MENU
How to Order
ARTICLE
Latest Update

Tips Mudah Memilih Kaos Polos Berkualitas

  • 28 September 2023
  • Windofa Apparel
Tips Mudah Memilih Kaos Polos Berkualitas

Toko Kaos Polos - Sebagian besar orang tentu setuju jika mempunyai pakaian misalnya kaos yang bagus dan berkualitas menjadi suatu keharusan. Sebab memang kaos yang berkualitas sudah tentu awet untuk dikenakan dalam jangka panjang.  Bahkan saat Anda ingin membeli kaos secara online, baik itu kaos sablon ataupun kaos polos, tentu Anda perlu memilih kualitas kaos yang bagus dan juga berkualitas supaya awet.

Mengetahui cara memilih kaos yang benar memang menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan, sehingga Anda bisa mendapatkan kaos sesuai dengan keinginan. Oleh sebab itu, untuk mengetahui kaos yang berkualitas, Anda perlu mengetahui tips memilih kaos polos berkualitas berikut ini:

Ketahui Jenis Bahan Kain yang Digunakan

Saat Anda akan membeli kaos polos, maka cari tahu terlebih dahulu bahan kain yang digunakan. Terdapat berbagai macam jenis kain yang dapat di jadikan sebagai kaos, diantaranya:

  • Viscose: Jenis bahan ini mempunyai keunggulan seperti warna yang lebih cerah, tahan kelembaban dan juga lembut. Namun untuk harganya sendiri memang bisa dibilang cukup mahal  tapi tentu saja sesuai dengan kualitas.
  • TC (Teteron Cotton): Merupakan campuran 35% cotton combed dan 65% polyester. Bahan ini mempunyai  keunggulan yakni tidak mudah kusut serta tidak mudah melar, namun tidak cukup baik dalam menyerap keringat.
  • Cotton Combed: Kaos dengan bahan ini pada umumnya akan lebih halus, adem, dan juga menyerap keringat, tidak mudah kusut serta nyaman saat dikenakan.

Pilih Kaos Polos yang Menyerap Keringat

Pilih bahan yang mudah menyerap keringat dengan karakteristik adem dan halus.  Seperti yang kita ketahui jika Indonesia merupakan negara tropis, itulah mengapa penting untuk memilih kaos polos yang bahannya mudah menyerap keringat.

Pilihlah Kaos Polos yang Tidak Mudah Kendur

Tentu saja Anda akan merasa kecewa saat Anda memiliki kaos kesukaan namun saat di pakai beberapa kali ternyata mudah kendur. Kaos polos yang berkualitas tentu saja tidak akan mudah kendur. Oleh sebab itu, Anda bisa bertanya dengan penjual kaos polos sebelum Anda membelinya.

Tidak Mudah Luntur dan Kaos yang Mudah di Setrika

Kaos polos yang menggunakan bahan berkualitas tentu tidak mudah luntur serta akan sangat mudah untuk di setrika. Saat Anda datang ke toko ataupun memesan kaos polos secara online, Anda perlu memastikan apakah kaos polos tersebut tidak mudah luntur serta menggunakan bahan yang mudah untuk di setrika.

Baca Juga: Keunggulan dan Manfaat Sablon Digital Printing untuk Pengusaha

Memilih Ukuran dan Warna

Pemilihan ukuran serta warna juga menjadi salah satu aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Ukuran kaos polos untuk dewasa pada umumnya hadir mulai dari ukuran M, L, XL hingga XXL. Anda tentu perlu memilih kaos yang sesuai dengan ukuran tubuh Anda dengan cara memastikan toko penyedia kaos polos tersebut memberikan ukuran kaos yang menggunakan standar distro.

Selain itu, pertimbangkan warna apa yang akan cocok untuk Anda kenakan atau bisa juga memilih warna kesukaan. Namun, jika Anda membeli kaos polos secara online pastikan warnanya sesuai dengan gambar yang Anda lihat. Sehingga Anda tidak merasa kecewa sebab warna kaos yang datang misalnya terlalu cerah atau terlalu gelap tidak sesuai gambar.

Windofa Apparel Toko Kaos Polos sekaligus menjadi distributor resmi untuk produk kaos polos dari berbagai brand ternama di dunia, mulai dari Gildan, Alstyle Apparel & Activewear, Win Cloth, New States Apparel, Fruit of The Loom, American Apparel, dan brand terkemuka lainnya. Selain itu, Windofa Apparel juga menyediakan bermacam jenis pakaian, mulai dari T-Shirt, Hoodie, Crewneck, Raglan, Polo serta pakaian lainnya, dengan kualitas jahitan yang berkualitas, kuat dan juga rapi. Yang juga ditunjang dengan berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Bagi Anda yang ingin tampil beda, membuat T-Shirt khusus untuk keluarga, komunitas, fans club, atau ingin mendesain pakaian couple dengan pasangan, Windofa Apparel adalah spesialis toko kaos polos yang juga menyediakan jasa sablon manual serta jasa sablon digital dan jasa cetak DTF yang tentu saja dapat disesuaikan dengan selera serta kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin belanja di Windofa Apparel, ada banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati, diantaranya:

  • Windofa Apparel menyediakan berbagai varian dan ukuran pakaian paling lengkap, yang tentu bisa disesuaikan dengan Anda.
  • Produk yang ditawarkan pastinya memiliki kualitas terbaik tetapi dengan harga yang terjangkau.
  • Payment dilakukan dengan menggunakan metode transfer langsung melalui rekening Bank yang populer di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI dan bank lainnya.
  • Dukungan shipping partner terkemuka, membuat Windofa Apparel selalu ada untuk mengirimkan pesanan Anda ke seluruh wilayah di Indonesia.

Anda bisa berbelanja secara langsung ke toko offline atau secara online melalui website resmi Windofa Apparel di halaman ini atau menghubungi kontak person yang disediakan. Selain itu, dengan mudah Anda dapat menemukan produk Windofa Apparel di e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Facebook dan Instagram serta Platform media sosial yang lainnya.

IRFAN
IRFAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
ANNISA
ANNISA
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
AMAN
AMAN
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
EVI
EVI
+6285183159405
WhatsApp (Fast Respon)
PAYMENT
Payment Option
BCA
6090589405
a/n : Windofa Apparel CV
SHIPPING
Shipping Partner
gojek
grab
sicepat
jne
jnt
anteraja
tiki
lion parcel
pos
deliveree
wahana
MEX
dakota
indah cargo
mps
herona
cititrans
pahala