MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Membuat Kaos Sablon Berkualitas Sesuai Kebutuhan

  • 20 November 2023
  • Windofa Apparel
Tips Membuat Kaos Sablon Berkualitas Sesuai Kebutuhan

Jasa Sablon Manual - Bagi Anda yang berencana untuk melakukan sablon pada kaos, tentu perlu memperhatikan dengan baik terkait bagaimana cara memilih sablon untuk desain kaos yang tepat. Terutama, apabila Anda ingin hasil desain sablon yang sesuai dengan apa yang diharapkan dengan kualitas terbaik. Lantas bagaimana caranya supaya kamu bisa tahu pilihan jenis sablon yang digunakan adalah

Pemilihan jenis sablon yang akan diaplikasikan di desain kaos Anda menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Disamping untuk pertimbangan hasil akhirnya, hal tersebut juga perlu diperhatikan pertimbangan lainnya, seperti budget yang dikeluarkan sehingga sesuai dengan kualitas yang diharapkan. Berikut beberapa cara menentukan sablon kaos yang tepat:

Tentukan Teknik Penyablonan

Cara pertama ialah dengan menentukan teknik penyablonan, yaitu sablon digital dan sablon manual. Anda tentu perlu mengetahui perbedaan sablon digital dan manual supaya bisa menentukan teknik penyablonan yang cocok sebab masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri.

Pada umumnya desain kaos juga menentukan pemilihan teknik penyablonan yang digunakan. Sablon digital biasanya dipakai untuk desain kaos yang lebih rumit dengan waktu yang relatif lebih cepat. Sedangkan sablon manual diaplikasikan untuk desain kaos yang tergolong lebih sederhana.

Jika berbicara tentang kualitas warna, tentu hal ini akan tergantung pada beberapa faktor. Yang terutama ialah jenis tinta serta pengalaman pekerja untuk sablon manual dan juga tergantung pada jenis printer serta tinta yang digunakan untuk sablon digital.

Penggunaan Bahan Kaos

Selain menentukan teknik penyablonan, penggunaan bahan kaos juga menjadi hal yang harus diperhatikan untuk diaplikasikan di desain sablon kaos. Misalkan bahan kaos cotton combed menjadi bahan yang sangat cocok diaplikasikan pada desain kaos sablon plastisol. Oleh sebab itu, perhatikan jenis bahan kaos apa yang akan dipakai atau konsultasikan langsung dengan jasa sablon terpercaya.

Pemilihan Warna Kaos

Selanjutnya, pemilihan warna kaos juga sangat berpengaruh pada aplikasi jenis kaos yang akan diberikan. Bukan hanya itu, pemilihan warna kaos ternyata juga akan berpengaruh pada bagaimana hasil akhir dari desain sablon tersebut.

Seperti halnya, sablon super white yang hanya boleh diaplikasikan pada kaos dengan bahan-bahan yang berwarna gelap. Jika sablon jenis ini dipakai pada kaos dengan warna terang, maka tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan. Oleh sebab itu, Anda juga harus mengetahui jenis sablon apa yang tepat untuk kaos dengan warna-warna tertentu.

Baca Juga: Sablon Polyflex dan DTF, Mana yang Lebih Bagus?

Pilih Tempat Cetak Baju yang Berkualitas

Kini ada banyak jasa sablon online yang berkualitas dan juga tepercaya. Pilih jasa sablon yang menyediakan pelayanan yang bagus dengan harga yang sesuai. Anda bisa mencarinya dengan mudah di internet dengan memperhatikan review dari pelanggan sebelumnya. Anda dapat mengetahui reputasi dan juga ulasan pengguna jasa dari produk tempat percetakan tersebut melalui website atau dari akun media sosial yang mereka miliki.. Atau jika ingin lebih yakin maka Anda bisa datang langsung ke toko offline jasa tersebut untuk memastikan kualitasnya.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda perhatikan jika ingin mendapatkan hasil sablon kaos berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan dan harapan.

Windofa Apparel Jasa Sablon Manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala