MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Desain Kaos Sablon yang Bagus dan Menarik

  • 30 October 2023
  • Windofa Apparel
Tips Desain Kaos Sablon yang Bagus dan Menarik

Konveksi Kaos Murah - Bisnis yang sukses merupakan bisnis yang mampu menghasilkan barang dengan kualitas bagus serta disukai oleh banyak orang. Apalagi jika menjalankan bisnis kaos, hal tersebut tentunya akan berpengaruh terhadap target pasar serta berkembangnya bisnis yang dijalankan.

Kaitannya dengan hal ini, Anda perlu memperhatikan berbagai tips serta strategi desain kaos yang bagus. Desain kaos yang bagus tentunya mempunyai beragam variasi. Gambar, tulisan, warna dan juga background memang akan sangat berpengaruh terhadap penjualan kaos.

Memang desain kaos dapat tidak bisa dibuat sembarangan. Oleh sebab itu, Anda perlu memperhatikan beberapa tips desain kaos yang bagus dan menarik berikut ini:

Tentukan Warna Dasar Kaos yang Tepat dan Sesuai dengan Warna Desain

Yang pertama, Anda perlu memperhatikan warna kaos dengan desain yang akan Anda buat. Hal ini tentu menjadi hal yang sangat penting sebab warna dasar pada kaos yang dipilih harus sesuai dengan warna pada desain sablon yang nantinya Anda gunakan. Hal tersebut juga akan menarik serta menjadi penentu konsumen supaya mau membelinya.

Misalnya, Anda menggunakan warna hitam sebagai warna dasar kaos, lalu menggunakan sablon yang berwarna hitam pula, jika hal ini terjadi tentu desain atau gambar sablon tersebut tidak bisa terlihat dengan baik.

Cari dan Temukan Sumber Inspirasi untuk Desain yang Unik

Tentu saja sebagai seorang distributor dan desainer, maka Anda dituntut harus mempunyai ide-ide yang cemerlang. Oleh sebab itu, Anda harus mempunyai sumber inspirasi untuk menemukan ide-idenya. Ada berbagai sumber inspirasi yang bisa Anda temukan di internet, atau Anda juga bisa melakukan konsultasi dengan jasa sablon kaos atau konveksi terpercaya.

Perhatikanlah Tren yang Ada

Tren menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan di era perkembangan fashion. Hal tersebut juga sangat berpengaruh terhadap penjualan kaos. Desain kaos juga bisa dibuat sesuai dengan tren yang ada. Apabila Anda sudah membuatnya, maka segera pasarkan desain kaos tersebut. Hal tersebut pastinya bisa menarik banyak pembeli.

Buatlah Konsep Desain yang Menjadi Ciri Khas

Konsep desain yang menjadi ciri khas memang menjadi hal penting untuk seorang desainer. Dengan hal tersebut Anda perlu membuat desain yang mempunyai ciri khas, Dengan demikian, konsumen yang membeli kaos tersebut bisa mengenali jika itu merupakan desain yang Anda buat. Hal tersebut juga membuat konsumen dapat membedakan desain Anda dari desain lain yang ada di pasaran.

Baca Juga: Tips Padu Padan Sweater dari Casual Hingga Sporty Look

Tentukan Teknik Sablon

Apabila Anda sudah menentukan desain dengan baik, maka Anda juga perlu menentukan serta memilih teknik sablon yang cocok dan terbaik. Penentuan dari teknik sablon tersebut memang menjadi salah satu hal yang harus dipertimbangkan, atau bisa dibilang tidak hanya disesuaikan dengan keinginan Anda saja.

Teknik sablon yang digunakan harus dipertimbangkan dari segi warna, jenis gambar, dan juga biaya. Anda juga harus seimbangkan biaya yang Anda siapkan dengan teknik sablon yang dipilih supaya menghasilkan hasil sablon terbaik.

Buat Desain Kaos yang Sesuai Target Pasar

Setiap desain yang Anda buat harus memiliki target pasar. Apabila target pasar Anda untuk remaja prioa misalnya, maka Anda bisa mendesain kaos distr. Anda dapat membuat dengan desain kontemporer dan simple.

Windofa Apparel Konveksi Kaos Murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala