MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Terdengar Sama Tapi Beda: Cetak DTF dan Cetak Digital Meteran ini Bedanya

  • 28 March 2024
  • Windofa Apparel
Terdengar Sama Tapi Beda: Cetak DTF dan Cetak Digital Meteran ini Bedanya

Jasa cetak DTF merupakan jasa percetakan yang menggunakan teknologi digital film transfer (DTF). DTF merupakan teknologi yang digunakan untuk mencetak gambar atau logo pada bahan mentah yang tidak larut dalam air, seperti kulit, kertas, dan kain. Dengan jasa print DTF, gambar atau logo akan ditempatkan pada bahan baku dengan hasil berkualitas tinggi.

Bagaimana Jasa DTF ini Digunakan?

Jasa print DTF umumnya digunakan untuk membuat stiker, kertas, kain, dll. Berkat teknologi DTF, gambar atau logo akan ditempatkan pada bahan baku dengan hasil berkualitas tinggi, sehingga produk yang dihasilkan lebih awet dan tidak mudah rusak.

Jasa print DTF umumnya dijual dengan harga yang berbeda-beda, tergantung dari ukuran, jumlah dan kualitas gambar atau logo yang akan dicetak. Jasa print DTF biasanya dijual dengan harga murah dan cepat sehingga cocok untuk kebutuhan yang sangat cepat.

Jasa Cetak Meteran Digital

Jasa sablon digital meteran adalah jenis layanan sablon digital yang dilakukan dengan sistem meteran. Jasa digital printing dapat digunakan untuk membuat kain dengan gambar berkualitas tinggi.

Bagaimana Perbedaan Jasa Cetak DTF dan Jasa Cetak Meter Digital?

  • Pada sisi teknologi: Jasa cetak DTF menggunakan teknologi digital film transfer (DTF), sedangkan jasa cetak digital meteran menggunakan sistem metering.
  • Dari segi kualitas: Jasa cetak DTF dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi, meskipun harga jasa tersebut lebih tinggi. Layanan pencetakan digital meteran juga dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi, namun layanan ini lebih murah
  • Pada segi kegunaan: Jasa cetak DTF dapat digunakan untuk membuat stiker, kertas, kain, dll. Pada jasa digital printing dapat digunakan untuk membuat kain dengan gambar berkualitas tinggi.

Baik jasa cetak DTF maupun jasa cetak meteran digital memiliki keunggulan masing-masing, tergantung kebutuhan dan budget peserta. Jika Anda ingin menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan tidak terlalu mahal, jasa meteran digital printing mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Namun, jika Anda ingin membuat gambar berkualitas tinggi dan belum berpengalaman dalam menggunakan sistem pengukuran, layanan pencetakan DTF mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Sebenarnya perbedaan antara keduanya tidak cukup signifikan, namun perbedaan yang sangat terlihat hanya dari segi harga serta dari segi jumlah produksi yang dilakukan.

Baca Juga: Memahami Relevansi dan Daya Tarik Jasa Sablon Manual di Era Teknologi Modern

Peminat jasa cetak DTF dan jasa cetak meteran digital berbeda-beda tergantung kebutuhan dan budget. Berikut perbandingan peminat jasa print DTF dengan jasa metered digital print:

  • Tertarik dengan jasa percetakan DTF
  • Peminat jasa print DTF biasanya adalah pelaku usaha yang membutuhkan stiker, kertas, kain, dll. Dengan jasa print DTF dapat menghasilkan produk yang tahan lama dan sulit rusak.
  • Tertarik dengan jasa cetak meteran digital
  • Peminat jasa meteran digital printing biasanya adalah perorangan atau pelaku usaha yang membutuhkan kain dengan gambar berkualitas tinggi.
  • Jasa digital counter print bisa digunakan untuk membuat kain dengan kualitas gambar yang tinggi, namun harganya lebih murah dibandingkan jasa print DTF.

Bagi yang berminat dengan jasa print DTF dan jasa metered digital print memiliki keuntungan tersendiri, tergantung kebutuhan dan budget. Jika Anda ingin menghasilkan produk yang awet dan sulit rusak, jasa print DTF mungkin bisa menjadi pilihan terbaik. Namun, jika Anda ingin membuat kain dengan gambar berkualitas tinggi dan belum berpengalaman menggunakan sistem meteran, jasa digital printing meteran mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Windofa Apparel jasa cetak DTF sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala