MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Membeli Kaos Murah Namun Tetap Berkualitas

  • 04 May 2023
  • Windofa Apparel
Tips Membeli Kaos Murah Namun Tetap Berkualitas

Toko Kaos Murah - Ketika Anda berbelanja kaos maupun kebutuhan lainnya, tentu saja sebagai pembeli Anda perlu lebih selektif bukan? Hal ini bertujuan supaya Anda terhindar dari hal yang tidak diinginkan misalnya terjadinya ketidakpuasan setelah Anda membelinya. Dari dulu hingga kini memang kaos sudah menjadi pakaian favorit setiap orang sebab bisa memberikan penampilan yang casual dan santai.

Oleh sebab itu, terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan terkait dengan cara memilih kaos yang berkualitas. Berikut 5 hal yang tidak boleh ditinggalkan saat Anda akan membeli sebuah kaos:

Pemilihan Bahan Kaos yang Mudah Menyerap Keringat

Ketika Anda hendak membeli kaos, Anda perlu mengetahui bahan kaos sebab ini menjadi hal yang sangat penting untuk menjamin kenyamanan saat kaos dikenakan. Dalam hal pemilihan bahan, memang sangat disarankan untuk membeli kaos yang memakai bahan katun. Sebab pada umumnya, kaos yang memakai bahan katun rasanya akan lebih lembut saat dikenakan. Disamping itu, bahan kaos tersebut juga lebih mudah menyerap keringat.

Dari kain katun setidaknya terdapat tiga jenis yaitu teteron, viscose dan juga combed. Yang pada pembedanya ada pada daya serapnya. Yang mana yang paling rendah daya serapnya ialah teteron, sebab terdapat bahan penyusun yang terbuat dari polyester.  Kemudian cotton combed, yang memiliki daya serap yang cukup baik. Sementara itu, daya serap paling baik ada pada kain viscose namun memang harganya juga  paling mahal.

Perhatikan Kerapian Jahitan

Selain memperhatikan kualitas dari bahan kaos, hal yang perlu diperhatikan berikutnya ialah jahitan pada kaos. Ini juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan sebab jahitan pada kaos pada dasarnya akan membentuk kaos tampak pas saat dikenakan

Selain itu, jika jahitannya tidak kuat, maka dikhawatirkan saat kaos dicuci jahitannya banyak yang lepas atau bahkan rusak. Lantas bagaimana cara yang bisa dilakukan untuk membedakan jahitan yang bagus dengan yang tidak? Caranya mudah yakni dengan melihat kerapian dari jahitan pada kaos yang akan Anda beli. Pada umumnya jahitan yang terlihat kurang rapat atau tampak renggang itu menunjukkan kualitas jahitan yang kurang bagus.

Pemilihan Sablon

Jadi Anda menginginkan adanya gambar atau tulisan yang disablon pada kaos Anda, maka yang harus dilakukan ialah memperhatikan dengan teliti sablon kaos yang akan Anda beli. Pada umumnya orang menilai jika sablon itu sama saja padahal sebenarnya tidak demikian. Tidak sedikit pula sablon kaos yang tidak awet atau baru dicuci berapa kali sablonnya sudah retak atau pecah. Oleh sebab itu, Anda harus lebih selektif dalam membeli kaos sablon.

Baca Juga: Mau Tahu Ide, Jenis dan Peluang Bisnis Sablon DTF?

Pilih Desain yang Basic, Klasik, dan Juga Unik

Kaos kini memang sangat bervariasi di pasaran. Tapi biasanya untuk laki - laki biasanya pilihannya memang cenderung terbatas. Salah satu trik supaya tetap terlihat keren dan menarik saat mengenakan kaos ialah dengan memilih desain sablon yang unik dengan model basic yang dapat dikenakan untuk acara di luar ataupun dikenakan di rumah.

Harga

Selalu perhatikan apakah kualitas kaos yang diberikan sesuai dengan harga yang diberikan. Jangan tergiur dengan harga yang terlampau murah sebab bisa jadi kaos tersebut memiliki kualitas yang kurang baik.

Windofa Apparel toko kaos murah sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala