MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips dan Trik Desain Sablon Kaos untuk Tampil Stand-Out!

  • 29 December 2023
  • Windofa Apparel
Tips dan Trik Desain Sablon Kaos untuk Tampil Stand-Out!

Jasa Sablon Manual - Apakah Anda menggambar sebuah desain dan mengajukan diri untuk mendesain kaos untuk grup Anda? Mungkin Anda punya ide desain kaos yang ingin Anda jual untuk mengumpulkan uang. Jangan takut. Ribuan kaos dirancang setiap hari oleh orang-orang biasa yang tidak memiliki pengalaman desain. Banyak amatir telah mendesain kaos dan mencapai hasil yang luar biasa. Jangan terintimidasi, Anda juga bisa.

Untuk membantu Anda mencapai kaos yang hebat, kami telah menyajikan daftar tip dasar desain kaos. Itu bukan sihir dan tidak akan mengubah Anda menjadi Putri Dongeng atau Pangeran Tampan. Namun, tips kami ini akan membantu Anda melalui proses tersebut dan membantu Anda menghindari kesalahan amatir.

Bicaralah dengan Perusahaan Sablon Pilihan Anda Terlebih Dahulu

Ini akan menghemat banyak waktu dan tidak membuat Anda sakit kepala. Meskipun sebagian besar tips kaos kami berlaku untuk semua perusahaan sablon, beberapa memiliki preferensi atau batasan tertentu. Jadi komunikasikan terlebih dahulu dengan Windofa Apparel terkait desain Anda dan formatnya.

Pertimbangkan untuk Membatasi Warna dalam Desain Anda

Jika Anda memiliki anggaran yang tidak terbatas, tips ini tidak akan berlaku untuk Anda. Namun, sebagian besar amatir yang mendesain kaos mencoba menekan biaya. Salah satu cara terbaik untuk menghemat biaya adalah dengan membatasi jumlah warna dalam desain Anda.

Karena proses sablon, setiap warna dalam desain Anda akan membutuhkan layar film baru. Setiap layar film akan membutuhkan layar terpisah. Seperti yang Anda harapkan, setiap tambahan layar film dan screen meningkatkan biaya Anda. Agar bisa berhemat, pertimbangkan untuk membatasi desain kaos Anda pada satu hingga tiga warna.

Pilih Warna Anda dengan Hati-Hati

Komunikasi biasanya menjadi alasan utama untuk membuat kaos sablon. Oleh karena itu, penting untuk menganalisis palet warna Anda dengan cermat. Jika Anda mencetak pada kaos berwarna putih, tinta kuning pucat akan sulit terlihat. Kontras adalah kuncinya, namun menggunakan warna yang saling melengkapi sangatlah penting. Berikut tip yang bagus: Jika Anda tidak pandai melihat warna, mintalah bantuan teman yang memiliki keahlian tersebut.

Baca Juga: Biar Tetap Fashionable, Ikuti 6 Tips Memadukan Kaos Hitam Ini

Tetap Sederhana

Jika ini pertama kalinya Anda mendesain kaos, buatlah desain yang cukup sederhana. Kesederhanaan itu elegan dan berkesan. Ini akan membantu Anda mengkomunikasikan pesan Anda dengan jelas dan ringkas. Beberapa desain terhebat sepanjang masa adalah gambar grafis sederhana. Selain itu, gambar yang rumit dan detail yang halus jauh lebih sulit untuk dicetak dan hasilnya mungkin tidak sebaik yang Anda harapkan. Khususnya jika Anda mencetaknya dengan jasa sablon manual.

Meminta Bantuan

Jika Anda mengalami kesulitan, mengapa tidak melakukannya dengan cara yang mudah. Kunjungi Windofa Apparel dan bekerja samalah dengan desainer profesional mereka. Mereka dapat membantu Anda mengubah sketsa kasar Anda menjadi desain yang menarik dan hebat. Mereka juga akan menawarkan bantuan saat memilih warna tinta dan akan memberikan ide desain yang bermanfaat.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala