MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Memilih Sweater Polos untuk Tampil Fashionable

  • 28 March 2023
  • Windofa Apparel
Tips Memilih Sweater Polos untuk Tampil Fashionable

Toko Sweater Polos - Ketika musim hujan tiba, tentu saja cuaca terasa semakin dingin. Itulah sebabnya Anda perlu mempersiapkan sweater polos hangat supaya terlindungi dari cuaca dingin. Selain bisa menghangatkan tubuh, jenis pakaian yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai fashion style.

Jika Anda ingin mendapatkan sweater terbaik dan berkualitas, berikut beberapa hal yang perlu Anda jadikan sebagai pertimbangan:

Perhatikan Bahan Material Sweater

Pertama, yang perlu diperhatikan ialah bahan material pada sweater. Umumnya, terdapat beberapa jenis bahan material yang dipakai untuk sweater, misalnya fleece, wol (wool) dan juga katun (cotton). Oleh sebab itu, kenali terlebih dahulu karakteristik dari setiap bahannya supaya Anda bisa memilih sweater yang nyaman ketika digunakan.

Jika Anda ingin tetap hangat ketika cuaca dingin misalnya, maka Anda bisa menggunakan sweater yang berbahan wool. Selain itu, ada juga bahan fleece yang sering disebut imitasi dari wool sebab permukaannya yang berbulu.

Disamping itu, ada juga bahan katun yang umumnya digunakan untuk membuat pakaian. Produk sweater dengan bahan katun bisa dibilang cukup populer sebab lebih sesuai dengan iklim tropis. Umumnya sweater berbahan cotton didesain menggunakan teknik knit atau rajut.

Ketahui Jenis-Jenis Sweater

Tips memilih sweater berikutnya ialah memahami jenis-jenis sweater, Pada umumnya, sweater hadir dalam tiga jenis, yakni pullover, cardigan, dan juga vest. Jika untuk kegiatan santai, Anda bisa memilih sweater jenis pullover. Sekilas, sweater jenis ini memang terlihat seperti kaos kasual biasa. Namun, karena pullover termasuk kategori sweater, bahannya memang dibuat lebih tebal dibandingkan kaos supaya hangat ketika dikenakan.

Ada juga sweater dengan model cardigan yang terlihat lebih simpel dalam penggunaanya. Cardigan didesain dengan kancing ataupun menggunakan ritsleting sehingga bisa lebih mudah untuk dikenakan. Sementara sweater model vest merupakan rompi pullover yang tidak memiliki bagian lengan dan hanya dipakai sebagai luaran.

Cek Model Kerah Atau Neckline Sweater

Jangan lupa untuk selalu mengecek model kerah atau neckline ketika Anda memilih sweater. Pada umumnya, terdapat beberapa model neckline dari sweater yang bisa Anda gunakan, yakni crewneck, v-neck, dan juga turtleneck. Jika ingin yang relatif lebih praktis dan juga mudah dipadu-padankan, Anda bisa memilih kerah crewneck.

Baca Juga: Mix and Match Kaos Polos untuk Tampil Stylish

Ada juga sweater dengan kerah v-neck yang mana pada bagian lehernya lebih rendah dan menyerupai huruf "V". Cekungannya juga beragam, ada yang sedikit lebih rendah dari leher dan ada pula yang hingga area dada.

Jika Anda ingin sweater yang agak rapat dan juga hangat, maka Anda bisa memilih turtleneck dengan kerah panjang yang menutupi leher. Turtleneck sweater memang lebih cocok dikenakan saat cuaca dingin ataupun ketika Anda merasa kurang enak badan.

Perhatikan Warna

Jika Anda lebih suka desain yang simple, satu warna basic juga bisa menjadi pilihan tepat sebab memiliki desain yang timeless. Penampilan Anda akan terkesan simpel namun tetap stylish.

Bagi Anda yang suka mengulik palet warna saat memilih baju, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah palet Komplementer. Dalam hal ini komplementer berarti kombinasi antara 2 warna atau lebih yang saling berseberangan pada palet warna.

Kombinasi tersebut misalnya warna biru-orange dan merah-hijau, tampak bertentangan atau jomplang memang, namun dengan memainkan tingkat kecerahan dan juga saturasinya, bisa terbentuk kombinasi warna yang sempurna.

Windofa Apparel toko sweater polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala