MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Merawat Kaos, Sweater, dan Hoodie dengan Sablon Manual agar Tetap Awet dan Terlihat Menarik

  • 17 April 2023
  • Windofa Apparel
Tips Merawat Kaos, Sweater, dan Hoodie dengan Sablon Manual agar Tetap Awet dan Terlihat Menarik

Jasa Sablon Manual - Kaos, sweater, dan hoodie yang di sablon manual adalah jenis pakaian yang populer dan sering digunakan. Namun, terkadang walaupun sudah menggunakan jasa sablon manual berkualitas tinggi, perawatan yang salah dapat mengakibatkan desain sablon cepat pudar dan pakaian cepat rusak. Dalam merawat kaos, sweater, dan hoodie yang di sablon manual, diperlukan kehati-hatian agar tidak merusak sablon dan membuat pakaian cepat rusak. Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat memastikan bahwa pakaian Anda tetap terlihat bagus dan awet.

Selain itu, Anda juga dapat mempertahankan desain sablon pada pakaian Anda agar tetap tahan lama dan terlihat menarik. Berikut adalah beberapa tips merawat kaos, sweater, dan hoodie yang di sablon manual agar tetap awet dan terlihat bagus, diantaranya:

Cuci dengan air dingin

Kaos, sweater, dan hoodie yang di sablon manual sebaiknya dicuci dengan air dingin. Air panas dapat merusak sablon dan membuat warna cepat pudar. Gunakan deterjen yang lembut dan hindari penggunaan pemutih.

Jangan gunakan pengering

Penggunaan pengering dapat merusak sablon dan menyebabkan pakaian cepat kusut. Sebaiknya jemur pakaian di tempat yang teduh dan angin segar. Hindari menjemur pakaian langsung di bawah sinar matahari karena dapat memudarkan warna sablon.

Jangan disetrika langsung pada sablon

Pakaiannya di sablon walaupun telah memanfaatkan jasa sablon manual terbaik dan terpercaya, penyetrika langsung pada sablonan bisa membuatnya semakin cepat rusak. Jangan menyetrika langsung pada sablon karena dapat merusak desain. Gunakan kain pelindung seperti kain katun atau handuk untuk menyetrika pakaian agar tidak merusak sablon.

Jangan mencuci terlalu sering

Mencuci pakaian terlalu sering dapat membuat sablon cepat pudar dan pakaian cepat rusak. Sebaiknya cuci pakaian hanya ketika memang sudah kotor atau terasa tidak segar. Jangan gunakan mesin cuci terlalu sering karena dapat merusak sablon dan membuat pakaian cepat kusut.

Jangan peras terlalu kuat

Jangan peras pakaian terlalu kuat saat mencucinya karena dapat merusak sablon. Hindari menggunakan mesin pengering karena dapat membuat pakaian cepat rusak dan merusak sablon.

Jangan gunakan deterjen yang keras

Hindari penggunaan deterjen yang keras karena dapat merusak sablon dan membuat warna cepat pudar. Sebaiknya gunakan deterjen yang lembut dan tidak mengandung pemutih.

Baca Juga: Pilihan Desain Kaos Polos yang Tepat untuk Tampilan Simpel dan Stylish

Simpan dengan baik

Simpan kaos, sweater, dan hoodie dengan baik agar tetap awet dan terlihat bagus. Sebaiknya jangan menumpuk pakaian karena dapat membuat sablon cepat rusak. Gunakan gantungan untuk menggantung sweater dan hoodie agar tidak cepat kusut.

Hindari menjemur langsung di bawah sinar matahari

Hindari menjemur benda yang di sablon manual langsung di bawah sinar matahari, karena sinar UV dapat merusak sablon pada benda tersebut. Sebaiknya, menjemur benda tersebut di tempat yang teduh atau di bawah naungan.

Jangan gosok terlalu keras

Jangan gosok terlalu keras pada bagian sablon pada benda, karena dapat merusak sablon dan membuatnya mudah luntur. Hindari menggosokkan sikat atau benda kasar pada area sablon manual, karena dapat merusak permukaan sablon tersebut.

Jangan mengeringkan dengan mesin pengering

Hindari mengeringkan kaos, sweater, dan hoodie yang di sablon manual dengan mesin pengering, karena panas yang dihasilkan oleh mesin pengering dapat merusak sablon pada benda tersebut. Sebaiknya keringkan benda tersebut dengan cara menggantungnya atau membiarkannya di tempat terbuka.

Windofa Apparel jasa sablon manual sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala