MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Memakai Kaos Hitam untuk Laki-Laki Keren

  • 15 January 2024
  • Windofa Apparel
Tips Memakai Kaos Hitam untuk Laki-Laki Keren

Sablon Kaos Murah - Bisa dibilang salah satu barang dasar yang paling diremehkan yang pernah dimiliki pria di lemari pakaiannya adalah kaos hitam. Sering kali dipinggirkan ke sudut paling gelap dalam lemari karena runtuhnya gaya emo pada tahun 2005, kaos hitam kini kembali populer. Dan kaos ini benar-benar dapat menambah estetika apik pada penampilan pribadi Anda jika Anda memainkan mix n match Anda dengan benar. Dari gaya, kombo, hingga fitment, inilah panduan lengkap Anda tentang cara mengenakan kaos hitam.

Kaos Hitam dengan Jas

T-shirt saat ini memainkan peran penting dalam ruang smart casual bagi pria. Kaos hitam khususnya dapat memperkuat dress code ini tetapi dengan estetika yang lebih apik (bagaimanapun juga karena warnanya hitam). Untuk kombinasi blazer dan denim, kami sarankan untuk memadukan kaos v-neck karena akan menarik perhatian ke bagian tengah tubuh. Mereka yang memilih setelan jas lengkap dengan blazer dan celana panjang dapat memilih kaos berleher bulat karena ini memberikan kesan keren sekaligus bergaya yang sesungguhnya tanpa menghilangkan poin fashionisto Anda.

Kaos Hitam dengan Jaket

Kaos hitam berada di bawah jaket. Sebagai salah satu penampilan paling bergaya dan serbaguna, kombinasi kaos dan jaket hitam dapat membawa pria mulai dari pakaian kerja hingga untuk nongkrong bersama teman-teman. Seperti yang Anda lihat, tidak ada batasan untuk gaya jaket juga. Jaket denim cocok dipadukan dengan kaos hitam. Pastikan saja warna jaket denim berbeda dengan warna jeans, jika tidak Anda akan mengenakan gaya denim secara berlebihan.

Jaket suede juga merupakan cara yang lebih menarik untuk melengkapi kaos hitam, tetapi untuk acara kasual serbaguna yang keren, Anda tidak bisa melewatkan jaket bomber. Mengingat warna netral pada kaos hitam, Anda dapat membiarkan warna, tekstur, dan detail jaket yang mewakili gayanya. Hal yang sangat sederhana.

Kaos Hitam dengan Jeans

Jeans ada di lemari pakaian setiap pria dan dipadukan dengan kaos hitam sama sekali tidak membosankan. Ambil contoh Windofa Apparel. Sebagai pemasok berbagai kaos termasuk kaos hitam, kaos dari Windofa Apparel dapat dengan mudah dipadukan dengan semua variasi denim mulai dari washed jeans, jeans putih, hingga jeans hitam. Fitment adalah kunci untuk mendapatkan tampilan ini dengan skinny jeans dalam warna apa pun yang sering kali paling cocok dipadukan dengan kaos hitam.

Mereka yang bukan penggemar celana dengan bentuk yang pas dapat memilih celana yang lebih regular dengan manset yang digulung dan dipadukan dengan sepatu bot kulit. Tampilan kasual ini lebih mewakili gaya seorang biker dan akan memberi Anda kesan maskulin. Celana jeans putih atau celana berwarna terang yang dipadukan dengan kaos hitam lebih cocok untuk mereka yang menyukai gaya. Ini adalah tampilan yang paling cocok setiap kesempatan.

Baca Juga: Cara Favorit untuk Bergaya dengan Kaos Hitam yang Simpel

Kaos Hitam dengan Celana Pendek

Saat cuaca sangat panas, kaos hitam cocok dipadukan dengan semua jenis celana pendek mulai dari celana pendek olahraga hingga celana pendek denim dan celana pendek fit. Celana pendek olahraga secara alami cocok untuk memberikan fungsionalitas, tetapi jika Anda ingin menambahkan lebih banyak “gaya”, kenakan celana dalaman di bawah celana pendek. Penting untuk digarisbawahi bahwa tampilan ini harus digunakan di dalam dan di antara sesi gym daripada pakaian khusus untuk bar.

Untuk celana pendek denim, kaos hitam regular fit atau slim fit bisa digunakan. Seperti kebanyakan pakaian, jika Anda memiliki bentuk tubuh yang ideal, jangan takut untuk memamerkannya dengan kaos yang lebih ramping. Celana pendek membawa orang yang memakainya ke tingkat yang lebih bergaya. Tetapi pikirkan pesta barbeque dan makan siang di kafe pada hari Minggu. Ini adalah cara yang lebih mudah untuk mengenakan kaos hitam dan kami menyarankan Anda mengenakan pakaian yang lebih ramping agar terlihat tidak terlalu kasual.

Windofa Apparel sablon kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko sablon kaos murah yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala