bahkan memungkinkan foto dicetak dengan jelas.

Awet dan Tahan Lama

Sablon juga unggul karena memberikan cetakan yang tahan lama dan awet. Komposisi tinta yang digunakan dan tekniknya sendiri, membuat tinta membentuk ikatan yang kuat dan tahan lama pada bahan. Ini berarti desain yang dicetak tetap berkualitas tinggi selama pencucian dan keausan. Ini adalah pilihan yang bagus bagi Anda pemilik bisnis yang ingin logo Anda menonjol untuk waktu yang lama, sekaligus cara yang hemat biaya untuk membuat seragam yang tahan lama misalnya.

Baca Juga: Fakta Menarik untuk Pemesanan Kaos Sablon yang Berkualitas dan Terjangkau

Fleksibel

Salah satu aspek yang paling mengesankan dari jasa sablon manual adalah kenyataan bahwa Anda dapat mencetak pada hampir semua hal. Plastik, katun, logam, kaca, kayu, atau produk tiga dimensi, sablon dapat digunakan pada semua ini. Tidak masalah apakah itu T-Shirt hitam gelap yang ingin Anda cetak logonya atau topi putih, sablon dapat mencapai hasil berkualitas tinggi pada berbagai macam bahan dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Hemat Biaya

Sayangnya, untuk pesanan tunggal dan dalam jumlah kecil, sablon bisa sedikit lebih mahal daripada teknik pencetakan lainnya. Hal ini pada akhirnya disebabkan oleh fakta bahwa teknik ini membutuhkan lebih banyak persiapan. Layar harus dibuat untuk setiap warna dalam desain dan pada dasarnya lebih banyak waktu yang dibutuhkan. Namun, untuk perusahaan yang ingin memesan dalam jumlah besar, sablon adalah pilihan yang tepat. Sehingga, akan sangat menguntungkan apabila Anda melakukan pemesanan untuk kepentingan banyak orang.

Jadi, cukup jelas bahwa sablon adalah teknik yang mengesankan. Ini adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja yang ingin membuat produk khusus yang menonjol yang pasti akan terlihat bagus dan bertahan lama.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala