MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tetap Stylish dan Casual Dengan Polo Shirt

  • 08 May 2024
  • Toko Kaos Polos
Tetap Stylish dan Casual Dengan Polo Shirt

Tetap Stylish dan Casual Dengan Polo Shirt

Mungkin banyak kita yang gemar mengenakan polo shirt untuk kegiatan sehari - hari. Agak berbeda dengan t-shirt bahwa polo shirt menggunakan bahan yang berbeda seperti lacoste. Dan memilki ciri terdapat kerah pada bagian leher.

Dengan ciri memilki kerah membuat sebagian dari kita beranggapan bahwa kita akan nampak serius, atau kurang stylish saat mengenakan polo shirt. Namun hal tersebut tidaklah benar. Kita tetap dapat stylish ataupun casual walau menggunakan polo shirt.

Bagi kaum adam tampil stylish merupakan hal penting yang perlu diperhatikan. Termasuk tetap menjaga penampilan walau menggunakan polo shirt. Faktanya membuat pengguna polo shirt nampak stylish tidak lah susah, kami ada beberapa trick yang dapat dilakukan untuk membuat stylish para pengguna polo shirt.

Tips And Trick Tetap Casual Dengan Polo Shirt

Padukan Dengan Celana Pendek

Yang pertama teruntuk kamu yang gemar tampil casual, tidak ada salahnya mencoba memadukan polo shirt dengan celana pendek. Celana pendek yang direkomendasikan dapat berbahan chinos ataupun jeans.

Untuk bagian alas kaki, jangan lupa mengenakan sneakers guna kesan casual tetap melekat saat kamu menegenakan polo shirt. Yang tidak kalah penting padukan dengan perpaduan warna yang tepat. Seperti baju polo berwarna cerah dengan celana berwarna pendek.

Layering Dengan Jeans Jacket

Bila tidak menghendaki hanya mengenakan baju polo yang dipadukan dengan celana pendek, kamu juga dapat melapisi kaos polos dengan jacket jeans. Ingat cukup dilayerkan tanpa harus di kancingkan pada bagian jacket.

Pilih warna jacket yang senada atau berlawanan dengan polo seperti berwarna hitam atau navy. Blue jeans juga sangat disarankan.

Bila kamu tidak memiliki jacket denim, tak ada salahnya melayer dengan sweater. Serta padukan dengan celana jeans, boleh juga dengan celana kain. Pemilihanya tergantung dengan kondisi kapan dan dimana style tersbut digunakan.

Padukan Dengan Celana Chinos

polo shirt

Kata siapa menggunakan kaos polo tidak bisa stylish. Padukan polo shirt dengan celana chinos, dengan penataan yang benar dan sedikit sentuhan maka akan membuat kamu tampil stylish. Terutama untuk kamu yang gemar tampil stylish rapi.

Pilihlah warna polo dengan warna polos, hitam atau biru dongker misalnya. Pilihlah warna yang cenderung cerah untuk celana chinos misalkan coklat muda, khaki ataupun abu - abu. Setelah itu masukan baju atau tuck in polo shirt pada celana agar memunculkan kesan rapi.

Jangan lupa untuk mengenakan gesper dan ikat pinggang, dan disertai sepatu slip on kulit misalnya. Dengan demikian akan terlihat sangat stylish dan rapi. Cocok dikenakan saat kuliah taupun bekerja.

Tambahkan Accecories

Jangan pernah meninggalkan accecories dalam berpakaian atau mengenakan outfit. Accecories layaknya arloji, kaca mata dan juga pouch kecil sangat dianjurkan untuk digunakan saat mengenakan outfit ini.

Pouch kecil bisa menambah kesan metro sexual bagi para kaum adam yang gemar akan efek maskulin serta membuat berbagai wanita tergoda. Tanpa perlu menggunakan tuxedo ataupun kemeja, hanya bermodalkan polo shirt serta pepaduan accecories yang pas dapat menjadi sebuah style yang bagus.

Namun agar tetap berpegangan pada stylish rapih tetap menggunakan polo shirt dengan warna polos serta memadukan dengan celana berwarna netral.

Berani Bermain Pola

Seperti yang sering kita kebanyakan dari kita memilih polo shirt dengan warna polos dikarenakan memilki keindahan serta kecantikan tersendiri. Namun apakah kita menyadari bahwa terdapat polo shirt dengan pola berwarna atau pola bermacam - macam.

polo shirt berpola

Ada kalanya mengenakan baju polo dengan pola yang beragam, seperti garis - garis, polkadot, motif bunga - bunga dan berbagai motif lainya. Selain pola keragaman warna juga perlu diperhatikan atau di pertimbangkan.

Menggunakan baju polo dengan warna yang beragam atau yang sering kita sebut dengan warna rame, juga dianjurkan dalam kegiatan sehari - hari. Tenang, kamu bisa memadukanya dengan celana serta bawahan polos.

Penampilanmu akan tetap stylish dengan ditambah identitas yang lebih keren lagi. Cocok dikenakan saat sekedar hangout, ataupun berkegiatan. Seperti bekerja, beribadah hingga mengunjungi tempat wisata.

Kini saatnya percaya diri mengenakan baju polo, baju yang terkenal stylish dan juga modis ini tak perlu diragukan untuk dikenakan dalam berbagai kegiatan sehari - hari. Dapatkan baju polo di Toko Kaos Polos terdekat.

Dan bila Anda menghendaki menggunakan kaos polo polos yang akan di custom, Anda dapat menghubungi @windofaapparel untuk mendapatkan baju polo terbaik yang digunakan serta jasa sablon untuk mempercantik polo Anda.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala